Cara Download Crypto Kitties Game untuk Android

Lutfi

Cara Download Crypto Kitties Game untuk Android

Rancakmedia.com – Crypto Kitties adalah game online berbasis Ethereum, jika kamu ingin download dan belum tahu cara bermainnya ini silahkan kamu baca informasi yang telah kami sediakan dibawah ini.

Menggunakan token non-fungible (NFT) ERC-721, pemain dalam game penghasil crypto bayar-untuk-mendapatkan ini dapat membeli dan menjual aset kucing virtual.

Nilai cryptocurrency sekarang melonjak. Orang-orang berinvestasi dalam mata uang digital ini, yang tidak terlalu mengejutkan karena nilainya terus naik.

Saat ini, kamu bahkan dapat menambang kripto dengan memainkan game seperti CryptoKitties. Game ini dibangun di atas blockchain Ethereum (ETH) dengan struktur ERC-721 non-fungible token (NFT).

Jika kamu bertanya-tanya, lihat penjelasan dan tautan unduhan CryptoKitties APK di bawah ini! Harganya murah dan kenikmatannya dijamin!

Tentang Crypto Kitties Game

CryptoKitties adalah game penghasil cryptocurrency yang dibuat oleh pengembang Axiom Zen. Kucing virtual dengan karakteristik unik dapat dikumpulkan dan dikembangbiakkan dalam game ini.

Menurut pengembangnya, game tersebut pertama kali menggunakan jaringan blockchain Ethereum (ETH) ketika diperkenalkan pada tahun 2017. Dari sini juga muncul game tambahan yang memiliki tema serupa.

CryptoKitties mungkin juga mengingatkan kamu pada game Axie Infinity yang tidak kalah populer saat ini. Dalam game ini, kamu harus mengumpulkan kucing yang tercatat sebagai non-fungible token (NFT) (NFT).

Karena merupakan aset NFT, setiap kucing di CryptoKitties adalah milik eksklusif pemain. Hanya ada satu untuk setiap kucing, dan itu tidak dapat diganti, dicuri, atau dihancurkan.

Sekali lagi, kamu bahkan dapat membiakkan kucing virtual kamu. Namun, kamu harus memiliki sire (kucing jantan) dan dame (kucing betina) untuk membuat kucing baru yang unik dan tidak biasa.

Genom 256-bit dari kedua orang tua akan menentukan karakteristik anak kucing di masa depan. Lebih dari 4 miliar varian genetik dapat dihasilkan oleh satu kucing kawin.

Tidak hanya itu, CryptoKitties juga menawarkan lebih dari 100 Founder Kitties. Setiap 15 menit, kucing Gen 0 baru dibuat dan dijual dengan harga rata-rata dari lima kucing terakhir yang terjual, ditambah diskon 50%.

Sampai pemain membeli kucing virtual ini, harganya akan turun setengahnya setiap hari selama 24 jam ke depan. Kamu juga dapat mengadakan lelang kucing ETH dan menetapkan harga awal dan harga di mana lelang berakhir.

Ingin membiakkan kucing virtual dengan mudah dan menjualnya dengan koin ETH yang melimpah? Jika demikian, cukup unduh APK CryptoKitties dari tautan di bawah ini!

Cara Daftar Crypto Kitties Game

Sebenarnya, kamu dapat memainkan CryptoKitties tanpa mengunduhnya ke ponsel karena tersedia secara online. Kamu harus mendaftar akun CryptoKitties terlebih dahulu untuk mulai bermain. Ini adalah bagaimana hal itu dilakukan!

Pada layar Create Account, berikan alamat email aktif dan nickname yang akan digunakan. Klik Lanjutkan. Kamu akan melihat jendela MetaMask terbuka. FYI, MetaMask adalah dompet virtual yang diperlukan untuk bertransaksi di CryptoKitties. Untuk kembali ke akun CryptoKitties kamu, klik Masuk.

Cara Main CryptoKitties APK

Mengusung gameplay play-to-earn, CryptoKitties menjadi salah satu game penghasil uang digital paling populer, terutama bagi pemilik aset kripto, yang kini sedang naik daun.

Selain menjanjikan karena berbasis mata uang Ethereum, CryptoKitties juga memiliki gameplay yang menyenangkan dan dapat dimainkan di smartphone atau PC Android. Lalu, bagaimana cara bermain dan membeli CryptoKitties?

Cara Bermain Game CryptoKitties

Di tengah aset kripto yang terus meningkat, CryptoKittes menjadi game yang banyak digemari untuk menghasilkan uang digital.

Selain kemungkinan berbasis Ethereum, CryptoKittirs juga memiliki permainan menyenangkan lainnya yang dapat dimainkan di semua platform.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah petunjuk cara memainkan game CryptoKitties yang bisa kamu ikuti!

  1. Pertama, kamu perlu mendapatkan mata uang Ethereum (ETH).
  2. CoinBase atau pertukaran dapat digunakan untuk melakukan pembelian koin yang sudah kamu miliki.
  3. Memasang MetaMask
  4. Klik “Marketplace” di bagian atas halaman CrypstoKitties. (Harap diingat bahwa ada 140 ribu CryptoKitties individu dengan harga yang bervariasi).
  5. Klik gambar ‘Anak Kucing’ yang kamu pilih > Klik ‘Beli Sekarang’ untuk membeli anak kucing virtual.
  6. Langkah selanjutnya adalah memeriksa ulang pembelian kamu.
  7. ‘OK, Beli Kitty Ini’ akan muncul.
  8. Tunggu pop-up MetaMask untuk ditampilkan, lengkap dengan data transaksi dan biaya.
  9. Klik ‘Konfirmasi’ untuk mengonfirmasi pembelian kamu.
  10. Selesai.
  11. Kamu baru saja membeli CyptoKitty!

