Advertisement

Apa Itu Voyager VGX Coin, Fungsi Harga dan Cara Mendapatkannya

Rancakmedia.com – Voyager VGX Coin adalah broker cryptocurrency yang menawarkan investor titik masuk yang andal dan aman ke dalam perdagangan aset crypto, simak selengkapnya disini.

Voyager diciptakan untuk memberi konsumen dan investor institusi solusi cepat untuk memperdagangkan aset kripto. Lebih dari selusin pertukaran crypto sekarang terhubung ke layanan pialang crypto, yang didirikan pada Oktober tahun lalu dan saat ini mencakup lebih dari 55 aset crypto yang berbeda.

Aplikasi seluler Voyager Token diperkenalkan pada Januari 2019, sehingga memudahkan konsumen untuk berdagang kripto.

Token asli broker, Voyager VGX Coin, digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna di ekosistem Voyager. Aplikasi Voyager, yang menawarkan manfaat cashback dan fasilitas lainnya bagi pengguna Voyager, juga menarik perhatian VGX.

Membeli dan menjual di Voyager keduanya merupakan operasi bebas komisi. Pedagang hanya perlu membayar harga yang diiklankan saat menyelesaikan pesanan di platform.

Cryptocurrency asli jaringan Voyager Token disebut VGX Coin. Semua Token Voyager telah dirilis, seperti token asli dari platform perdagangan crypto lainnya. Artinya beredar. selain Binance (BNB), Troy (TRX), dan broker lainnya (TROY).

Fungsi Voyager VGX Coin

Koin ini memiliki banyak kegunaan, antara lain:

Fungsi Voyager VGX Coin

  1. Koin penghargaan atau reward kepada para pengguna ekosistem Voyager.
  2. Cashback transaksi
  3. Reward layanan eksklusif di aplikasi mobile Voyager.

Ada persediaan koin VGX yang beredar karena tingkat likuiditas yang tinggi yang telah dilihat oleh broker. Hanya ada 222.295.208 koin VGX yang beredar saat ini, dan tidak ada rencana untuk membuatnya lebih cepat.

Harga Voyager VGX Coin

Saat ini, harga aset kripto Voyager Token menurut data yang diterima dari situs web CoinMarketCap adalah $3,67 USD. Berdasarkan nilai kapitalisasi pasar keseluruhan, koin VGX berada di posisi ke-92 dengan total nilai kapitalisasi pasar $816.931.489 USD.

Token Voyager adalah token broker yang berfokus pada seluler. Pertukaran utama untuk perdagangan token Voyager sekarang adalah:

  1. Binance
  2. Uniswap v2
  3. HitBTC
  4. ATOMARI

Penemu Voyager Token (VGX)

Crypto Trading Technologies, perusahaan induk Voyager Token, dijalankan oleh grup dengan keahlian dalam layanan perdagangan online. Stephen Ehrlich, Philip Eytan, Gaspard de Dreuzy, dan Oscar Salazar semuanya membantu memulai proyek ini.

Dia adalah broker dan pemasar keuangan berpengalaman yang mengkhususkan diri dalam pengembangan sistem perdagangan untuk pedagang ekuitas dan opsi. Stephen Ehrlich adalah Chief Executive Officer Yayasan. Individu ini adalah pendiri dan CEO dari dua perusahaan jasa keuangan yang berbeda.

Ketua Yayasan Voyager, Philip Eytan, memulai karirnya sebagai analis M&A telekomunikasi di Morgan Stanley dan manajer portofolio di Cerberus Capital. Dia adalah salah satu pendiri perusahaan perawatan kesehatan digital, Pager. Dia adalah salah satu investor awal Uber, Source, dan Livestream.

Gaspard de Dreuzy adalah anggota dewan direktur Yayasan Voyager. Seorang veteran pialang dan pasar keuangan, ia memulai karirnya sebagai penasihat Warner Music. Dia juga salah satu pendiri Kapitall, Trade.it, dan Pager.

Oscar Salazar adalah pengembang dan investor aplikasi seluler berbasis pelanggan yang berpengalaman. Dia terutama diakui sebagai arsitek asli dan Chief Technical Officer UBER. Dia juga salah satu pendiri perusahaan perawatan kesehatan digital.

Keunikan Voyager Token (VGX)

Untuk sebagian besar, jaringan pedagang kripto Voyager mirip dengan broker internet konvensional. Aplikasi seluler Voyager keluar pada tahun 2019 untuk memberi pengguna ponsel cerdas cara sederhana namun efektif untuk memperdagangkan mata uang kripto.

Keunikan Voyager Token (VGX)

Token Voyager menggunakan teknologi Intelligent Order Routing yang memanfaatkan perbedaan harga yang ditampilkan di bursa mata uang kripto. Teknologi ini memungkinkannya untuk terhubung secara instan dengan lebih dari selusin pertukaran kripto, memungkinkan investor untuk memilih nilai tukar terbaik yang tersedia untuk transaksi mereka.

Fitur ini juga berarti bahwa investor juga dapat menganalisis kesenjangan antara harga bid dan ask dan tingkat likuiditas yang lebih besar di bursa kripto yang berbeda. Untuk pedagang, menjadi lebih mudah untuk memulai dan keluar dari posisi.

Meskipun platform ini menyediakan layanan perdagangan profesional, masih cukup mudah untuk digunakan. Pengiriman pesanan didukung oleh Voyager Smart Order Routing. Setelah memilih koin atau token, jenis pesanan, dan jumlah aset yang akan diperoleh dalam USD, Perutean Pesanan Cerdas Voyager secara otomatis mengisi pesanan.

Cara Membeli Voyager Token (VGX)

Membeli Token Voyager sekarang menjadi proses yang sederhana. Ini hanya dapat dilakukan dengan PayPal, kartu, atau bahkan uang tunai.

Kami telah mengumpulkan referensi cepat ini untuk membuat pekerjaan kamu sedikit lebih sederhana. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berinvestasi di Voyager Token (VGX), lanjutkan membaca artikel ini. Terlepas dari kesalahpahaman umum, membeli cryptocurrency dengan kartu debit atau kredit itu sederhana.

Membeli Token Voyager dengan Kartu Kredit atau Kartu Debit

Memulai, pergi ke bursa Voyager Token (VGX) dan beli Bitcoin atau Ethereum menggunakan kartu kredit. Token Voyager dapat dibuat dari ini.

Ikuti langkah ini:

  1. Gunakan Ethereum atau Bitcoin untuk membeli Ethereum menggunakan platform pertukaran mata uang online pilihan kamu.
  2. Untuk menggunakan Token Voyager, kamu harus menggunakan pertukaran yang menerima Ethereum atau Bitcoin sebagai bentuk mata uang.
  3. Pada akhirnya, kamu akan mengubah cryptocurrency kamu menjadi Voyager Token.

Buka Akun Coinbase

Untuk membeli Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH), kamu perlu membuat akun Coinbase. Kemudian, kamu dapat mengonversi Bitcoin atau Ethereum kamu menjadi Voyager Token (VGX).

Setelah kamu mengklik “daftar”, kamu akan diminta untuk mengisi informasi yang relevan, seperti nama, alamat, nama pengguna, kata sandi, dan alamat email kamu. Jika tidak, itu dapat menyebabkan masalah.

Coinbase diatur oleh hukum AS dan mematuhi peraturan fiskal yang ketat. Akibatnya, identitas kamu harus diverifikasi. Sebagai gantinya, Coinbase sekarang memiliki reputasi terbaik dalam hal mengubah uang kertas menjadi mata uang kripto.

