Kripto Mata Uang Paling Menguntungkan untuk Diinvestasikan Pada 2021 Akhir Tahun

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Cryptocurrency memiliki volatilitas yang substansial di pasar. Ketika harga naik, investor tertarik pada item crypto dan ketika pasar runtuh, mereka mengalami kerugian besar.

Namun, ada cara khusus yang digunakan investor berpengalaman untuk mendapatkan uang dengan cryptocurrency. Perdagangan Cryptocurrency adalah cara tercepat untuk mendapatkan uang, tetapi ada banyak volatilitas yang membuatnya cukup berbahaya.

Berikut adalah daftar Kripto Mata Uang Menguntungkan yang dapat Anda investasikan sebelum akhir tahun 2021

Berikut adalah daftar Kripto Mata Uang Menguntungkan yang dapat Anda investasikan sebelum akhir tahun 2021.

1. Bitcoin (BTC)

Kapitalisasi pasar: Lebih dari US$821 miliar

Dibuat pada tahun 2009 oleh seseorang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto, Bitcoin (BTC) adalah cryptocurrency awal. Seperti cryptocurrency lainnya, BTC bergantung pada blockchain, atau log transaksi yang tersebar di jaringan ribuan komputer.

Karena pembaruan pada buku besar yang didistribusikan harus dikonfirmasi dengan memecahkan teka-teki kriptografi, sebuah proses yang disebut bukti kerja, Bitcoin tetap terlindungi dari scammers.

Harga Bitcoin telah melonjak. Lima tahun lalu, Anda bisa mendapatkan Bitcoin dengan harga sekitar US$500. Pada 30 September 2021, harga satu Bitcoin di atas US$43.000. Peningkatannya kira-kira 8.600 persen.

2. Ethereum (ETH)

Kapitalisasi pasar: Lebih dari US$353 miliar

Baik platform cryptocurrency dan blockchain, Ethereum adalah favorit di antara pengembang program karena kemungkinan penggunaannya. Itulah yang disebut kontrak pintar yang secara otomatis dieksekusi ketika kondisi terpenuhi dan token non-fungible (NFT) (NFT).

Ethereum juga telah mengalami pertumbuhan yang sangat besar. Hanya dalam lima tahun, harga melonjak dari sekitar US$11 menjadi lebih dari US$3.000, meningkat lebih dari 27.000 persen .

3. Tether (USDT)

Kapitalisasi pasar: Lebih dari US$68 miliar

Tidak seperti beberapa bentuk cryptocurrency lainnya, Tether adalah stablecoin, yang berarti bahwa ia didukung oleh mata uang fiat seperti dolar AS dan Euro dan idealnya mempertahankan nilai yang sama dengan salah satu denominasi tersebut.

Pada prinsipnya, nilai Tether harus lebih konstan daripada cryptocurrency lainnya, dan disukai oleh investor yang takut akan volatilitas parah dari koin lain.

4. Cardano (ADA)

Kapitalisasi pasar: Lebih dari US$67 miliar

Cardano dikenal luas karena mendukung bukti validasi kepemilikan. Solusi ini mempercepat waktu transaksi, mengurangi penggunaan energi, dampak lingkungan dengan menghilangkan komponen kompetitif, dan mengatasi masalah konfirmasi transaksi yang terjadi pada platform seperti Bitcoin.

Cardano juga beroperasi seperti Ethereum untuk mengaktifkan kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi, yang didukung oleh ADA, token aslinya.

Cryptocurrency ADA Cardano telah mengalami pertumbuhan yang sangat rendah dibandingkan dengan mata uang kripto utama lainnya. Pada tahun 2017, harga ADA adalah US$0,02. Pada 30 September 2021, harganya adalah $2,10. Ini merupakan peningkatan hampir 10.500 persen.

5. Binance Coin (BNB)

Kapitalisasi pasar: Lebih dari US$64 miliar

Binance Coin adalah sejenis cryptocurrency yang dapat Anda gunakan untuk berdagang dan membayar biaya di Binance, salah satu pertukaran crypto terbesar di dunia.

Sejak dimulai pada tahun 2017, Binance Coin telah berkembang hanya dengan mengaktifkan perdagangan di platform pertukaran Binance. Sekarang Binance Coins dapat digunakan untuk perdagangan, pemrosesan pembayaran, atau bahkan mengatur rencana perjalanan.

Selain itu, Binance juga dapat diperdagangkan atau ditukar dengan bentuk mata uang kripto lainnya, seperti Ethereum atau Bitcoin. Harganya pada tahun 2017 hanya US$0,10 per 30 September 2021, dan sejak itu naik menjadi sekitar US$382.

Kesimpulan Mengenai Kripto Mata Uang yang Menguntungkan:

Perdagangan Cryptocurrency adalah cara tercepat untuk mendapatkan uang, tetapi ada banyak volatilitas. Lima tahun lalu, Anda dapat memperoleh Bitcoin dengan harga sekitar US$500. Pada 30 September 2021, harga satu Bitcoin di atas US$43.000. Tether adalah stablecoin, didukung oleh dolar AS dan Euro. Ini disukai oleh investor yang takut akan volatilitas yang parah dari koin lain.

Cryptocurrency ADA Cardano telah mengalami pertumbuhan yang sangat rendah dibandingkan dengan cryptocurrency utama lainnya. Binance Coin adalah sejenis cryptocurrency yang dapat Anda gunakan untuk berdagang dan membayar biaya di Binance.

Related Articles

Back to top button