10 Koin Kripto yang Memiliki Potensi Untuk Naik

Rancakmedia.com – Di sini Anda dapat melihat 10 cryptocurrency teratas yang memiliki potensi terbaik untuk diinvestasikan.

Selalu ada berita terbaru dari industri cryptocurrency akhir-akhir ini, baik itu Bitcoin, Ethereum, Tether atau Dogecoin.

Ada banyak cryptocurrency di pasar, tetapi mengidentifikasi satu dengan potensi adalah perjuangan yang berat.

Lihat ringkasan 10 cryptocurrency teratas tahun 2021 yang berpotensi meroket

Lihat ringkasan 10 cryptocurrency teratas tahun 2021 yang berpotensi meroket

1. Bitcoin (BTC)

Masuknya Bitcoin pada tahun 2009 telah mengubah banyak hal selama bertahun-tahun dan memunculkan opsi baru untuk semua jenis varian dan akselerasi teknologi.

Seperti cryptocurrency top lainnya, BTC bergantung pada blockchain, atau basis data transaksi yang tersebar melalui jaringan.

Harga Bitcoin telah mencapai puncaknya di atas US$66.000 atau sebanding dengan Rp. Rp 939.084.300,00 padahal hanya US$500 atau Rp. 7.114.275 lima tahun lalu.

Untuk alasan ini, ia berada di puncak daftar 10 cryptocurrency teratas di pasar crypto untuk menjadi crypto terbaik untuk diinvestasikan pada tahun 2021.

2. Ethereum (ETH)

Meskipun Bitcoin berada di puncak, Ethereum juga muncul sebagai salah satu cryptocurrency teratas karena semakin tinggi dari hari ke hari.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Coin AMP Melalui Indodax

DeFi atau Keuangan Terdesentralisasi memiliki mata uang digital yang terus mengurangi proporsi Bitcoin dari pasar kripto yang lebih luas.

Ini juga mengungkapkan bahwa ada kenaikan sekitar 27.000 persen sepanjang tahun dibandingkan dengan harga ETH saat ini.

ETH adalah salah satu dari 10 cryptocurrency teratas untuk diinvestasikan pada tahun 2021.

3. Binance Coin (BNB)

Binance Coin adalah sejenis cryptocurrency yang juga dapat digunakan untuk membayar biaya di Binance yang merupakan pertukaran pasar crypto terbesar secara global.

Meskipun diperkenalkan pada tahun 2017, ini adalah salah satu dari 10 cryptocurrency teratas di dunia.

Poin unik lainnya tentang BNB adalah ia juga dapat ditukar atau diperdagangkan dengan cryptocurrency lain seperti BTC atau ETH, menjadikannya salah satu crypto terbaik untuk diinvestasikan.

4. Cardano (ADA)

Bagian yang bagus tentang ADA adalah ia bekerja seperti ETH untuk diaktifkan pada aplikasi DeFi.

Inilah sebabnya mengapa Cardano menjadi salah satu dari 10 cryptocurrency teratas untuk diinvestasikan pada akhir tahun ini.

🔥TRENDING:  Cara Mudah Membeli Token NULS

5. Tether (USDT)

Tidak seperti cryptocurrency top lainnya, Tether adalah stablecoin dan didukung oleh mata uang fiat seperti dolar AS dan euro.

Ini juga menunjukkan bahwa nilai USDT lebih stabil daripada cryptocurrency lainnya, tidak bergerak naik atau turun.

Jadi, jika Anda ingin berinvestasi pada sesuatu yang tidak memiliki volatilitas, Tether adalah solusi yang tepat untuk Anda!

Karena manfaat ini, USDT menjadi salah satu dari 10 cryptocurrency teratas dan pembelian crypto terbaik hari ini.

6. Solana (SOL)

Solana adalah cryptocurrency yang dimaksudkan untuk mengaktifkan aplikasi DeFi. Meskipun dimulai pada tahun 2020, Solana telah menghasilkan pertumbuhan sekitar 18.000 persen sejak saat itu.

1 2Next page
Back to top button