Binance Hadirkan Trading Pair SHIB atau DOGE

Rancakmedia.com – Anda para spekulan sekarang dapat memperdagangkan Shiba Inu (SHIB) langsung melawan Dogecoin (DOGE) di Binance. Pertempuran baru dua meme kripto dimulai?

Binance mengungkapkan pasangan perdagangan baru hari ini, Senin (1/11/2021) di Twitter.

Shiba Inu versus DOGE

“Ada pasangan perdagangan baru di Binance, yaitu SHIB/DOGE,” Binance mencatat singkat.

Pernyataan ini disambut hangat oleh pengguna Binance. Yang lain ingin memperdagangkan pasangan baru, terutama SHIB/LEASH. LEASH adalah token lain dalam ekosistem Shiba Inu (SHIB).

Kedua meme kripto ini terus mendominasi panggung utama di pasar kripto global. Sebagian besar pembicaraan masih berpusat pada kinerja Dogecoin, Shiba Inu (SHIB), Floki Inu (FLOKI), dan sebagainya.

Sekarang, Binance telah memilih untuk menyematkan dua pemimpin pasar crypto meme itu bersama-sama dengan memperkenalkan Trading Pair SHIB/DOGE.

Perang Baru Antara SHIB dan DOGE?

Trading Pair SHIB atau DOGE

Sangat mudah untuk membedakan, jika pasangan perdagangan akan memulai “pertempuran baru” di antaranya. Pasalnya, SHIB justru digambarkan oleh sang pencipta sebagai penantang kuat DOGE dengan sosok utama Elon Musk.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Request Network (REQ) Crypto Pada Awal Tahun 2022

Pemimpin Tesla ini secara terbuka menyatakan dukungannya untuk tanda crypto dengan anjing Jepang Shiba Inu. Tidak disangka-sangka, pengembang Shiba Inu merancang tagline “Dogecoin Killer” dan melihat SHIB crypto lebih serius dan lebih terdesentralisasi daripada DOGE.

Berdagang pasangan baru di bursa kripto besar ini karenanya cocok untuk individu yang ingin berspekulasi lebih tinggi. Selain itu, SHIB memiliki waktu untuk menggantikan posisi DOGE berdasarkan nilai pasar di Coinmarketcap. SHIB berada di peringkat 9 sedangkan DOGE berada di peringkat 10.

Secara praktis, pasangan perdagangan SHIB/DOGE akan tumbuh ketika harga SHIB naik dibandingkan dengan DOGE dan sebaliknya. Kedua kelompok yang berseberangan memiliki wilayah baru dalam tarik ulur. Perdagangan pasangan ini sama dengan perdagangan pasangan BTC/ETH, meskipun dalam skala yang sama sekali berbeda, tentu saja.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Token KODI Melalui Trust Wallet

Sebelumnya, Triv Boss Gabriel Rey mengatakan kepada Kontan bahwa volume perdagangan SHIB di seluruh dunia besar, sehingga lebih ideal untuk keuntungan jangka pendek.

Kesimpulan Mengenai Binance Hadirkan Trading Pair SHIB atau DOGE:

Spekulan sekarang dapat memperdagangkan Shiba Inu (SHIB) langsung melawan Dogecoin (DOGE) di Binance. Pertempuran baru dua meme kripto dimulai? Binance mengungkapkan pasangan perdagangan baru hari ini, Senin (1/11/2021) di Twitter. SHIB memiliki waktu untuk menggantikan posisi DOGE berdasarkan nilai pasar di Coinmarketcap.

Back to top button