Transaksi di blockchain Ethereum mungkin membutuhkan waktu hingga beberapa menit untuk diselesaikan. Setelah selesai, MetaMask akan menunjukkan Token CryptoKitties kamu.

Lihat langkah-langkah di bawah ini tentang cara memainkan game CryptoKitties sehingga kamu dapat mulai mendapatkan cryptocurrency paling berharga sekarang juga. Ini bisa berguna!

Cara Menghasilkan Uang di Crypto Kitties Game

Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Game CryptoKitties Jadi, bagaimana kamu bisa menghasilkan uang di CryptoKitties? Sesederhana itu! kamu hanya perlu memiliki Dame, alias kucing betina, dan Siri, alias kucing jantan, untuk kawin dan menghasilkan kucing baru.

Perkawinan hanya bisa dilakukan jika kamu memiliki Dame, karena kucing betina inilah yang akan memelihara keturunannya. Selain itu, seorang tuan diperlukan, yang dapat ditemukan di menu siring.

Jika kamu memiliki kucing baru, kamu dapat memeliharanya atau menjualnya menggunakan opsi Marketplace. Seperti halnya penampilan dan kelangkaan, harga kucing berfluktuasi.

Sementara itu, harga CryptoKitties terendah dimulai dari 0,001ETH dan harga paling mahal untuk CryptoKitty mencapai 999ETH atau setara dengan 999 ribu dolar AS. Fantastis!

Fitur Crypto Kitties Game

Selain dapat membuat mata uang ETH, CryptoKitties menyertakan beberapa fitur menarik yang akan membuat kamu betah memainkan game ini. Berikut ini adalah daftar apa yang mungkin kamu harapkan dari CryptoKitties.

Jual Beli Kittens

Bagi kebanyakan orang, game penghasil uang digital ETH ini mungkin tampak biasa saja. Tapi, tunggu sampai kamu menemukan harga hewan peliharaan paling mahal di game ini.

ETH sekarang bernilai 64 juta rupiah, sedangkan kucing MegaFlowtron dengan kode Kitty 303 Gen 0 dijual seharga 250 ETH (ethereum token). Bukankah mereka harga murah?

Inilah sebabnya mengapa banyak orang tertarik pada hobi mengoleksi kucing. Saat anak kucing sedang dijual, kamu dapat membelinya dengan harga murah dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan.

Mengembangbiakkan Kittens

Kamu hanya dapat membiakkan anak kucing jika kamu memiliki induk atau kucing betina yang dapat memelihara anak kucing. Sedangkan jika kamu memiliki pejantan atau kucing jantan, kamu membutuhkan jasa siring.

Jika kamu ingin menggunakan layanan Siring dan membayarnya, silakan baca petunjuk di bawah ini!

Mulailah mengetik di kotak pencarian. Pilih Siring dari menu drop-down. Setelah kamu menemukannya, klik tombol “Breed Now” untuk memulai proses pembiakan.

Selain itu, ada yang namanya generasi, seperti Gen 0, Gen 1, dan seterusnya. Semakin rendah generasinya, semakin tinggi harga jual dan harga jasa siring. Ketika Dame Generation-0 disilangkan dengan Sire Generation-0, hasilnya adalah generasi baru CryptoKitty.

Contoh lain, jika Dame Generasi-2 digabungkan dengan Sire Generasi-4, maka akan menghasilkan CryptoKitty Generasi-6. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Banyak Minigames

Selain kucing yang bisa kamu beli atau koleksi, menu KittyVerse di CryptoKitties juga memiliki sejumlah minigame seru.

Di sini, kamu dapat memainkan minigame melawan pemain lain persis seperti di game online multipemain. Memang benar, kamu akan memenuhi syarat untuk berbagai hadiah keren.

Kelebihan dan Kekurangan CryptoKitties APK

Orang-orang menyukai CryptoKitties karena semua fitur menyenangkan yang mereka tawarkan. Namun sebelum kamu mulai memainkannya, sebaiknya ketahui dulu kelebihan dan kekurangan CryptoKitties, sebagai berikut!

  1. Kelebihan CryptoKitties:
    Aman digunakan
    Bertransaksi dengan cepat dan mudah
    Ada ribuan opsi aset NFT.
    Proyek berbasis Ethereum yang menginspirasi
  2. Kekurangan CryptoKitties:
    Ada biaya tambahan untuk layanan siring.
    Nilai aset NFT dapat menurun dalam waktu 24 jam.

Nah, itulah ulasan dan cara bermain CryptoKitties, game penghasil cryptocurrency yang sedang ngetren saat ini. Berinvestasi dalam aset NFT tidak pernah semudah atau semenyenangkan ini!

Kesimpulan

CryptoKitties adalah game penghasil cryptocurrency yang dibuat oleh pengembang Axiom Zen. Menggunakan token non-fungible (NFT) ERC-721, pemain dalam game penghasil crypto bayar-untuk-mendapatkan ini dapat membeli dan menjual aset kucing virtual.

CryptoKitties adalah salah satu game penghasil uang digital paling populer, terutama untuk pemilik aset kripto, yang sekarang sedang meningkat.

Gim ini dapat dimainkan di ponsel pintar atau PC Android tanpa mengunduh APK (aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya di perangkat Android). CryptoKitty paling mahal mencapai 999ETH, atau setara dengan 999 ribu dolar AS dalam mata uang kehidupan nyata.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.