10 Rahasia Cryptocurrency yang Perlu di Ketahui Sebelum Memulai Berinvestasi

Lovata Andrean

10 Rahasia Cryptocurrency yang Perlu di Ketahui Sebelum Memulai Berinvestasi
10 Rahasia Cryptocurrency yang Perlu di Ketahui Sebelum Memulai Berinvestasi

8. Blockchain Juga Tidak Sempurna

Teknologi Blockchain memiliki kelemahan, karena merupakan teknologi pemula yang masih dikembangkan, dan kadang-kadang dapat menyebabkan tingkat transaksi yang buruk atau verifikasi yang tertunda. Isu lain yang muncul adalah juga tentang mengintegrasikan teknologi baru ini ke dalam satu lipatan.

9. Cryptocurrency Dilarang di Beberapa Negara

Meskipun cryptocurrency adalah subjek paling trendi di berbagai belahan dunia, mereka juga dilarang di banyak negara. Beberapa telah memilih untuk secara eksplisit membatasi penggunaannya, dan yang lain hanya sebagai alat perdagangan mata uang digital.

Cryptocurrency illegal di Bolivia, Bangladesh, Nepal, Kyrgyzstan, Maroko dan Ekuador dan ada kemungkinan daftar negara bisa bertambah. Ini adalah salah satu rahasia crypto yang harus Anda ketahui.

10. Tidak Semua Orang Percaya Pada Cryptocurrency

Tidak semua orang di dunia tergila-gila dengan cryptocurrency. Jadi, membeli dan menyimpan uang digital mungkin tidak cocok untuk semua orang.

Beberapa juga mungkin memilih untuk menggunakan mata uang tradisional atau mata uang yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Kesimpulan

Cryptocurrency adalah mata uang digital yang tidak didukung oleh bank sentral atau pemerintah. Bitcoin adalah cryptocurrency pertama yang diperdagangkan dan sekarang berada di puncak daftar di pasar crypto. Pasar crypto berisi lebih dari 1.300 cryptocurrency, tetapi dari semuanya, Bitcoin adalah bosnya.

Dunia crypto sedang dibicarakan di banyak kalangan akhir-akhir ini dan sebagian besar investor berencana untuk berinvestasi di dalamnya. Tapi kebanyakan investor tidak tahu apa-apa tentang uang digital ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks