Bitcoin Hingga Dogecoin Mulai Melonjak Lagi

Rancakmedia.com – Siap-siap harga mata uang kripto / cryptocurrency mulai melonjak lagi. Setelah anjlok dalam seminggu terakhir, harga Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dll. saat ini menunjukkan indikasi kebangkitan.

Pasar aset kripto mengalami penurunan dalam seminggu terakhir. Merujuk pada CoinMarketCap, per 28 Oktober 2021 pukul 18:00 WIB, dalam sepekan terakhir harga bitcoin (BTC) turun 6,66 persen, Ethereum (ETH) turun 3,49 persen, dan Binance (BNB) turun 2,47 persen .

Namun, akhir-akhir ini sinyal rebound harga cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dll mulai terlihat.

Pada perdagangan Jumat, 29 Oktober 2021 harga Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin kembali ke zona hijau. Pada pukul 07.34 WIB, harga Bitcoin Mulai Melonjak Lagi dan berada di level 60.363,37 dolar AS, naik 2,71 persen dalam 24 jam terakhir.

Pada periode yang sama, harga Ethereum naik 8,05 persen menjadi 4.273,78 dolar AS. Harga Binance Coin naik 8,01 persen menjadi 489,76 dolar AS. Harga Dogecoin naik 22,3 persen menjadi $0,2988.

Mata uang kripto mulai naik lagi.

Co-founder CryptoWatch dan Manager Smart Money Channel, Christopher Tahir menyatakan, penyesuaian harga untuk Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dll adalah hal yang wajar. Alasannya adalah, harga Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dll. telah naik selama dua bulan sebelumnya.

🔥TRENDING:  PDX Coin Mengembangkan Aplikasi Perbankan Crypto-To-Fiat

Faktanya, harga bitcoin sudah naik 100 persen dalam dua bulan terakhir. Oleh karena itu, penyesuaian harga Bitcoin dalam seminggu terakhir adalah hal yang wajar.

Selain itu, ia mengharapkan pengenalan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), adopsi bitcoin oleh negara lain yang dapat meningkatkan kepastian hukum, dan penerimaan kembali bitcoin oleh Tesla, akan menjadi perasaan yang menguntungkan bagi aset kripto untuk bergerak maju.

Otoritas keuangan Amerika Serikat (AS) juga tampaknya membuat rencana jalan yang akan memungkinkan bank-bank AS untuk terlibat dalam mata uang kripto atau aset kripto.

Pengungkapan itu langsung disampaikan oleh Jelena McWilliams yang merupakan kepala Federal Depsosit Insurance Corporation seperti dilansir Reuters, Rabu (27/10/2021).

Christopher Tahir, menganggap hal ini penting karena akan memberikan kejelasan hukum bagi masyarakat dan institusi dalam mengadopsinya sebagian atau seluruhnya untuk spekulasi, investasi, hingga menjadi aset cadangan.

Dia memperhatikan bahwa sekarang amunisi bearish tampaknya telah habis karena sejauh ini firasat buruk disebabkan oleh China. “Sementara itu, dengan tidak adanya pijakan yang kuat dari China lagi, jelas bahwa segala sesuatu yang terkait dengan China hanya akan menjadi masa lalu,” katanya.

🔥TRENDING:  Tips Investasi Kripto Yang Wajib Diketahui Pemula

Oleh karena itu, menurut ilmu investasi fundamental, ketika harga Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin, dll. turun, investor dapat memanfaatkan periode ini untuk membeli. Nantinya, jika harga Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dll sudah naik, mungkin bisa dijual kembali.

Kesimpulan Mengenai Bitcoin Hingga Dogecoin Mulai Melonjak Lagi:

Setelah anjlok dalam seminggu terakhir, harga Bitcoin, Ethereum, Binance, Dogecoin dll. menunjukkan indikasi kebangkitan. Co-founder CryptoWatch dan Manager Smart Money Channel, Christopher Tahir menyatakan, penyesuaian harga untuk Bitcoin, Ether, dan mata uang kripto lainnya adalah wajar.

Harga bitcoin melonjak lagi dan telah naik 100 persen dalam dua bulan terakhir. Selain itu, ia mengharapkan pengenalan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), adopsi bitcoin oleh negara lain yang dapat meningkatkan kepastian hukum, dan penerimaan kembali oleh Tesla.

Back to top button