Advertisement

Harga Token Shiba Inu Naik dan Persaingan Kripto Semakin Sengit

Rancakmedia.com – Meme crypto yang bersaing antara Shiba Inu (SHIB) dan (DOGE) menjadi semakin sengit. Harga token Shiba Inu (SHIB) telah melonjak 81,4 persen dalam 24 jam terakhir. Lonjakan itu dipicu oleh tweet oleh Elon Musk yang men-tweet foto seekor anjing di dalam kendaraan Tesla pada Minggu malam.

Seperti yang diungkapkan Musk dalam posting Twitter-nya bahwa anak anjingnya dari jenis Shiba Inu disebut Floki. Pada 12 September, Musk juga mentweet bahwa “Floki telah tiba.”

Setelah pemimpin Tesla dan SpaceX memposting pada Minggu malam, tagar #SHIB tiba-tiba menjadi tren di Twitter. Melonjaknya harga Shiba Inu (SHIB) melebihi DOGE yang hanya naik 18,3 persen dalam 24 jam terakhir.Harga Token Shiba Inu Melonjak

Sebagai informasi, token Shiba Inu dibuat pada Agustus 2020 dan dijuluki “The Dogecoin Killer” atau pembunuh Dogecoin. Ini menunjukkan bahwa persaingan untuk meme crypto sedang memanas.

Kedua pengembang juga terus meningkatkan kegunaan koin masing-masing. Dogecoin sudah ditautkan ke dalam game DogemonGo, juga diduga bertujuan untuk menjembatani antara Dogecoin dan Ethereum. Mereka juga dilaporkan memasuki ruang NFT.

Sementara itu, Shiba Inu telah berhasil meluncurkan ShibaSwap beberapa waktu lalu. Informasi terbaru, pengembang SHIB sedang mengembangkan blockchain mereka sendiri yang disebut Shibarium.

Dengan pertumbuhan token Shiba Inu, meme crypto yang dibuat oleh Ryoshi berhasil menghilangkan satu nol pun dalam harganya, dari harga US$0,00000805 pada 3 Oktober 2021 menjadi US$0,00001851 pada 5 Oktober 2021. SHIB melonjak 81,4 persen pada tahun hari sebelumnya. .

Jika diterjemahkan ke rupiah, harga Shiba Inu masih di bawah Rp. 0.1. Pada akhir tahun 2020, setelah terdaftar di platform crypto AS Coinbase, token Shiba Inu (SHIB) melonjak 8.000 persen.

FAQ

Berikut ini sesi tanya jawab seputar artikel yang sudah kami bahas sebelum nya.

Shiba Inu Jaringan Apa

Shiba Inu berjalan di jaringan Ethereum, yang menggunakan mekanisme konsensus proof-of-work tetapi beralih ke proof-of-stake.

Mengapa Harga Token Shiba Inu Turun

Seperti dikutip Cointelegraph, harga Shiba Inu anjlok karena mayoritas pemegang cryptocurrency memindahkan aset. Mereka biasanya memiliki dampak besar pada harga setiap transaksi. Paus adalah istilah untuk sejumlah individu yang memegang sejumlah besar aset kripto.

Kesimpulan

Harga Shiba Inu (SHIB) telah melonjak 81,4 persen dalam 24 jam terakhir. Lonjakan itu dipicu oleh tweet oleh Elon Musk yang men-tweet foto seekor anjing di dalam kendaraan Tesla pada Minggu malam. Meme crypto yang dibuat oleh Ryoshi berhasil menghapus satu nol pun dalam harganya, dari US$0,00000805 pada 3 Oktober 2021 menjadi US$00001851 pada 5 Oktober 2021.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas