Advertisement

Poo Coin Aplikasi untuk Apa dan Bagaimana Cara Menggunakannya

Rancaakmedia.com – Aplikasi Poo Coin adalah situs statistik perdagangan DeFi untuk BNB, Polygon (MATIC) dan KuChain (KCC). PooCoin menyaingi DexTools (DEXT), pelacak analitik terkemuka Ethereum.

Token PooCoin sekarang diperdagangkan pada $1,28, dengan nilai pasar ~$8 juta dan jumlah total 10 juta koin. token. Aplikasi PooCoin menyediakan bagan dan manajemen portofolio untuk Binance Smart Chain dan bertujuan untuk meningkatkan DEX yang ada dengan berbagai cara.

PooCoin adalah situs ulasan DEX yang paling banyak dilihat dan mendapat keterlibatan paling banyak dari pedagang DeFi bahkan melebihi situs ulasan Ethereum seperti DexTools. Sejak dimulainya token pada Q2021 XNUMX, harganya telah menurun secara dramatis, nama dan tokennya yang provokatif mungkin bertindak sebagai penghalang untuk penerimaan yang lebih luas.

Tim PooCoin terus mencoba untuk menambahkan fungsionalitas di berbagai rantai dan memberikan perdagangan real-time yang paling dapat dikamulkan untuk DeFi. Di komunitas crypto, tim PooCoin telah menghasilkan widget dan bot Telegram yang telah diadopsi secara luas dan digunakan oleh berbagai situs web dan saluran.

Akan menarik untuk melihat apa yang PooCoin tawarkan kepada komunitas DeFi di masa depan. Tingkat keterlibatan yang tinggi, persediaan token terbatas, dan sumber daya yang memadai dapat menghasilkan pengembalian token PooCoin.

Apa itu Poo Coin Aplikasi

PooCoin adalah situs ulasan DeFi yang paling banyak dilihat di dunia, menurut Alexa. Aplikasi PooCoin adalah salah satu dari 1000 situs web yang paling banyak dikunjungi di dunia dengan 672, sementara Dextools, pesaing utamanya, berada di 789. PooCoin masih mendapat skor kuat dibandingkan dengan Pancake Exchange (CAKE), DEX paling likuid di jaringan BSC.

Apa itu Poo Coin Aplikasi

Token LP, dompet, dan widget perdagangan semuanya termasuk dalam indeks situs web PooCoin dari semua kontrak token jaringan yang didukung. Setiap mata uang BSC/Matic/KuChain dapat ditambahkan ke bot Telegram PooCoin untuk pelacakan harga real-time di saluran.

PooCoin telah menyediakan fitur baru dalam analisis DEX seperti pelacak nilai untuk pembelian, perdagangan cepat di situs, dan banyak grafik. Bot PooCoin terutama digunakan dalam grup kripto Telegram. Beberapa dompet dapat dilacak sebagai bagian dari layanan berbayar di situs web.

Dari Mana Poo Coin Berasal?

Ethereum dan DEX seperti UniSwap ( UNI ) memulai revolusi dalam industri DeFi. Trader dapat dengan mudah menukar Ether dengan token ERC-20 dan sebaliknya. Karena CoinGecko dan CoinMarketCap tidak menyediakan pelacakan pembelian dan penjualan token secara real-time, bisnis dipaksa untuk memeriksa penjelajah blok secara manual.

Yang diperlukan adalah pelacak DEX yang akan menampilkan semua pembelian dan penjualan semua kontrak di jaringan Ethereum. Grafik waktu nyata dengan analisis beli/jual dirilis oleh DexTools, namun BSC tidak didukung pada saat itu.

Pada Q2021 XNUMX, karena BSC dikenal dengan biayanya yang murah, jaringan menginginkan versi DexToolsnya sendiri, yang akan menawarkan statistik waktu nyata untuk perjanjian BSC. Studi token PancakeSwap melahirkan protokol baru PooCoin.

Dengan kapitalisasi pasar lebih dari $6 miliar, PancakeSwap adalah DEX terbesar dan paling likuid di jaringan BSC. Masalahnya adalah PancakeSwap sering mengindeks pembelian dan transaksi baru terlalu lambat atau lambat. Kamu dapat mengharapkan harga di PancakeSwap hingga beberapa jam di belakang harga sebenarnya.

