10 Koin Kripto yang Memiliki Potensi Untuk Naik

Lovata Andrean

10 Koin Kripto yang Memiliki Potensi Untuk Naik
10 Koin Kripto yang Memiliki Potensi Untuk Naik

7. XRP (XRP)

XRP dibuat oleh pencipta Ripple. Ketika datang ke Ripple, apa yang dicapai XRP adalah dapat digunakan di jaringan untuk menukar semua cryptocurrency teratas bersama dengan mata uang fiat.

Ini menjadikan XRP salah satu dari 10 cryptocurrency teratas untuk diinvestasikan dan juga salah satu crypto terbaik di pasar saat ini.

8. Polkadot (titik)

Karena sebagian besar cryptocurrency menggunakan beberapa blockchain, apa yang dilakukan Polkadot adalah berusaha menyatukannya dengan membangun ruang cryptocurrency yang dapat menghubungkan beragam blockchain.

Dengan atribut-atribut ini, Polkadot adalah salah satu cryptocurrency terbaik yang berada di puncak daftar 10 cryptocurrency teratas untuk diinvestasikan saat ini.

9. Dogecoin (DOGE)

Dogecoin telah menjadi berita utama hampir sepanjang waktu baru-baru ini, semua karena Elon Musk.

Meski awalnya hanya bercanda, namun sebagian besar selebriti dan individu terkemuka melebih-lebihkannya.

Berbeda dengan cryptocurrency teratas, DOGE tidak memiliki batasan jumlah koin yang dapat dibuat.

10. USD Koin (USDC)

USD Coin adalah stablecoin yang juga didukung oleh dolar AS dan menginginkan rasio 1 USD hingga 1 USDC.

Cryptocurrency ini ditingkatkan oleh Ethreuem untuk melakukan transaksi di seluruh dunia sehingga termasuk dalam daftar 10 cryptocurrency teratas untuk dibeli Oktober ini.

Demikian pembahasan 10 Koin Kripto yang potensi akan naik, semoga dapat bermanfaat bagi semua investor yang sedang mencari cryptocurrency terbaik dan ingin berinvestasi di 10 cryptocurrency yang telah dibahas.

Kesimpulan Mengenai 10 Koin Kripto yang Memiliki Potensi Untuk Naik:

Harga Bitcoin mencapai puncaknya di atas US$66.000 atau sebanding dengan Rp. Rp 939.084.300,00 saat itu hanya US$500 atau Rp 7.114.275 lima tahun lalu. Ada banyak cryptocurrency di pasar, tetapi mengidentifikasi satu dengan potensi adalah perjuangan yang berat. Tether adalah salah satu dari 10 cryptocurrency teratas dan pembelian crypto terbaik hari ini.

Solana telah menghasilkan pertumbuhan sekitar 18.000 persen sejak diluncurkan pada tahun 2020. Polkadot adalah cryptocurrency yang dapat menghubungkan beragam blockchain. Dogecoin tidak memiliki batasan jumlah koin yang dapat dibuat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks