Apa Itu Numeraire Crypto (NMR)

Lutfi

Apa Itu Numeraire Crypto (NMR)

Rancakmedia.com – Dengan perluasan industri crypto yang terus berlanjut, ada mata uang baru dan menarik untuk digunakan dan diinvestasikan yaitu Numeraire (NMR) yuk simak infonya disini.

Numeraire Crypto NMR telah melihat pertumbuhan yang signifikan dan dapat terus melakukannya dalam waktu dekat, tetapi apa sebenarnya itu?

Di bagian berikut, kita akan menemukan elemen paling signifikan yang terkait dengan mata uang virtual ini dan mengapa mata uang ini menjadi lebih populer di kalangan investor. Apakah Numeraire Crypto NMR Coin salah satu mata uang virtual paling berpotensi revolusioner di pasar?

Mengenal Numeraire Crypto NMR

Numeraire terkenal di industri cryptocurrency sebagai jaringan yang memungkinkan pengguna untuk berdagang ekuitas menggunakan blockchain Ethereum. Ada banyak daya tarik untuk mata uang virtual ini karena didasarkan pada proyeksi dan kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh para ilmuwan dan analis data.

 

Numerai, sebuah startup yang berbasis di San Francisco yang didirikan pada tahun 2015, adalah penerbit dari proyek ini. Selama bertahun-tahun berfungsi di pasar, mereka dapat memperoleh modal $ 21,5 juta dari berbagai perusahaan.

Ada dua opsi dasar yang disediakan oleh Numeraire sinyal dan turnamen. Sinyal dibagikan kepada pengguna agar mereka memperoleh informasi tentang harga saham, teknik perdagangan, dan analisis teknis. Sementara itu, turnamen dilakukan setiap minggu dan memungkinkan investor untuk menerapkan algoritme yang akan memperkirakan kemungkinan perubahan pasar.

Dalam beberapa bulan terakhir, harga mata uang virtual ini telah meningkat sebagai tanggapan atas kenaikan ini, yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Koin Numeraire kemudian akan digunakan oleh pengguna yang ingin mempertaruhkannya dan membuat prediksi pasar.

Mereka juga akan digunakan oleh pengguna jaringan untuk membayar layanan di jaringan. Koin juga dapat digunakan untuk berspekulasi tentang harganya melalui pertukaran mata uang digital.

Jika ingin menjadi pemain utama dalam industri cryptocurrency, mungkin perlu bantuan dan penerimaan dari upaya lain. Namun, tim di belakang Numeraire terus bekerja untuk memperluas layanannya dan menjadi pemimpin yang jelas di bidang kripto.

Perlu juga diingat bahwa Numeraire menggunakan kecerdasan buatan untuk mengumpulkan data yang dikumpulkan dari anggota jaringan. Ini adalah bagaimana platform beroperasi dan bagaimana menghasilkan nilai.

Dompet Numeraire Crypto NMR

Jika kamu adalah pemegang cryptocurrency dan investor Numerai (NMR), maka kamu ingin memastikan bahwa kamu memiliki dompet Numeraire terbaik yang kamu inginkan. Saat menyimpan mata uang virtual, kita harus memastikan bahwa mata uang itu disimpan dengan benar dan kita tidak akan kehilangannya. Akibatnya, dompet cryptocurrency adalah suatu keharusan.

Kamu dapat menyimpan Numeraire dalam berbagai dompet mata uang virtual, dan kamu dapat menggunakan dompet tersebut untuk mengelola seluruh portofolio cryptocurrency kamu dalam hitungan detik.

Dompet perangkat keras dan dompet perangkat lunak adalah dua jenis utama perangkat penyimpanan cryptocurrency. Kedua jenis dompet non-penahanan dan penyimpanan harus diperhitungkan. Dompet perangkat keras mengacu pada beberapa jenis perangkat keras yang akan menyimpan kunci pribadi kami secara offline.

Kami tidak perlu khawatir tentang pencuri online yang mencuri uang kami karena ini. Bagian buruk utama mengenai dompet perangkat keras adalah bahwa dompet tersebut tidak gratis seperti dompet perangkat lunak dan mungkin tidak semudah digunakan sebagai alternatif perangkat lunak.

Dompet perangkat lunak adalah dompet paling sederhana untuk diperoleh. Mereka cukup aman, dan kamu akan dapat menyimpan mata uang virtual kamu tanpa harus khawatir tentang itu. Selain itu, sebagai dompet perangkat lunak, cukup nyaman untuk digunakan secara teratur.

Jika kamu ingin sering menggunakan Numeraire, kamu harus memilih dompet perangkat lunak yang dapat dipercaya. Ketika kami membahas dompet kustodian dan non-penahanan, kami mengacu pada dompet yang kamu pegang (atau tidak pegang) kunci pribadi kamu.

Kamu tidak akan dapat mengelola mata uang virtual kamu jika kamu tidak memiliki akses untuk meminta kunci pribadi kamu. Sebaliknya, jika kamu memiliki kunci pribadi, kamu akan selalu memiliki kendali penuh atas kekayaan kriptografi kamu.

Numeraire Crypto di Pasar

Numeraire telah mengalami pertumbuhan yang kacau di pasar cryptocurrency. Ini memuncak pada awal Januari 2018 dengan harga lebih dari $59 setelah dirilis pada tahun 2017, tetapi kemudian memulai tren penurunan. Dengan aksi jual di sektor crypto yang memiliki efek buruk pada tren, mata uang jatuh ke level terendah sepanjang masa sekitar $2 sebelum akhir 2018.

Ini juga mengalami masa sulit dalam beberapa tahun terakhir jika dibandingkan dengan BTC (sejak dirilis). Ketika awalnya diterbitkan pada tahun 2017, nilai Numeraire berada pada titik maksimum jika dibandingkan dengan Bitcoin. Mata uang tidak pernah bisa mendapatkan kembali tingkat harga ini dalam istilah BTC.

Meskipun demikian, Numeraire telah memiliki tahun yang sangat sukses di tahun 2020. Memang, itu mungkin rebound dalam hal BTC ke harga yang dimilikinya tak lama setelah diperkenalkan pada pertengahan 2017. Meskipun tidak mencapai tertinggi sepanjang masa jika dibandingkan dengan Bitcoin, itu mencapai ATH baru dalam USD.

Mata uang virtual mampu meroket hingga $57 per koin pada bulan Agustus 2020. Perlu diingat bahwa meskipun awal yang buruk pada Maret 2020 karena peraturan COVID-19, mata uang virtual mengalami tahun yang luar biasa di tahun 2020.

Setelah menetapkan nilai tertinggi baru sepanjang masa, Numeraire Crypto NMR tidak dapat mempertahankan nilainya, dan memulai yang baru. penurunan yang berlangsung hingga tahun 2021.

Pada bulan Januari, setelah mencapai harga terendah $23, mata uang terus naik ke atas karena seluruh pasar crypto mencapai level tertinggi baru sepanjang masa $80 per koin. Ini adalah periode terbaik untuk NMR sejak pertama kali diperkenalkan ke pasar dalam USD. Namun, nilai BTC dari cryptocurrency masih berada di sekitar titik terendahnya.

Saat ini, NMR diperdagangkan pada $45 per koin dan tampaknya berada dalam fase konsolidasi yang mungkin bertahan selama beberapa bulan pada tingkat ini. Mata uang tampaknya jelas mengikuti arah keseluruhan pasar crypto.

Bagaimana Cara Membeli Numeraire Crypto NMR

Jika kamu tertarik untuk membeli Numeraire, kamu memiliki beberapa pilihan. Itu juga akan sangat bergantung pada apa kebutuhan kamu. Perdagangan di bursa adalah pilihan bagi spekulan, yang dapat menyimpan koin mereka di sana untuk kenyamanan. kamu dapat memasukkan uang ke dompet cryptocurrency kamu jika kamu adalah investor jangka panjang atau jika kamu ingin menggunakan koin untuk bergabung dengan jaringan.

Namun, mengalihkan perhatian kami ke pertukaran yang memungkinkan kami untuk membeli dan menjual koin NMR dengan cepat, Ini semua adalah pertukaran mata uang kripto yang membutuhkan kamu untuk membuat akun.

Perdagangan Numeraire sekarang tersedia di banyak bursa, yang harus diperhitungkan. Banyak pertukaran diakui dan beroperasi di berbagai negara di seluruh dunia. Akibatnya, perdagangan di platform ini harus dimungkinkan.

Coinbase

Jika kamu ingin membeli Numeraire, maka Coinbase bisa menjadi platform terbaik yang dapat diakses jika tersedia di lokasi kamu. Mengapa? Pertama-tama, karena volume perdagangannya yang sangat besar dalam mata uang virtual ini serta ketersediaan pasangan mata uang fiat,

Pengguna saat ini dapat membeli Numeraire menggunakan pound Inggris (GBP), Euro (EUR), Bitcoin (BTC), dan dolar AS (USD). Pasangan perdagangan yang dapat diakses di Coinbase adalah NMR/BTC, NMR/USD, NMR/GBP, dan NMR/USD.

Coinbase menangani sekitar 24% dari total volume perdagangan mata uang virtual ini melalui pasangan perdagangan yang disebutkan di atas. Karena itu, kamu dapat menggunakan Numeraire dengan beberapa mata uang fiat top dunia, selain memiliki volume perdagangan yang kuat dengan basis koin.

Coinbase juga menyediakan berbagai layanan lain untuk pelanggannya. Akibatnya, kamu akan dapat mengambil bagian dalam berbagai kegiatan terkait cryptocurrency. Jika kamu ingin memiliki akses ke mata uang digital, maka Coinbase mungkin menjadi salah satu solusi terbaik yang tersedia saat ini.

Binance

Binance juga merupakan salah satu tempat utama untuk memperdagangkan Numeraire dan mata uang virtual lainnya. Stablecoin dan cryptocurrency memungkinkan kamu untuk membeli dan memperdagangkan NMR saat ini. Pasangan perdagangan yang saat ini tersedia di platform Binance untuk cryptocurrency Numeraire adalah NMR/USDT, NMR/BTC, NMR/BUSD, dan NMR/BNB.

Keempat pasangan perdagangan ini menyumbang 20% ​​dari keseluruhan aktivitas perdagangan mata uang virtual Numeraire. Dengan demikian, ini mungkin salah satu alternatif terbaik jika kamu ingin membeli, menjual, dan menukar NMR secara teratur.

Selain itu, Binance juga merupakan platform kripto yang memungkinkan pelanggan mengakses berbagai layanan unik lainnya. Sangat mudah untuk terlibat dalam operasi staking, membeli token Launchpad, dan bahkan meminjamkan atau meminjam aset.

Dengan pemikiran ini, kami dapat mulai menggunakan Binance untuk memperdagangkan mata uang digital, termasuk Numeraire. Namun, situs tersebut memiliki peraturan KYC yang kuat, yang membuat keseluruhan skenario menjadi lebih sulit bagi individu yang tidak ingin mengungkapkan informasi pribadi di platform.

OKEx

Jika Binance atau Coinbase tidak dapat diakses di lokasi kamu, maka kamu dapat mencoba memanfaatkan OKEx, salah satu platform terbesar di dunia. Namun, kamu harus memperhatikan bahwa OKEx hanya menyediakan satu pasangan perdagangan untuk mata uang kripto NMR: NMR/USDT. Akibatnya, tidak seperti di Coinbase, kamu tidak akan dapat menukar NRM dengan uang tunai, tetapi kamu dapat melakukannya dengan stablecoin yang paling banyak digunakan.

Pasangan perdagangan ini menyumbang 13,27 persen dari keseluruhan volume perdagangan NMR di seluruh dunia, yang luar biasa hanya untuk satu pasangan perdagangan. Karena itu, likuiditas akan lebih besar daripada di bursa lain seperti Coinbase atau Binance.

Selain menjadi salah satu pertukaran paling mutakhir, OKEx sekarang menawarkan berbagai pilihan bagi siapa saja yang ingin membeli, menjual, atau mengelola cryptocurrency NMR. kamu juga dapat menyimpan koin kamu di OKEx.

Bithumb

Bithumb diakui sebagai pertukaran cryptocurrency dengan penekanan pada pasar Asia, terutama Korea Selatan. Memang, situs ini mencakup dua pasangan perdagangan terpisah untuk Numerai: NMR/KRW dan NMR/BTC. Pasangan perdagangan fiat tersedia, seperti yang kamu lihat (won Korea). Meskipun belum banyak diperdagangkan, ada kemungkinan bahwa Korea Selatan dan investor lain di daerah tersebut akan menggunakan uang ini di masa depan.

NMR/KRW adalah pasangan perdagangan paling populer, terhitung 2,36 persen dari semua perdagangan Numeraire di seluruh dunia. Ini bisa menjadi pertukaran lokal yang baik untuk digunakan jika kamu ingin mendapatkan mata uang virtual ini.

KuCoin

KuCoin adalah pertukaran fantastis yang melayani orang-orang dari seluruh dunia dengan berbagai opsi perdagangan. Cek KYC rendah platform ini adalah nilai jual utama. Pengguna dapat dengan mudah menukar mata uang virtual tanpa harus membocorkan detail yang sangat sensitif.

KuCoin menampilkan dua pasangan perdagangan utama untuk mata uang digital NMR: NMR/USDT dan NMR/BTC. Masuk akal untuk menggunakan Bitcoin dan Tether (USDT), dua cryptocurrency yang paling banyak diperdagangkan.

Namun, dibandingkan dengan bursa lain, KuCoin memiliki volume perdagangan yang rendah. Pertukaran ini hanya menangani 0,11 persen dari seluruh volume perdagangan untuk Numeraire di seluruh dunia, yang tidak terlalu tinggi. Ada platform alternatif dengan lebih banyak likuiditas dan volume perdagangan di mana kamu dapat memperdagangkan uang dalam jumlah yang lebih besar.

Other

Banyak pertukaran cryptocurrency di seluruh dunia menerima uang digital ini sebagai media perdagangan. Ini hanyalah masalah selera untuk menentukan platform mana yang akan digunakan. kamu selalu dapat mengambil uang kamu dari bursa jika kamu ingin berbicara dengan jaringan blockchain Numeraire.

Beberapa dari pertukaran ini termasuk Bittrex, HitBTC, Poloniex, ProBit, Uniswap, Upbit, YoBit, dan Coinex, antara lain. Peluang kamu untuk menemukan Numeraire di platform lain dengan volume perdagangan yang lebih besar meningkat seiring pertumbuhan pasar cryptocurrency.

Kesimpulan

Numeraire terkenal di industri cryptocurrency sebagai jaringan yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan ekuitas menggunakan blockchain Ether. Ada dua opsi dasar yang disediakan oleh Numeraire: sinyal dan turnamen.

Sinyal dibagikan dengan pengguna agar mereka memperoleh informasi tentang harga saham. kamu dapat menyimpan Numeraire dalam berbagai dompet mata uang virtual, dan kamu dapat menggunakan dompet tersebut untuk mengelola seluruh portofolio cryptocurrency kamu dalam hitungan detik.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.