PooCoin mengatasinya dengan menyinkronkan metrik kunci langsung dari penjelajah blok BSCscan dan memasukkannya ke dalam perangkat lunak mereka. Karena itu, mereka dapat mengindeks harga di BSC lebih cepat dan menampilkan transaksi waktu nyata untuk setiap kontrak di jaringan.

Dari Mana Poo Coin Berasal

Cara Kerja Aplikasi Poo Coin

Karakteristik PooCoin yang paling membedakan adalah tampilan visualnya. PooCoin memiliki salah satu penangguhan terbesar di DEX mana pun karena pengguna menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa token mereka dan menonton pembelian/penjualan terjadi secara real-time.

Semua penjelajah blok BSCScan telah diindeks, sehingga memungkinkan untuk mencari kontrak apa pun yang memiliki likuiditas. Untuk menemukan token SafeMoon (SAFEMOON), misalnya, pengguna dapat menggunakan nama atau plugin kontrak “0x8076c74c5e3f5852037f31fb0093eeb8c8add8d3”. Kedua grafik disinkronkan secara instan.

PooCoin melacak likuiditas token LP. Bahkan dengan penjualan besar, harga token akan kurang stabil jika memiliki likuiditas yang lebih tinggi.

Transaksi: Mengarah langsung ke transaksi terbaru di penjelajah blok. Ini akan cocok dengan transaksi yang ditunjukkan di bawah grafik.

Kontrak: Kontrak dapat dibaca langsung ke BSCScan jika kode sumber dikonfirmasi. Pengguna juga dapat menyalin kontrak dan memasukkannya ke dalam aplikasi untuk mendapatkan tingkat keamanan untuk kontrak tersebut (yaitu kontrak dengan likuiditas yang terbakar/terkunci mendapatkan peringkat yang lebih baik).

Analisis token dan pemegang teratas akan ditampilkan. PooCoin secara otomatis mengenali token berbahaya ketika pengembang atau dompet tertentu memiliki persediaan mayoritas dan dapat menyebabkan harga turun dengan cepat saat menjual.

Apa yang Membuat Poo Coin Unik?

Sejak rilis pertamanya, PooCoin telah membuat banyak pembaruan pada aplikasi untuk meningkatkan fungsinya dan menambahkan fitur baru. Misalnya, menawarkan alat yang memungkinkan pengguna untuk mengamati titik masuk tepat di grafik untuk pemantauan sederhana aktivitas perdagangan.

Fungsi verifikasi karpet di PooCoin memungkinkan kamu memeriksa integritas token. Sniper Observer memungkinkan pengguna untuk memantau bot yang digunakan untuk meluncurkan token penembak jitu. Juga, PooCoin menawarkan fitur pertukaran yang dapat kamu gunakan untuk menukar token secara langsung di aplikasi PooCoin.

Pada halaman alat eksternal, kamu akan menemukan banyak sumber daya ramah BSC tambahan. Perilaku pengembang yang tidak jujur ​​seperti mat, mat lamban, dan dump pengembang ditkamui oleh pemeriksa dompet pengembangan.

Terlepas dari karakteristik di atas, PooCoin juga memberikan manfaat premium tambahan bagi pemegang koin. Menyimpan setidaknya $100 likuiditas POOCOIN/BNB di kumpulan likuiditas memungkinkan pengguna untuk mengikuti dompet pedagang lain dan mencegah iklan.

Menyimpan setidaknya $300 dalam kumpulan likuiditas memungkinkan kamu untuk memantau perdagangan kamu dan mengaktifkan halaman transaksi dompet. Mereka yang memiliki setidaknya $2.000 di akun mereka dapat melihat 100 token paling populer dan garis waktu situs web dan token paling populer.

Pelacakan Dompet

PooCoin melacak saldo dompet yang menampilkan semua token milik dompet terkait dan nilainya dalam USD Token yang dilemparkan ke udara pada jaringan BSC dapat berubah menjadi debu, sehingga pengguna harus berhati-hati.

Serangan debu, di mana dompet kamu benar-benar kosong dari token senilai $50.000 atau lebih, mungkin terjadi jika kamu tidak membeli token apa pun tetapi malah menemukannya di dompet kamu.

Fitur “bintang” memungkinkan pengguna dengan berbagai token untuk membedakan antara token yang paling mereka hargai dan token yang tidak mereka pedulikan sama sekali.

Widget untuk PooCoin

Widget PooCoin adalah widget perdagangan token yang dapat diakses di setiap grafik PooCoin. Daripada mengunjungi DEX seperti PancakeSwap, pengguna dapat dengan cepat membeli dan menjual token. Ini secara otomatis memberi makan melalui mesin DEX dan menghemat waktu pedagang.