Verifikasi Akun Coinbase

Coinbase harus memvalidasi akun kamu untuk alasan keamanan. Mereka akan meminta nomor kontak kamu, memeriksa rekening bank atau kartu kamu (kredit atau debit), dan akan meminta kamu untuk mengirimkan gambar ID foto kamu juga. Kamu akan diizinkan untuk membeli bitcoin hanya jika identitas kamu telah diverifikasi.

Membayar untuk cryptocurrency menggunakan kartu kredit itu cepat, tetapi kamu akan membayar lebih banyak biaya dari biasanya. Mungkin diperlukan waktu hingga tujuh hari untuk mendapatkan koin kamu jika kamu membayar melalui transfer rekening bank, tetapi itu akan lebih murah daripada membeli kartu kamu.

Setelah informasi pembelian kamu divalidasi, klik opsi beli/jual, yang ada di menu atas. Misalnya, jika kamu ingin membeli Ethereum, cukup klik Ethereum dan isi jumlah uang yang ingin kamu belanjakan atau jumlah koin yang ingin kamu peroleh di bagian bawah halaman.

Setelah kamu selesai, cukup klik tombol “Beli” untuk menyelesaikan transaksi. Mengonfirmasi pembelian kamu adalah langkah selanjutnya.

Untuk menyelesaikan pembelian, cukup klik tombol “Konfirmasi Pembelian” di keranjang belanja kamu. Sekarang setelah kamu memperoleh Ethereum, jangan matikan Coinbase—itu harus digunakan lagi.

Buka akun Binance

Ada beberapa pertukaran mata uang kripto di mana kamu sekarang dapat membeli Voyager Token (VGX).

  1. Binance
  2. Uniswapping (V2)

Menggunakan Binance, kamu dapat membeli koin dengan euro, dolar, atau rubel. Pendekatan terbaik untuk memperoleh Voyager Tokens (VGX) di Binance adalah dengan membeli Ethereum atau Bitcoin dari Coinbase dan kemudian menukarnya dengan Voyager Tokens dengan harga Voyager Token terbaik di akun Binance kamu.

  1. Masuk dengan mengklik “Daftar” di sudut kanan atas halaman ini.
  2. Masuk dengan alamat email kamu dan kata sandi unik (kata sandi yang kuat untuk keamanan).
  3. Verifikasi bahwa kamu bukan bot, centang Ketentuan Penggunaan Binance dan klik “Daftar”.
  4. Jika kamu memilih untuk mendaftar, kamu akan mendapatkan email konfirmasi. Untuk melanjutkan, silakan klik tautan di email kamu.
  5. kamu sekarang akan dibawa ke halaman login. Masukkan alamat email dan kata sandi kamu, lalu tekan “Masuk”.
  6. Sebuah pop-up akan muncul, mendorong kamu untuk mengatur 2FA (otentikasi dua faktor) di akun kamu. Kamu pasti harus melakukan ini untuk mengamankan uang kamu dari upaya peretas.
  7. Sebaiknya gunakan aplikasi Authy atau Google Auth, yang bisa kamu dapatkan di ponsel atau di web.

Temukan Alamat Dompet Ethereum di Binance

  1. Arahkan penunjuk mouse kamu ke “WALLET” di menu atas dan pilih “Ikhtisar” untuk membukanya.
  2. “Setoran” > “Setoran Crypto” akan muncul.
  3. Pilihan koin akan ditampilkan. Pilih “ET”.
  4. Alamat deposit Ethereum kamu akan ditampilkan sebagai rangkaian angka dan huruf yang panjang.
  5. Simpan salinan alamat di tempat yang aman jika kamu membutuhkannya segera.

Temukan Alamat Dompet Ethereum di Binance

Jika kamu memilih Ethereum, harap periksa kembali alamat kamu karena jika kamu mentransfer koin ke alamat yang salah, koin tersebut akan hilang.

