Harga PooCoin Beserta Cara Membelinya

Lovata Andrean

Harga PooCoin Beserta Cara Membelinya
Harga PooCoin Beserta Cara Membelinya

Lalu bagaimana cara mendapatkan token cryptocurrency PooCoin? Berikut langkah-langkahnya:

  • Kunjungi PancakeSwap.
  • Klik “Saya mengerti”, lalu “Impor”.
  • Hubungkan dompet kripto ke PancakeSwap.
  • Pastikan dompet memiliki BNB.
  • Pilih jumlah BNB yang akan ditukar dengan POOCOIN.
  • Atur slippage menjadi 9 persen.
  • Selesaikan pertukaran.

Selanjutnya bagaimana dengan simbol PooCoin?

$POOCOIN adalah simbol PooCoin. PooCoin sendiri memiliki logo berbentuk seperti emoji kotoran yang dianggap sebagai lelucon. Tanda PooCoin awal digunakan sebagai identifikasi global pada pertukaran mata uang kripto. Saat ini, investor dapat berinvestasi di PooCoin melalui situs webnya dan PancakeSwap.

Meskipun harga token crypto PooCoin ditampilkan di berbagai grafik, itu belum dapat diakses untuk pembelian dari situs-situs seperti Binance, Crypto.com, dan Coinbase.

PooCoin memungut biaya transaksi 8 persen dengan setiap penggunaan. Setengah dari ini tersebar ke pemegang token saat ini. Dalam berita cryptocurrency lainnya, Dogecoin dan Ethereum bermitra bersama di jembatan DOGE-ETH.

Ini terjadi pada saat ada kekhawatiran tentang kemungkinan larangan Dogecoin, karena undang-undang baru di Asia. Tidak ada bukti bahwa peraturan ini akan berlaku di AS, tetapi negara bagian tertentu tidak menentang memperkenalkan undang-undang teknologi yang kontroversial.

Kesimpulan

PooCoin adalah cryptocurrency dengan tokennya sendiri, dengan nama yang sama. Aplikasi PooCoin menawarkan charting dan manajemen portofolio untuk Binance Smart Chain. Ini terutama bertujuan untuk menantang Uniswap, yang digunakan untuk memperdagangkan mata uang di Etherscan dan PancakeSwap.

Pembuat di balik PooCoin tetap tidak teridentifikasi, seperti yang biasa terjadi pada inisiatif di BSC. Token kripto PooCoin ditampilkan di berbagai grafik, belum dapat diakses untuk pembelian dari situs-situs seperti Binance, Crypto.com, dan Coinbase.

Saat ini, investor dapat berinvestasi di PooCoin melalui situs webnya dan PancakeSwap. Tanda PooCoin digunakan sebagai identifikasi global pada pertukaran mata uang kripto. Dogecoin dan ETC telah bermitra bersama di jembatan DOGE-ETH.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks