Harga Shiba Inu Coin Melonjak dan Berada di Peringkat 12 Saat Ini

Rancakmedia.com – Harga Shiba Inu Coin hari ini melonjak ke posisi 12, bukti investasi crypto yang menjanjikan hari ini?

Harga koin Shiba Inu hari ini melonjak lagi dan berhasil menempati peringkat 12 cryptocurrency menurut statistik dari CoinMarketCap.

Harga koin Shiba Inu hari ini 24 Oktober 2021 berada di Rp0.6054, Shiba Inu naik 50,34 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Peringkat Shiba Inu saat ini di CoinMarketCap adalah 12, dengan kapitalisasi pasar Rp232.641.070.737.471. Ada jumlah yang beredar dari 394.796.000.000.000 koin SHIB.

Koin Shiba Inu adalah koin yang dikembangkan secara anonim pada Agustus 2020 dengan alias “Ryoshi”. Harga Shiba Inu Coin Melonjak

Koin meme Shiba Inu dengan cepat mendapatkan kecepatan dan nilai karena komunitas investasi terpikat oleh daya tarik koin yang menawan, bersama dengan berita utama dan Tweet dari orang-orang seperti Elon Musk dan Vitalik Buterin.

🔥TRENDING:  Mengenal Teknologi Blockchain Beserta Cara Kerjanya

Shiba Inu berusaha menjadi alternatif berbasis Ethereum untuk proses penambangan berbasis Srypt Dogecoin.

Token Shiba Inu dan SHIB adalah bagian dari serangkaian cryptocurrency bertema anjing, termasuk Baby Dogecoin (BabyDoge), Dogecoin (DOGE), JINDO INU (JIND), Alaska Inu (LAS), dan Alaskan Malamute Token (LASM) (LASM ).

Token bernilai lebih rendah ini telah menarik investor yang melewatkan boom Dogecoin dari 0,0002 menjadi sekitar 0,75 dolar AS.

Shiba Inu mendesak jutaan orang di seluruh dunia untuk memasukkan uang ke dalam token dengan foto anjing di atasnya.

Menurut situs web SHIBA INU, SHIB adalah Pembunuh Doge dan akan terdaftar di ShibaSwap-nya sendiri, pertukaran terdesentralisasi.

Saat ini bursa utama untuk diperdagangkan di SHIBA INU adalah Binance, OKEx, Mandala Exchange, FTX.

🔥TRENDING:  10 Rahasia Cryptocurrency yang Perlu di Ketahui Sebelum Memulai Berinvestasi

Kesimpulan Mengenai Harga Shiba Inu Coin yang Melonjak:

Shiba Inu Coin dengan cepat mendapatkan kecepatan dan nilai karena komunitas investasi terpikat oleh daya tarik koin yang menawan, bersama dengan berita utama dan Tweet dari orang-orang seperti Elon Musk dan Vitalik Buterin.

Token ShIB adalah bagian dari serangkaian cryptocurrency bertema anjing, termasuk Baby Dogecoin (BabyDoge), Alaska Inu (LAS) dan LASM (Malamute). Pertukaran utama untuk diperdagangkan di SHIB adalah Binance, OKEx, Mandala Exchange, FTX.

Back to top button