Cara Main Crypto dan Dapatkan Untung yang Menggiurkan

Lovata Andrean

Cara Main Crypto dan Dapatkan Untung yang Menggiurkan
Cara Main Crypto dan Dapatkan Untung yang Menggiurkan

4. Beli crypto

Ada beberapa mata uang virtual kripto yang dapat Anda pilih. Berdasarkan penelitian Anda, pastikan untuk membeli mata uang yang sesuai dengan anggaran Anda serta durasi yang Anda inginkan.

Semua transaksi jual beli kripto harus menggunakan mata uang rupiah. Karena rupiah adalah satu-satunya mata uang yang sah di Indonesia. Setelah pembelian, crypto Anda akan disimpan di dompet elektronik.

Ada ratusan cryptocurrency di dunia. Pilih salah satu yang terdaftar di Bappebti. Setidaknya ada 229 aset kripto yang terdaftar di Bappebti. Diantaranya adalah Bitcoin, Ethereum, Binance coin, Cardano, dan Dogecoin.

5. Perhatikan Pasar

Jangan mudah tergoda untuk menjual aset kripto Anda jika tampaknya mengalami penurunan. Cryptocurrency memiliki volatilitas yang sangat signifikan, penurunan cepat dan kenaikan cepat adalah hal biasa.

Bahkan jika aset kripto jatuh, Anda harus membeli sedikit demi sedikit sehingga ketika nilainya meledak, itu dapat mengimbangi kerugian sebelumnya.

6. Gunakan uang dingin

Untuk berinvestasi dalam mata uang virtual, lebih baik menggunakan uang dingin atau dana yang berada di luar kebutuhan sehari-hari Anda.

Dengan menggunakan uang dingin, investasi ini akan bernilai lebih dalam jangka panjang dan tidak akan mengganggu biaya sehari-hari.

Begitulah cara bermain crypto, mata uang virtual yang kini trendi dipertukarkan dengan cepat di dunia. Anda mungkin mulai dengan investasi kecil dan seiring waktu bisa menjadi miliaran.

Kesimpulan

Crypto adalah mata uang virtual yang dipertukarkan sebagai mata uang untuk transaksi online. Indonesia belum menyetujui penggunaan kripto sebagai uang legal, namun perdagangan kripto telah memperoleh lisensi dari Bappebti atau Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi. Cara bermain crypto tidak terlalu sulit. Ada ratusan cryptocurrency di dunia.

Pilih salah satu yang terdaftar di Bappebti yang sesuai dengan anggaran dan durasi yang Anda inginkan. Gunakan uang dingin untuk berinvestasi dalam mata uang virtual, lebih baik menggunakan dana yang berada di luar kebutuhan sehari-hari. Anda mungkin mulai dengan investasi kecil dan seiring waktu bisa menjadi miliaran.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks