Advertisement

Harga PooCoin Beserta Cara Membelinya

Rancakmedia.com – Harga PooCoin dan cara mendapatkan PooCoin, cek fakta terbaru di artikel ini. PooCoin adalah cryptocurrency dengan tokennya sendiri, dengan nama yang sama. Baru-baru ini PooCoin telah menjadi kegemaran, menarik minat individu yang ingin berinvestasi.

Jadi, berapa harga token kripto PooCoin? Berikut adalah deskripsi nilai saat ini, cara memperoleh token, dan simbol untuk mengidentifikasinya. Harga PooCoin hari ini di Coinmarketcap saat artikel ini diterbitkan 29 Oktober 2021 adalah Rp 24.791,16 dengan volume perdagangan 24 jam Rp 2.789.685.458.

Coinmarketcap memperbarui harga PooCoin ke rupiah secara real-time. PooCoin naik 10,65 persen dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini berada di 3852, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia.

Apa itu PooCoin?

PooCoin adalah token di Binance Smart Chain. Aplikasi PooCoin menawarkan grafik dan manajemen portofolio untuk Binance Smart Chain dan bertujuan untuk meningkatkan DEX saat ini dengan berbagai cara.

Ini terutama bertujuan untuk menantang Uniswap, yang digunakan untuk memperdagangkan mata uang di Ethereum, dan PancakeSwap, yang digunakan untuk memperdagangkan koin di BSC.

Kedua pertukaran terdesentralisasi ini memiliki antarmuka analitik asli tetapi fungsionalitas terbatas, menurut PooCoin.

Selain itu, UI PancakeSwap sangat tertinggal dari perdagangan waktu nyata, dalam perspektif mereka. Menurut PooCoin, mereka juga melakukan pekerjaan yang buruk dalam menyajikan tren harga atau transaksi individu, yang dapat dicapai Etherscan dan BSCScan, meskipun dengan mengorbankan kegunaan.

Sementara blockchain Ethereum memiliki Dextools sebagai solusi untuk ini, BSC tidak memiliki solusi seperti itu sampai lahirnya PooCoin, mereka mengatakan bahwa Coinmarketcap mengklaim.

Apa itu PooCoin_

PooCoin menawarkan pelacakan grafik, pelacakan transaksi, pelacakan dompet, dan pelacakan produk pertanian ke BSC, sehingga memudahkan perdagangan mata uang berkapitalisasi rendah di ekosistem Binance. Pembuat di balik PooCoin tetap tidak teridentifikasi, seperti yang biasa terjadi pada inisiatif di Binance Smart Chain.

Namun, itu tidak selalu menjadi indikator negatif karena beberapa bisnis yang sukses juga telah didirikan oleh pengusaha anonim, seperti Sushi, PancakeSwap, Olympus DAO dan, tentu saja, Bitcoin. PooCoin telah memperbarui aplikasinya beberapa kali sejak awal untuk meningkatkan operasi dan menambahkan fitur baru.

Misalnya, menawarkan alat yang memungkinkan pengguna untuk mengamati titik masuk segera pada grafik untuk membantu pelacakan kemajuan transaksi.

PooCoin juga memiliki fitur pemeriksaan yang memungkinkan pemeriksaan integritas token. PooCoin memiliki fungsi swapping yang dapat digunakan pengguna untuk bertukar token secara langsung di aplikasi PooCoin.

Halaman alat eksternal menyediakan berbagai alat penting untuk BSC dengan rapi di satu tempat.

Pemeriksa dompet dev mencari perilaku pengembang yang mencurigakan, seperti permadani, permadani yang lamban, dan tempat pembuangan pengembang.

Sementara itu, dalam hal perkiraan harga PooCoin, seperti mata uang kripto lainnya, terlihat bahwa harga PooCoin sangat fluktuatif.

Ini bukan hal baru di pasar cryptocurrency, meskipun ini adalah fitur yang sangat kuat.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button