Transfer Ethereum dari Coinbase ke Binance

  1. Masuk kembali ke situs Coinbase, jika perlu.
  2. Untuk mengakses dompet Ethereum kamu, buka bilah menu atas dan pilih “Akun”. Itu harus di sebelah kiri.
  3. Kemudian tekan tombol “Kirim”.
  4. Kotak penerima akan ditampilkan. Di bidang “Penerima”, rekatkan alamat dompet Ethereum yang disalin Binance.
  5. Masukkan jumlah koin Ethereum yang ingin kamu kirim ke kotak “Jumlah”. Sesederhana memilih “gunakan maks” jika kamu ingin memindahkan semuanya sekaligus.
    Klik “Lanjutkan.”
  6. Setelah kamu menyelesaikan langkah-langkah ini, Coinbase dapat meminta verifikasi lebih lanjut melalui ponsel atau kata sandi kamu.
  7. Ikuti terus langkah-langkahnya hingga CoinBase mengirimkan koin Ethereum.
  8. Transfer koin Ethereum mungkin memerlukan sedikit waktu untuk tiba di akun Binance kamu.
  9. Koin Ethereum biasanya dikirim ke dompet Binance kamu dalam waktu antara 20 dan 60 menit. Selama masa permintaan tinggi, proses ini mungkin memakan waktu lebih lama.
  10. Untuk melihat saldo kamu, Binance akan memperbaruinya secara otomatis. Namun, kamu akan diberitahu melalui email setelah transaksi selesai.

Tukarkan Ethereum dengan Voyager Token (VGX)

Kamu akan dapat memperdagangkan Ethereum untuk Token Voyager ketika kamu mendapatkan pemberitahuan tentang transaksi kamu dan saldo akun kamu menunjukkan bahwa Ethereum telah tiba.

Tukarkan Ethereum dengan Voyager Token (VGX)

  1. Kunjungi Exchange dari menu utama.
  2. Demi langkah ini, kami akan menganggap kamu menyetor ETH. Jangan khawatir jika kamu menyetor Bitcoin—metodenya sama.
  3. Pilih ETH di sudut kanan atas dan ketik VGX untuk menemukannya. Pasangan perdagangan VGX/ETH akan muncul.
  4. Grafik harga akan muncul di tengah layar saat kamu mengklik pasangan perdagangan.
  5. kamu dapat membeli koin dengan salah satu dari dua cara:
  6. Batasi harga VGX kamu dengan menggunakan opsi pesanan “Batasi”.
  7. Jika kamu memilih opsi “Pasar”, pesanan kamu akan diisi dengan harga terbaik yang tersedia.

Limit order dapat digunakan ketika kamu ingin membeli VGX dengan harga yang tepat. Masukkan harga yang kamu inginkan (dalam ETH) dan jumlah VGX yang ingin kamu beli, lalu klik tombol Beli VGX.

Jika kamu mengeluarkan banyak uang, sebarkan koin VGX kamu dari waktu ke waktu daripada membeli semuanya sekaligus. Istilah “unit cost averaging” mengacu pada pendekatan ini.

Jika kamu ingin membeli VGX dengan harga saat ini, buka tab Market dan masukkan nomor VGX yang ingin kamu beli. Koin akan disetorkan ke saldo Binance kamu segera setelah kamu mengirimkan pesanan, jadi bertindaklah dengan cepat!

Kesimpulan

Voyager Token (VGX) didirikan pada Oktober tahun lalu. Cryptocurrency asli jaringan Voyager Token disebut VGX Coin. Hanya ada 222.295.208 koin VGX yang beredar saat ini, dan tidak ada rencana untuk membuatnya lebih cepat.

Voyager Token menggunakan teknologi Intelligent Order Routing yang memanfaatkan perbedaan harga yang ditampilkan di bursa cryptocurrency.

Membeli token Voyager sekarang menjadi proses yang sederhana dengan PayPal, kartu, atau bahkan uang tunai. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berinvestasi di Voyager Token (VGX), lanjutkan membaca artikel.

Back to top button