Advertisement

Apa Itu Bagners? Cek Informasi Bagner NFT disini

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin mengenal apa itu bagners lebih jauh, maka kamu wajib baca artikel secara lengkap yang akan kami bahas pada postingan kali ini, simak terus sampai akhir ya.

Bagners telah mengambil alih area NFT Twitter dalam 24 jam terakhir, dan sekarang koleksi NFT telah tiba. Akun Twitter resmi Bagners memiliki hampir 4.000 pengikut dan meningkat dengan cepat. Sebagai hasil dari apa yang dimulai sebagai lelucon internet, sebuah proyek NFT telah lahir.

Bisakah lelucon ini, seperti Kevin, menjadi pokok pengetahuan NFT? Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti apakah tren Twitter baru ini, Bagners, akan tetap ada atau hanya menggila.

Jadi Apa itu Bagners?

The Bagners telah menjadi meme dalam waktu kurang dari sehari di komunitas NFT. Namun, itu dimulai setelah kesalahan ejaan yang tidak disengaja dalam percakapan grup. Sebuah banger secara tidak sengaja salah dieja dalam diskusi kelompok. Menanggapi peristiwa itu, lelucon itu meningkat di luar kendali.

Jadi Apa itu Bagners

Dalam sebuah tweet, @cryptoZemer menulis, “Raja dan ratu GM.” Apa yang dimulai sebagai kesalahan sederhana di GC kami dengan cepat berkembang menjadi lelucon internal yang kini melanda NFT Twitterverse. BAGNER. “

Banyak orang bertanya tentang apa yang dilakukan Bagner di Twitter. Tapi, orang bereaksi dengan lelucon dan spam dengan meme. @wealthhhh (Jack.ETH) adalah otak di balik lini NFT Bagners.

Jadi, sementara itu dimulai sebagai meme sederhana dari lelucon orang dalam, sekarang dengan cepat menjadi salah satu usaha NFT yang paling dipuji di sektor ini.

Terlebih lagi, beberapa tokoh terbesar di industri NFT telah men-tweet tentang Bagners. Pencipta Rug Radio, Farokh, yang men-tweet tentang inisiatif ini, adalah salah satu di antara banyak yang memperhatikan mode NFT baru.

Bagners Sekarang Menjadi Proyek Nft Mint Gratis

Salah satu item yang menyatukan komunitas NFT adalah inisiatif mint gratis. Dalam tweet dari akun Bagners, mereka mengungkapkan bahwa koleksi yang akan datang akan menjadi mint gratis dengan 10.000 NFT.

Inilah sebabnya mengapa lebih dari 3.000 pengguna Twitter telah terhubung dengan tweet yang menyediakan ruang daftar putih karenanya. Sudah setelah satu hari, ada banyak pembicaraan tentang Bagners, dan banyak orang berharap untuk naik gelombang ketenaran.

Tidak Semua Orang Senang Dengan Tren Nft Baru

Kehadiran Bagners tidak mengesankan semua orang, tetapi tidak ada yang langsung berada di ruang NFT. Ada yang merasa tersinggung karena ada begitu banyak meme Bagner yang bisa dipilih di internet. Yang lain juga mempermasalahkan tergesa-gesanya inisiatif NFT diperkenalkan.

Pengguna seperti @anonsvoice mempertanyakan apakah ini inisiatif yang sah atau tidak dan apakah influencer ikut serta dalam proyek NFT menjadi populer atau tidak. Mereka berkomentar, “Bagners menjadi meme dalam sehari.”

Koleksi NFT gratis akan segera menyusul, memanfaatkan kegembiraannya. Yang lebih meresahkan adalah jumlah orang berpengaruh yang menyatakan ini sebagai meta baru hanya karena menjadi viral dan seharusnya mudah dimodifikasi”

Tidak Semua Orang Senang Dengan Tren Nft Baru.

Sudut pandang yang menarik, dan yang menimbulkan pertanyaan tentang kekuatan pemimpin pemikiran non-tradisional. Tetapi penting untuk dicatat bahwa saat ini tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Bagners dibuat dengan niat buruk.

Tidak diketahui kapan koleksi Bagners NFT akan debut. Tetapi jika tetap sepopuler sekarang, itu akan bekerja dengan sangat baik sebagai proyek NFT.

Kesimpulan

Bagners telah mengambil alih area NFT Twitter dalam 24 jam terakhir. Akun Twitter resmi Bagners memiliki hampir 4.000 pengikut dan meningkat dengan cepat. Sebuah banger secara tidak sengaja salah dieja dalam diskusi kelompok; lelucon itu meningkat di luar kendali.

Koleksi Bagners NFT akan menjadi mint gratis dengan 10.000 NFT. Lebih dari 3.000 pengguna Twitter telah terhubung dengan tweet yang menyediakan ruang daftar putih karena meme Bagners. Beberapa orang merasa tersinggung karena ada begitu banyak meme Bagner untuk dipilih.

Back to top button