Cara Menambang Crypto Bagi Pemula

4. ASIC Mining

ASIC (Application-Specific Integrated Circuits) adalah perangkat khusus yang sengaja dimaksudkan untuk melakukan tujuan tertentu, yang dalam hal ini adalah penambangan kripto.

ASIC sangat dikenal dan dihargai karena mereka menciptakan jumlah cryptocurrency yang luar biasa jika dibandingkan dengan GPU dan CPU lawannya.

ASICS sangat kuat, mereka merampok penambang lain menggunakan GPU atau CPU rig. Selain itu, ASIC telah membalikkan ekonomi beberapa cryptocurrency.

Metode terbaik untuk menambang Cryptocurrency

Sekarang setelah Anda tahu Cara Menambang Crypto dan bagaimana melakukannya, mana cara terbaik?

Metode yang paling cocok untuk Anda sangat bergantung pada beberapa hal penting. Pertama, apakah Anda siap untuk membayar uang pertama?

🔥TRENDING:  Aset Kripto Jadi Tren di Dalam Negeri dan Bisa Menjadi Pilihan Investasi

Jika demikian, berapa banyak? Apakah Anda ingin memiliki RIG? Apakah Anda bahkan ingin melakukannya dengan rig?

Secara umum, GPU dan Cloud Mining adalah dua alternatif utama yang dinikmati orang. Penambangan CPU lambat dan melelahkan, sedangkan penambangan ASIC mungkin agak tidak terduga.

Namun, jika Anda tidak ingin membayar sepeser pun dan segera memulai, Anda dapat mencoba menambang CPU. Namun, jika Anda siap mengambil risiko dan tidak takut dengan kontroversi – ASIC adalah alternatif yang hebat.

Kesimpulan

Penambangan di crypto adalah dengan memanfaatkan komputer pribadi atau PC yang akan melakukan aktivitas tertentu yang diperlukan untuk dapat memperoleh cryptocurrency. Mata uang dengan harga tertinggi saat ini adalah Bitcoin, menurut coinmarketcap.com pada 27 Oktober 2021, dengan harga 58.784,52 dolar.

🔥TRENDING:  Cara Beli Kishu Inu Coin Dengan Mudah

Rig GPU menggunakan kartu grafis untuk menambang cryptocurrency. Satu rig dasar dibangun dari CPU, motherboard, pendingin, bingkai rig dan beberapa kartu grafis (mungkin 2-8). Penambangan CPU lambat dan melelahkan. Jika Anda siap mengambil risiko dan tidak takut dengan kontroversi – ASIC adalah alternatif yang hebat.

Previous page 1 2
Back to top button