Shiba Inu Cetak Rekor Berikut Cara Belinya di Indodax

Lovata Andrean

Shiba Inu Cetak Rekor Berikut Cara Belinya di Indodax
Shiba Inu Cetak Rekor Berikut Cara Belinya di Indodax

Cara Beli Shiba Inu di Indodax

SHIB sudah diperdagangkan di Indodax sejak 3 Juni 2021. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Shiba Inu di Indodax, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Bagi anda yang saat ini belum menjadi member, anda dapat mengklik URL indodax.com/register.
  • Kemudian, lakukan setoran. Bagi anda yang bingung cara deposit silahkan klik link https://help.indodax.com/how-cara-deposit-di-application-indodax/.
  • Setelah deposit dan saldo masuk, Anda dapat kembali ke pasar. Pilih pasar USDT, jangan pilih IDR.
  • Cari SHIB, Lalu Klik.
  • Setelah masuk, Anda hanya perlu membeli dengan mengisi saldo dan berapa harga yang Anda inginkan untuk membeli SHIB. Atau, Anda dapat membelinya dengan cepat atau langsung.
  • Selanjutnya, Anda hanya perlu bersabar menunggu harga naik beberapa saat.
  • Setelah harga naik, Anda bisa menjualnya dengan harga lebih tinggi dengan menggunakan teknik cepat.
  • Jika Anda menjual menggunakan teknik limit, Anda dapat melakukan pemesanan setelah membeli. Pastikan
  • Anda memasukkan angka yang lebih besar saat menjual.

Pergerakan Harga Shiba Inu

Shiba Inu sendiri masih belum memiliki fondasi yang bagus dan tidak sepopuler DOGE atau mata uang meme lainnya. Namun, apapun bisa terjadi, misalnya yang terjadi hari ini: harga Shiba Inu melonjak.

Selain itu, mata uang meme ini juga dengan cepat digunakan untuk pembayaran pedagang fisik dan online di Amerika Serikat. Untuk dipahami, harga aset kripto juga dipengaruhi oleh tinggi rendahnya minat publik. Dengan meningkatnya jumlah pertukaran aset kripto/platform perdagangan SHIB, semakin besar kemungkinan harga akan naik lagi.

Tertarik menyelenggarakan SHIB di Indodax? Cari tahu harganya hari ini dan mulailah berinvestasi.

Kesimpulan

Harga mata uang kripto meme Shiba Inu Cetak Rekor Hari ini. Ini menandakan bahwa mata uang meme ini tidak memerlukan dukungan Elon Musk untuk terus naik. Ada kekhawatiran sebelumnya ketika Elon mengklaim bahwa dia lebih menyukai DOGE daripada SHIB, meskipun mempertahankan Bitcoin dan ETH.

Volume perdagangan SHIB dalam 24 jam juga melampaui raksasa kripto ETH atau ethereum. Shiba Inu (SHIB) adalah “KILLER DOGECOIN” dan akan terdaftar di ShibaSwap-nya sendiri, pertukaran terdesentralisasi. Cryptocurrency ini sama dengan Dogecoin yaitu mata uang meme yang terus mendapat perhatian dari masyarakat.

Crypto juga telah memulai kampanye menggunakan Amazon Smile untuk menghasilkan uang untuk melestarikan breed, yang hidup nyata dengan Asosiasi Penyelamatan Shiba inu. Mata uang meme Shiba Inu juga dengan cepat digunakan untuk pembayaran pedagang fisik dan online di Amerika Serikat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks