Advertisement

Apa Itu Firo Coin FIRO, Cara Kerja dan Prediksi Harganya

Rancakmedia.com – Firo Coin (FIRO) adalah koin yang sebelumnya dikenal sebagai Zcoin, koin cryptocurrency yang berfokus untuk menjadi uang digital pribadi, simak infolainnya di bawah ini.

Ini menetapkan protokol untuk privasi pengguna. Untuk membuang koin lama mereka dan menukarnya dengan yang baru tanpa riwayat penggunaan sebelumnya. Sebelum Lelantus, itu juga merupakan cryptocurrency pertama yang mengkode dan menyebarkan versi protokol Zerocoin yang layak.

Yang menjadi terkenal sebagai protokol privasi sebelum digantikan oleh Sigma sebagai yang paling banyak digunakan. Akhirnya, pada tahun 2019, ketika kelemahan kriptografi Protokol Zerocoin terbongkar, muncullah Lelantus.

Penemu Firo Coin FIRO

Penggagas koin Firo (FIRO) (sebelumnya Zcoin) adalah Poramin Insom. Dia lulus dengan pujian dari Universitas Johns Hopkins dengan gelar master di bidang Keamanan Informasi. Di mana dia menulis makalah yang menguraikan visinya tentang bagaimana protokol Zerocoin dapat dipraktikkan.

Penemu Firo Coin FIRO

Selain Firo, ia juga salah satu pendiri Satang Corporation dan menjabat sebagai letnan dua di Angkatan Bersenjata Kerajaan Thailand di cabang perang sibernya.

Tak lama setelah dimulainya proyek pada tahun 2016, Reuben Yap bergabung dengan tim. Strategi menyeluruh proyek, pengembangan, dan tujuan penelitian saat ini berada di bawah arahannya. Reuben telah menjadi pendukung vokal privasi online dan moneter sejak awal 2000-an.

Setelah menciptakan salah satu perusahaan VPN awal di Asia Tenggara untuk memerangi sensor dan merupakan pembicara yang diakui dalam masalah ini. Dengan diskusi unggulan di CoinDesk, BBC, Forbes, Nasdaq, Reuters dan Cheddar News, antara lain. Pada bulan November tahun ini, ia ditunjuk sebagai Project Steward dan Co-Founder.

Keunikan Firo Coin FIRO

Protokol privasi Lelantus Firo dan pendahulunya, Sigma, bergantung sebagai bagian dari konstruksinya, bukti tidak khusus yang disebut bukti satu-of-banyak yang tidak seperti konstruksi zk lainnya, tidak memerlukan pengaturan tepercaya atau asumsi matematika/kriptografi eksotis sambil mempertahankan set anonimitas tinggi.

Itu juga merupakan proyek pertama yang menggunakan Dandelion++ pada Oktober 2018, sebuah strategi penyebaran transaksi yang melarang pihak ketiga mengaitkan alamat IP dengan transaksi.

Pada November 2018, blockchain Firo (sebelumnya Zcoin) digunakan dalam pemilihan utama Partai Demokrat Thailand untuk memilih pemimpin partainya. Dengan lebih dari 127.000 suara yang diberikan di seluruh dunia, ini adalah pemilihan politik skala besar pertama di dunia yang dilakukan di blockchain.

Apa yang dimaksud dengan Firo Coin FIRO

Firo, awalnya dikenal sebagai Zcoin, adalah cryptocurrency yang berfokus untuk menjadi mata uang digital pribadi. Dia merancang protokol privasi Lelantus yang memungkinkan pengguna untuk membakar koin mereka dan menukarnya nanti dengan koin baru yang tidak memiliki riwayat transaksi.

Apa yang dimaksud dengan Firo Coin FIRO

Sebelum Lelantus, itu juga merupakan cryptocurrency pertama yang mengkode dan merilis implementasi praktis dari protokol Zerocoin, yang menjadi salah satu protokol privasi yang paling umum digunakan, sebelum digantikan oleh Sigma dan Lelantus setelah kelemahan kriptografi ditemukan dalam Protokol Zerocoin di 2019.

Bagaimana Cara Kerja Firo (FIRO)?

Altcoin seharusnya memberikan privasi yang lebih baik daripada cryptocurrency awal seperti Bitcoin dan Ethereum. Selain itu, Firo menangani masalah jaringan yang ada, seperti latensi dan tingkat gas yang berlebihan secara internal.

Dengan demikian, waktu tunggu rata-rata untuk transaksi cryptocurrency adalah 5 menit. Protokol Lelantus dan Sigma, di sisi lain, sedang dikembangkan sebagai bagian dari proyek. Lelantus menyukai kerahasiaan yang ketat di atas asumsi enkripsi yang normal.

Namun, kerahasiaan ini tidak berlaku untuk jumlah transaksi. Ini berarti bahwa meskipun tidak mungkin untuk menentukan siapa yang mengirim dan menerima uang, jumlah total masih tersedia untuk dilihat.

Selain itu, Firo memiliki protokol yang disebut Dandelion++. Alamat IP pengguna proyek dirahasiakan menggunakan protokol ini. Akibatnya, alamat IP dan, dengan perluasan, lokasi individu yang melakukan transaksi, tidak dapat diakses oleh pihak lain.

Dimasukkannya Firo dalam proses pemilihan adalah fitur yang menarik. Dengan demikian, blockchain FIRO digunakan sebagai platform dalam pemilihan presiden Partai Demokrat Thailand. Pemilihan, yang menarik 127 suara, adalah pemilihan politik signifikan pertama yang dilakukan menggunakan Blockchain.

Pemilik masternode Firo dapat mengambil keuntungan dari peluang dan keuntungan dari mereka pada saat yang sama. Node master mendapatkan pengembalian saham 35% juga, memungkinkan mereka menghasilkan pendapatan pasif untuk diri mereka sendiri.

Jaringan Firo menggunakan teknik konsensus Proof of Work. Pada dasarnya, ini berarti bahwa dengan mengonfirmasi transaksi melalui komputer pemrosesan, kamu dapat menghasilkan uang di internet. Mata uang FIRO adalah mata uang kripto di mana kamu dapat membeli secara diam-diam dan anonim dan mengirimkan aset ke alamat mana pun.

Pribadi

Firo berada di garis depan privasi kripto dengan Lelantus dan Lelantus Spark memberikan privasi on-chain tanpa kepercayaan dengan suite anonimitas tinggi. Teknologi Dandelion++ juga memungkinkan privasi lapisan jaringan.

  1. Kumpulan anonimitas
  2. Konfigurasi tanpa kepercayaan
  3. Blockchain Firo

Firo menggunakan sistem Chainlocks PoW dan LLMQ hybrid yang menggabungkan distribusi pasokan yang adil dengan perlindungan serangan 51 persen dan penyelesaian blok dan transaksi yang cepat.

  • Total pasokan – 21,4 ribu
  • Bukti kerja – Firo PoW
  • Node master – 5000+
  • Infrastruktur privasi

Lapisan tokenisasi Elysium dari Firo memungkinkan pengguna untuk membuat token dengan privasi mereka sendiri dengan kasus penggunaan stablecoin pribadi atau token pemungutan suara, dan di masa depan memberikan privasi untuk menjembatani aset dari rantai lain.

Penelitian dan Pengembangan

Di bidang privasi blockchain dan teknologi terdesentralisasi, seperti Sigma, Lelantus, Lelantus Spark, dan MTP, Firo menonjol sebagai salah satu dari sedikit inisiatif yang melakukan penelitian independen. Pekerjaan kami telah memainkan peran penting dalam pengaturan yang telah terpengaruh atau diadaptasi dalam proyek lain.

Apa Itu Penambangan FiroPoW?

Di dunia nyata, FiroPoW adalah algoritme penambangan yang dioptimalkan GPU yang dimaksudkan untuk menahan serangan dari FPGA dan ASIC, memungkinkan pengguna untuk menambang di peralatan konsumen mereka sendiri.

Apa Itu Penambangan FiroPoW

Kami selalu sangat percaya pada kemampuan Proof of Work untuk menghubungkan nilai mata uang virtual dengan dunia nyata, ditambah dengan bagaimana membagi pasokan Firo secara adil dan terdesentralisasi tanpa kendala.

FiroPoW mengikuti standar ProgPoW 0.9.4 dengan tweak minimal sehingga metode bervariasi secara acak setiap blok. Setiap 1.300 blok, DAG akan bertambah sebesar 8MB (sekitar 4,5 hari), mulai dari ukuran yang agak lebih dari 4GB. Ukuran DAG ini dirancang untuk mengakomodasi sebagian besar kartu grafis kontemporer. Simak artikel FIRO ini untuk mengetahui cara menambang Firo (FIRO) menggunakan FiroPoW.

Diferensial Desain Firo

Tidak ada konfigurasi tepercaya atau asumsi matematis yang diperlukan untuk bukti tanpa pengetahuan ini yang dibuat menggunakan protokol privasi Firo, Lelantus atau pendahulunya, Sigma. Lelantus dan Sigma keduanya merupakan bagian dari bangunan bukti nol pengetahuan Firo.

Eksotis / crypto sambil mempertahankan set anonimitas tinggi. Itu juga merupakan proyek pertama yang menggunakan Dandelion++ pada Oktober 2018, teknik penyebaran transaksi yang melarang pihak ketiga mengaitkan alamat IP dengan transaksi.

Pada November 2018, blockchain Firo (sebelumnya Zcoin) digunakan dalam pemilihan utama Partai Demokrat Thailand untuk memilih pemimpin partai mereka. Ini adalah pemilihan politik skala besar pertama di dunia yang dilakukan sepenuhnya di blockchain, dengan total lebih dari 127.000 suara. Pada Oktober 2020, Firo berganti nama menjadi Zcoin.

Tempat untuk Membeli Token FIRO

FIRO dapat dibeli dan dijual di bursa cryptocurrency berikut:

  1. Binance
  2. MEXC
  3. koin dalam
  4. Global Huobi

Prediksi Harga Firo Coin

Diharapkan harga Firo akan mencapai puncak $12.510 pada tahun 2022. Harga tertinggi $24.075 dimungkinkan pada tahun 2023 untuk harga Firo (FIRO), dengan harga perdagangan rata-rata $17.903 sesuai dengan prediksi dalam prediksi harga crypto kami indeks.

Prediksi Harga Firo Coin

FIRO diperkirakan akan mencapai harga rata-rata $29,02 pada tahun 2025, menurut indeks prediksi harga cryptocurrency kami. Nilai prediksi minimum harga Firo pada akhir tahun berjalan harus $26,80. Selanjutnya, FIRO dapat mencapai tingkat harga maksimum $29,58.

Harga Firo diperkirakan akan mencapai harga terendah $25,69 pada tahun 2030. Menurut indeks prediksi harga kripto kami, harga FIRO mungkin mencapai harga tertinggi $47,37, dengan perkiraan harga rata-rata $35,70. Apa itu voyager vgx coin, fungsi harga dan cara mendapatkannya, jika kamu ingin mengetahui informasi nya klik link ini ya.

Firo menawarkan opsi inovatif untuk masa depan. Dengan banyak pertukaran yang mendukung koin, koin ini dapat berkonsolidasi dan mencapai peringkat internasional yang lebih tinggi. Dan bukan hanya di AS orang-orang menyukainya. Untuk investasi cryptocurrency, banyak negara berkembang, termasuk di Asia dan Eropa, beralih ke Firo.

Kesimpulan

Firo Coin (FIRO) sebelumnya dikenal sebagai Zcoin, koin cryptocurrency yang berfokus untuk menjadi uang digital pribadi. Ini menetapkan protokol untuk privasi pengguna untuk membuang koin lama mereka dan menukarnya dengan yang baru tanpa riwayat penggunaan sebelumnya.

Firo, awalnya dikenal sebagai Zcoin, adalah mata uang digital yang berfokus pada privasi. Waktu tunggu rata-rata untuk transaksi Firo adalah 5 menit. Pengguna dapat membakar koin mereka dan menukarnya nanti dengan koin baru yang tidak memiliki riwayat transaksi.

Back to top button