Koin Shiba Inu Menjadi Salah Satu Aset Yang Menarik Untuk Trading

Rancakmedia.com – Dua aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berdasarkan CoinMarketCap, bitcoin (BTC) dan ethereum (ETH) baru saja mencapai titik tertinggi sepanjang masa.

Bitcoin pada 20 Oktober 2021 tercatat di harga US$67.000 per BTC, angka ini menembus levelnya di bulan April yang menembus level US$64.854 per BTC. Sementara Ethereum menembus level US$ 4.375 per ETH pada 21 Oktober 2021, menyusul Mei lalu menembus US$ 4.372 per ETH.

CEO Triv Gabriel Rey memandang, di tengah situasi pasar aset kripto saat ini, koin yang menarik untuk diperdagangkan atau trading adalah Shiba Inu (SHIB) yang akan memperkenalkan token non-fungible (NFT) (NFT).

Selain itu, di Triv, Gabriel menyatakan bahwa Shiba Inu menghasilkan volume tertinggi dan menjadi aset kripto favorit bursa selama seminggu terakhir. “Jadi pengguna kami tetap menikmati Shiba Inu,” ujarnya.

🔥TRENDING:  Shiba Inu dan BNB Masuk Dalam Daftar 15 Aset Kripto Paling Populer

Koin Shiba Inu

Dengan arus yang masih ramai di Shiba Inu, dia menyarankan untuk berselancar di ombak dengan koin ini. Kita mungkin bergerak mengikuti arus dan tidak melawan arus. “Dengan kembali populernya Shiba Inu, disarankan untuk yang mau trading dan scalping, naik wave Shiba Inu,” kata Gabriel kepada Kontan.co.id, Jumat (22/10).

Sedangkan untuk investasi di aset kripto NFT yang menurut Gabriel kini populer adalah Axie Infinity (AXS) (AXS). Ini karena di Triv, bunga untuk mempertaruhkan aset kripto hingga 120 persen setiap tahun.

“Dia sangat populer untuk game dan NFT-nya, bahkan pada kuartal terakhir penjualannya mencapai lebih dari Rp 11 triliun untuk penjualan NFT-nya,” katanya.

Untuk aset crypto Decentralized Finance (DeFi), ia secara pribadi memilih 1Inch (1INCH) karena teknologi dan fondasinya yang kuat. Teknologi 1Inch dapat me-root DeFi, misalnya dalam konversi ETH ke USDT. 1Inch dapat me-root setiap DeFi dan mengambil yang terbaik untuk diperdagangkan.

🔥TRENDING:  Ethereum Cetak Rekor Tertinggi Tetapi Masih Kalah dengan Uang Kripto Ini Penjelasannya

Gabriel juga mengatakan bahwa 1Inch sekarang memiliki kepemilikan di Triv, jadi jika investor memilih untuk membeli dan menahan, bunganya mungkin hingga 20 persen setiap tahun. Dia mengatakan jika Anda ingin menyimpan koin, pilih koin yang bisa dipertaruhkan, sehingga Anda bisa mengumpulkan bunga.

Kesimpulan Mengenai Koin Shiba Inu:

CEO Triv Gabriel Rey memandang Shiba Inu (SHIB) sebagai koin yang menarik untuk diperdagangkan atau trading. Ini karena akan memperkenalkan token non-fungible (NFT) untuk aset crypto Decentralized Finance (DeFi).

Teknologi 1Inch dapat me-root DeFi, misalnya dalam konversi ETH ke USDT. Bunga mempertaruhkan aset kripto hingga 120 persen setiap tahun di Triv. Jika Anda ingin menyimpan koin, pilih 1INCH karena teknologi dan fondasinya yang kuat.

Back to top button