Harga Bitcoin Hari Ini Menurun Hampir 6,5 Persen

Rancakmedia.com – Sedikit demi sedikit harga bitcoin hari ini turun lebih dari 6 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Sebelumnya, Bitcoin sempat mencapai titik tertinggi sepanjang masa Bitcoin di U$66.930 atau lebih dari Rp952 juta pada pekan lalu, 20 Oktober 2021, dengan nilai tukar dolar terhadap rupiah Rp14.200.

Ini terjadi segera setelah pembentukan pasar berjangka ETF berbasis bitcoin pertama di AS.

Sayangnya, Bitcoin merosot tajam seminggu kemudian hari ini, Rabu, 27 Oktober 2021. Harga Bitcoin hari ini turun menjadi U$58.151 atau sekitar Rp. 827 juta.

Penurunan sekitar Rp 125 juta dalam seminggu membuka peluang bagi para pecinta cryptocurrency ini untuk berinvestasi jangka panjang, bukan jangka pendek.

Penurunan Bitcoin diasumsikan karena aksi jual oleh pemilik Bitcoin karena kenaikan Bitcoin di pasar ETF minggu lalu. Munculnya Bitcoin yang memecahkan rekor tertinggi sepanjang masa sangat menarik bagi pemilik Bitcoin. Harga Bitcoin Menurun Hampir 6,5 Persen

🔥TRENDING:  Cara Mudah Membeli Token NULS

Bitcoin tertinggi sepanjang masa sebelumnya ditembus April 2021 lalu seharga $64.895,22 atau lebih dari Rp916 juta. Cryptocurrency tertua di dunia sedang mengalami penurunan dan diperkirakan akan memicu penjualan panik bagi investor Bitcoin lainnya.

Meskipun mata uang kripto ini adalah investasi jangka panjang, bukan investasi jangka pendek yang dijual saat harga tinggi.

Namun, penurunan harga Bitcoin ini mungkin juga menarik investor lain yang memanfaatkan penurunan harga Bitcoin. Tak tanggung-tanggung, Bitcoin menguasai pasar cryptocurrency sebesar 44,85 persen hari ini.

Volume perdagangan Bitcoin dalam 24 jam sebelumnya mencapai U$44.078.858.980 atau lebih dari Rp627 miliar. Ada penurunan mengikuti kenaikan Bitcoin sepanjang masa, yang terjadi hampir setiap saat. Mata uang kripto ini cenderung bervariasi meskipun lebih stabil dibandingkan dengan mata uang kripto lainnya.

Beberapa ahli memperkirakan Bitcoin tertinggi sepanjang masa akan naik lagi sebelum 2021 berakhir. Harga Bitcoin hari ini telah menurun sehingga 1 Bitcoin untuk tahun 2021 adalah antara Rp. 827 juta dan Rp. 842 juta.

🔥TRENDING:  Cara Membeli GXC Coin Dengan Mudah di Indodax

Jadi, apakah langkah yang tepat untuk menjual Bitcoin saat ini atau saat yang tepat untuk mendapatkan cryptocurrency yang satu ini ketika harga Bitcoin turun? Anda sebagai investor memiliki hak untuk memeriksa dan menilai sendiri sebelum membuat penilaian otonom tentang investasi mata uang kripto.

Kesimpulan Mengenai Harga Bitcoin Menurun Hampir 6,5 Persen:

Harga Bitcoin hari ini turun menjadi U$58.151 atau sekitar Rp. 827 juta. Sebelumnya, Bitcoin telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa Bitcoin di U$66.930 atau lebih dari Rp952 juta pada minggu lalu, 20 Oktober 2021. Penurunan sekitar Rp125 juta dalam waktu seminggu membuka peluang bagi pecinta cryptocurrency ini untuk berinvestasi jangka panjang. , bukan jangka pendek.

Back to top button