Crypto Game Untuk Android Gratis dan Terbaru

Lutfi

Crypto Game Untuk Android Gratis dan Terbaru

Rancakmedia.com – Kamu mungkin bersenang-senang dan bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game crypto di perangkat android yang kamu miliki, simak informasi lengkapnya dibawah.

Jika kamu bermain game kripto Android kamu bisa bersenang- senang dan mendapatkan uang pada saat yang sama. Crypto game penghasil bitcoin di android ini tentunya bisa menambah uang di dompet kamu guys.

Penggunaan cryptocurrency telah berkembang baru-baru ini. Selain itu, cryptocurrency juga digunakan di beberapa game Android.

Daftar Crypto Gme untuk Android

Buat kamu yang suka bermain game tapi kurang puas dengan gamenya bisa melihat daftar game crypto Android teratas yang disusun oleh kru. Ini pasti akan memberi kamu banyak uang!

Alien Run

Di Alien Run, pemain mungkin mengalami banyak jenis permainan yang berbeda. Game ini memiliki tipe platformer di mana kamu harus memanipulasi alien yang menawan sambil membersihkan rintangan.

Selain menyenangkan, game 2D ini juga memiliki hal baru di mana kamu dapat memenangkan bitcoin setiap kali kamu menyelesaikan 5 level. Ada beberapa level yang diberikan.

Tujuan harian game ini akan membuat kamu terpesona dan membuat kamu kembali lagi. Imbalan Bitcoin meningkat sebanding dengan jumlah waktu dan upaya yang kamu lakukan dalam permainan.

Jika kamu telah menyelesaikan 5 tahap pertama, kamu akan mendapatkan 2 hingga 6 koin Satoshi. Nilai koin ini saat ini adalah 0,0002001 dolar AS, yang cukup rendah. Jadi kemungkinan besar kamu akan mendapatkan RP. Dalam Rp, 6,- sama dengan 6,-18.

Manfaat dan Kerugian Menggunakan Aplikasi Android Versi Lama dan Baru

APK lama

  1. Mudah dimainkan
  2. Banyak tingkat ketidakakuratan

Pembaruan APK (2022)

  1. UI/UX yang lebih baik
  2. Token kripto dengan kurva belajar tinggi dan persediaan terbatas
  3. Pengembang
  4. Alien dari Planet Bitcoin
  5. Android Minimal
  6. 3.0 dan seterusnya.
  7. Ukuran
  8. 7.8MB
  9. Install
  10. 100.000+
  11. Peringkat
  12. 4,4% dari populasi (Google Play Store)

The Sandbox

Seperti namanya, The Sandbox berisi gameplay bergaya kotak pasir di mana kamu bebas mendesain lingkungan kamu sendiri, seperti kotak pasir di taman bermain.

Kamu yang menyukai Minecraft akan menikmati game NFT ini. Dengan The Sandbox, kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk game yang sudah kamu miliki.

Pemain dalam game ini memiliki pilihan untuk mengumpulkan tanah atau membelinya dari satu sama lain. Menjual tanah $SAND kamu untuk mendapatkan keuntungan adalah mungkin, sama seperti ketika kamu menjual properti dunia nyata untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Setiap transaksi dalam game ini menggunakan cryptocurrency SAND, yang merupakan token ERC-20. Selain itu, ada token tambahan seperti LAND dan ASSETS masing-masing untuk pembelian tanah dan NFT.

Untuk memainkan game sandbox, kamu perlu memperoleh Alpha Pass sebagai ASETS Sandbox. Diketahui harga Alpha Pass di Open Sea mencapai 148.48 USD atau sekitar Rp. Ada 2.220.000 di antaranya. Cara bermain cryptocurrency untuk pemula tanpa perlu khawatir

APK lama

  1. Banyak fitur
  2. Ada masalah di berbagai tahap.

Pembaruan APK (2022) (2022)

  1. Lebih banyak pengalaman dalam game
  2. Tingkat kesulitan yang lebih besar.

Game untuk Android Crypto Planet

Soalnya, sama seperti menambang Bitcoin di PC, kamu juga bisa banget “menambang” menggunakan game HP. Jelajahi Planet Crypto dengan game penghasil Bitcoin ini.

Adalah tugas kamu untuk menjaga mesin penambangan tetap beroperasi selama mungkin dalam permainan kripto ini untuk mendapatkan mata uang sebanyak mungkin.

Kristal ini dapat digunakan untuk membuat IPM yang dapat ditarik. Koin PHT saat ini bernilai 0,00001768 dollar AS atau Rp 0,26,-. Kamu bisa mengumpulkannya sedikit demi sedikit. Kamu kemudian dapat menggunakan permata ini untuk membeli peti ruang angkasa.

APK lama

  1. Mudah dimainkan.
  2. Ada masalah di berbagai tahap.

Pembaruan APK (2022)

  1. Perbaikan bug dan instalasi FONE
  2. Insentif kecil

My Crypto Heroes

Ada game penghasil uang kripto lintas platform serta game triple-A. Selain bisa dimainkan di smartphone, kamu juga bisa mengakses My Crypto Heroes melalui browser PC.

Sangat mudah untuk mengambil bagian dalam permainan semacam ini. Yang harus kamu lakukan adalah mendapatkan karakter, memasang perlengkapan kamu, dan membunuh musuh di ruang bawah tanah. Sesederhana itu.

Uniknya, setiap karakter dalam game NFT ini merupakan node pada blockchain yang dapat ditukar. Lebih dari dua juta orang.

APK lama

  1. Mudah dimainkan.
  2. Ada masalah di berbagai tahap.

Pembaruan APK (2022)

  1. Kurangi Bug
  2. Insentif kecil

Bitcoin Solitaire

Ketika tempat kerja kosong, siapa yang mau duduk dan bermain solitaire? Alih-alih bermain game, coba peruntungan kamu di game Bitcoin Solitaire dan dapatkan berbagai hadiah, termasuk crypto!

Gameplaynya identik dengan versi Windows asli. Hanya saja semakin cepat kamu menyelesaikan level, semakin banyak poin yang kamu peroleh.

Kamu kemudian dapat menukar poin ini dengan Bitcoin menggunakan Coinbase. Game ini memberikan 0,20 USD per minggu jika kamu memainkannya secara teratur. Semua setuju untuk menguji game kripto ini tanpa mengeluarkan uang, bukan?

APK lama

  1. Mudah dimainkan.
  2. Beberapa level termasuk kesalahan.

Pembaruan APK (2022)

  1. Antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan karena lebih sedikit masalah
  2. Insentif kecil

Crypto Game untuk Android CryptoKitties

Axiom Zen menciptakan game online CryptoKitties berbasis Ethereum. Game penghasil crypto play-to-earn ini memungkinkan pengguna memelihara anak kucing virtual yang lucu sebagai token non-sepadan (NFT).

Game Android NFT yang dikembangkan di jaringan Blockchain Ethereum (ETH) ini disebut-sebut sebagai game pertama yang diproduksi pada tahun 2017.

Secara umum, kamu bisa mulai dengan membeli dua ekor kucing (jantan dan betina). Kemudian dibiakkan. Setelah memiliki sejumlah kucing, kamu dapat menjualnya di pasar dengan harga berdasarkan kelangkaan dan penampilannya.

Banyak orang telah bergabung dengan game ini hanya untuk penambangan kripto gratis. CrytoKitties tersedia untuk diunduh di bawah ini jika kamu penasaran dan ingin mencobanya.

APK lama

  1. Gameplay sederhana
  2. Ada bug.

Pembaruan APK (2022)

  1. Kurangi Bug
  2. Terlalu sulit untuk dimainkan

Game Crypto untuk Android Axie Infinity

Tidak jauh berbeda dengan CrytoKitties, Axie Infinity juga memberikan gagasan untuk mendapatkan uang dengan merawat hewan peliharaan virtual.

Game ini merupakan kombinasi dari game Animal Crossing, Pokemon, dan Tamagotchi. Karena itu, kamu telah ditugaskan untuk menjaga berbagai makhluk yang dihasilkan dari game yang menggemaskan sejak awal.

Axie Infinity adalah gim sederhana untuk diambil dan dimainkan. Kamu hanya perlu mendapatkan hewan virtual sebanyak mungkin. Ketika jumlah hewan yang kamu kumpulkan cukup banyak, peliharalah dengan baik, dan kemudian kamu boleh menjualnya kepada orang lain.

Memulai Axie Infinity membutuhkan keakraban dengan modal awal permainan. Pada tulisan ini, harga rata-rata Axies termurah di pasaran adalah $ 13,32, dan kamu membutuhkan setidaknya 3 Axies.

Dengan kata lain, itu hanya akan dikenakan biaya sekitar $ 40, yaitu sekitar 600 rupiah. Namun, penetapan harga ini bukanlah standar yang keras dan cepat karena tergantung pada fluktuasi nilai mata uang kripto.

Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk memainkan dan mendownload Axie Infinity, game NFT gratis terbaik geng?

APK lama

  1. Dapatkan hadiah
  2. Ada bug.

Pembaruan APK (2022)

  1. Kurangi Bug
  2. Insentif kecil

Age Of Cryptology

Apakah kamu seorang petualang di dunia game? Age of Cryptology harus dimainkan jika ini terdengar seperti kamu (AOC). Game AOC memberikan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Selain memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan bermain game, game berbasis teknologi blockchain ini memungkinkan kamu mempelajari narasi mitologi Romawi.

Kamu akan bermain sebagai pahlawan yang dipilih untuk mencari token AUR dan barang NFT lainnya. Apakah kamu siap untuk membenamkan diri dalam petualangan dan perburuan?

APK lama

  1. Dapatkan hadiah
  2. Ada bug.

Pembaruan APK (2022)

  1. Kurangi Bug
  2. Banyak iklan

NEFTiLAND

Ingin bermain game balap tetapi tidak hanya memenangkan gelar? Di situlah NFTiLAND masuk. Game besutan NEFTiPEDIA ini merupakan game NFT yang mengandung pengertian balapan.

Pahlawan kamu akan menjadi naga dalam game ini. Undang naga ke kontes balap setelah tingkat keterampilannya cukup meningkat.

Jika naga kamu menang, maka kamu akan mendapatkan koin. Pemain dapat memperoleh maksimum 1500 token NEFTiLAND per hari. Token NEFTiland saat ini bernilai US $0,0138 atau Rp. 19.26.-.

Token ini dapat digunakan untuk pelatihan (training), penggabungan (merging), dan peningkatan (upgrading). Pelatihan hanya dapat dilakukan oleh satu naga pada satu waktu. Peserta lain tidak dapat mengikuti sesi pelatihan orang lain.

APK lama

  1. Dapatkan hadiah
  2. Ada bug.

Pembaruan APK (2022)

  1. Penambangan lebih mudah karena lebih sedikit bug.
  2. Insentif kecil

Morning Moon Village

Morning Moon Village adalah game penghasil crypto berikutnya yang akan kami usulkan kepada kamu. Cara bermain dan menghasilkan uang dalam game ini cukup mudah, menggunakan ide seperti CrytoKitties dan Axie Infinity.

Namun, dalam game ini, fokus utama kamu adalah memelihara perkebunan, bukan merawat hewan imajiner. Sejak awal permainan, kamu sudah diberikan sebuah taman yang harus kamu rawat agar subur dan asri.

Jika kamu berhasil, kamu akan mendapatkan token NFT dan hal-hal lain yang dapat kamu tunaikan. Semakin produktif dan banyak perkebunan kamu, semakin besar peluang kamu untuk menjadi kaya hanya dengan bermain game.

APK lama

  1. Dapatkan hadiah
  2. Ada bug.

Pembaruan APK (2022)

  1. Bug yang lebih kecil dan hadiah UI/UX yang lebih baik

Splinterlands

Banyak individu, terutama mereka yang berpengalaman dalam industri investasi bitcoin dan familiar dengan frase “NFT,” bermain Splinterlands, yang dengan cepat menjadi populer.

Game kripto 2022 dirancang pada jaringan blockchain oleh pengembang bernama Splinterlands. Dalam game ini, kamu akan bermain dengan lebih dari 280 kartu yang terdaftar sebagai NFT.

Kamu bisa mendapatkan koin cryto yang disebut “Hive” dengan memainkan kartu yang tersedia saat ini (HIVE). Koin HIVE saat ini diperdagangkan pada US $0,3626, atau sekitar Rs. 5.373,-.

Dimungkinkan untuk mengumpulkan kartu yang dipisahkan menjadi empat tingkatan menurut kelangkaannya menggunakan ide permainan kartu yang dapat dikoleksi. Semakin langka kartunya, semakin tinggi harganya. Tertarik untuk mendownload dan memainkannya?

APK lama

  1. Dapatkan hadiah
  2. Ada kesalahan di sini.

Pembaruan APK (2022)

  1. Kurangi Bug
  2. Hdiah kecil dan terlalu sulit untuk dimainkan.

Game kripto Android Splinterlands gratis dan mengunduh versi yang lebih komprehensif darinya.

Binemon Crypto Game Untuk Android

Play-to-Earn (P2E) adalah ide di balik Binemon, yang merupakan game penghasil kripto yang sama menyenangkannya dengan Splinterlands.

Berada di jaringan Draken, game ini menampilkan tema Virtual Pet yang dipadukan dengan Idle RPG. Premisnya kurang lebih sebanding dengan Axie Infinity dan Morning Moon Village di atas.

Dalam game ini, kamu harus lebih kecanduan bermain di berbagai mode PvP dan PvE yang sulit daripada di game lain.

Kamu harus memainkan tiga koin Binemon untuk memulai. Sampai sekarang, satu token Binemon bernilai 0,0008978 USD. Jadi kamu harus mengeluarkan RP. Untuk memainkannya, masukkan 13,31 ke dalam kalkulator.

Jika kamu menang, kamu tidak hanya mendapatkan aset NFT paling mahal dari permainan, tetapi kamu juga dapat mengantongi token Binemon, yang dapat dibayarkan. Itu cukup keren, ya?

APK lama

  1. Dapatkan hadiah
  2. Ada bug.

Pembaruan APK (2022)

  1. Kurangi Bug
  2. Hadiah kecil dan terlalu sulit untuk dimainkan.

Kamu juga dapat membaca ulasan dan menerima versi lebih lengkap dari permainan crypto Binemon dengan membaca ulasan kami di bawah ini. Kami telah membahas lebih dalam tentang game ini dalam ulasan kami.

Kesimpulan

Demikian itulah game crypto yang bisa dimainkan di perangkat android kamu, cryptocryptology adalah penggunaan cryptocurrency dalam game Android. Sandbox, Aliens from the Planet, dan Evacuation from the Alien hanyalah beberapa dari judul populer yang ada di pasaran saat ini.

Koin PHT saat ini bernilai 0,00001768 dolar AS atau Rp 0,26, sedangkan alpha pass berharga 148,48 USD, jangan lupa untuk baca artikel kami yang lainnya juga ya, terimakasih.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.