AOA Coin Bisa Menjadi Aset Crypto yang Menjanjikan di Era Digital dan Harganya Terjangkau

Rancakmedia.com – AOA Coin harganya murah dan mungkin mulai menjadi aset kripto yang menjanjikan di masa depan digital. AOA coin atau Aurora coin, mungkin saat ini menjadi salah satu aset yang menjanjikan untuk mengisi dompet digital Anda.

AOA Coin diberi peringkat 738 dalam serangkaian cryptocurrency yang saat ini berjumlah ribuan. Jika Anda ingin berinvestasi di kripto tetapi dana tidak dapat mencapai Bitcoin, Anda juga dapat memilih AOA Coin sebagai opsi investasi.

Dengan harga yang murah, AOA Coin dapat menjadi aset digital yang akan berkembang di masa depan. Harga AOA coin hari ini 26 Oktober 2021 menurut statistik dari Coinmarketcap adalah IDR 39.72 dengan volume trading 24 jam sebesar IDR 148.987.920.677. AOA Coin Bisa Menjadi Aset Crypto yang Menjanjikan di Era Digital

🔥TRENDING:  Apa Yang dimaksud Dengan Yearn Finance YFI

Harga AOA Coin atau Aurora naik 24,21 persen dalam 24 jam sebelumnya. CoinMarketCap saat ini adalah 738, dengan kapitalisasi pasar peringkat Rp396.183.929.181.

Ada pasokan beredar 9.975.060.788 AOA Coin dan pasokan maksimum tidak diungkapkan. Jika Anda ingin membeli AOA Coin, Anda dapat memeriksa bursa utama di KuCoin, Bitglobal, Coinone, Indodax.

Pada dasarnya AOA Coin memiliki tujuan untuk membangun dunia blockchain yang cerah dan penuh warna dengan kontrak cepat yang mempromosikan pengembangan aplikasi sederhana di blockchain.

Tim bermaksud untuk memungkinkan organisasi dari berbagai sektor untuk bekerja sama memanfaatkan distribusi pasokan yang ditetapkan dari mata uang AOA yang mendasarinya sebagai metode untuk mengamankan kecepatan dan fungsi mekanisme konsensus.

Dengan demikian, transaksi dapat direalisasikan dengan cepat melalui bukti pemungutan suara saham yang didelegasikan yang dilengkapi dengan toleransi kesalahan Bizantium untuk konsistensi interaktif yang lebih baik.

🔥TRENDING:  Apa itu Dompet Perangkat Keras Crypto Wallet

Jadi tunggu apa lagi? Di dunia digital ini, mata uang kripto apa yang menjadi aset Anda?

Kesimpulan Mengenai AOA Coin yang Bisa Menjadi Aset Crypto yang Menjanjikan di Era Digital:

AOA coin atau Aurora coin, mungkin saat ini menjadi salah satu aset yang menjanjikan untuk mengisi dompet digital Anda. Harga AOA coin hari ini 26 Oktober 2021 menurut statistik dari Coinmarketcap adalah IDR 39.72 dengan volume trading 24 jam sebesar IDR 148.987.920.677. Ada pasokan beredar 9.975.060.788 koin AOA dan pasokan maksimum tidak diungkapkan.

Back to top button