Pengembang dapat menyertakan widget PooCoin di situs web mereka jika mereka ingin pengunjung menukar token mereka secara instan. Kamu tidak perlu membayar apapun untuk menggunakan widget ini.

Apa yang Membuat Poo Coin Unik

Telegram PooCoin Bot

Bot Telegram PooCoin adalah bot pemantauan harga gratis dan dapat disesuaikan untuk kripto yang kompatibel dengan PooCoin.

Telegram adalah aplikasi yang paling banyak digunakan untuk grup crypto dan mereka dapat dengan mudah memeriksa harga token menggunakan bot PooCoin dengan mengetikkan frasa seperti “/price”. Untuk token apa pun, bot ini dapat langsung digunakan dalam percakapan Telegram apa pun.

Fitur Premium PooCoin

Berdagang dengan PooCoin Premium dapat menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi karena layanan premium yang disediakannya, seperti pemantauan dompet dan token yang sedang tren.

Ada tiga tingkat layanan premium yang tersedia:

  1. Tingkat 1
    Biaya: $100.
    Pengguna dapat melacak dompet yang bukan miliknya. Ini akan mengungkapkan saldo kamu seolah-olah itu milik kamu sendiri. Tujuan dari fungsi ini adalah untuk meniru perilaku ikan paus untuk membuat perdagangan yang menang.
  2. Tingkat 2
    Biaya: $300.
    Pemantauan portofolio, tetapi transaksi dilaporkan pada grafik, sebanding dengan perdagangan pribadi pengguna.
  3. Tingkat 3
    Biaya: $2.000.
    Token tren paling populer dapat dilihat oleh pengguna. Selain itu, pengguna memiliki opsi untuk memilih rentang waktu hingga 30 menit sebelumnya, yang memungkinkannya untuk diberi tahu tentang token terpanas situs.

Token Poo Coin

Pada April 2021, token PooCoin mencapai level tertinggi $15 dan sejak saat itu turun menjadi $1,28 pada saat penulisan. Jumlah total dibatasi hingga 10 juta token.

Token PooCoin adalah token refleksi di jaringan BSC. Pengguna akan dikenakan biaya untuk setiap transaksi jika mereka menggunakan token refleksi.

Pajak 8 persen dibayarkan untuk semua transaksi: 4 persen dibakar dan 4 persen dibagikan kepada pemegang lainnya. Semakin besar alokasi inventaris yang dimiliki pengguna, semakin tinggi hadiah refleksi mereka. Semua transaksi, termasuk transfer token dari satu dompet ke dompet lainnya, dikenakan biaya ini.

Dalam beberapa hari pertama setelah diluncurkan, PooCoin menerima banyak perhatian positif dari situs-situs seperti CoinMarketCap dan CoinGecko. Namun, itu tidak dapat mempertahankan kecepatan awal dan terdepresiasi ke posisi terendah baru.

Prediksi Harga Token PooCoin

Pada 01 Februari 2022, harga Poocoin saat ini adalah 1.29000 USD. Dengan melihat fluktuasi harga Poocoin baru-baru ini, mesin prediksi harga kami menunjukkan bahwa Poocoin mungkin berada di sekitar 1,29184 USD besok sebagai harga penutupan.

Harga Poocoin diperkirakan akan mencapai $3.17889 USD pada akhir tahun 2022, menurut statistik harga Poocoin sebelumnya. Mungkin berpotensi menjadi 3.17889 USD tepat satu tahun kemudian hari ini. Dengan harga Poocoin maksimum 18,6088 USD dan harga Poocoin minimum 0,73322 USD yang diharapkan selama tiga tahun ke depan, adalah batasnya.

Harga Poocoin diperkirakan sekitar $5,14344 USD pada akhir tahun 2023, tetapi dapat dengan mudah mencapai $8,32209 USD pada akhir tahun 2024, menurut proyeksi kami. Pada akhir tahun 2025, perkiraan harga Poocoin telah meningkat menjadi nilai yang luar biasa $13.4651 USD per Poocoin.

Cara Mendapatkan Poo Coin

Poocoin adalah salah satu jenis cryptocurrency yang sekarang populer. Nilai kripto ini dapat naik hingga $1,73. Cryptocurrency diberi peringkat 4474 di Coinmarketcap.

Poocoin telah terdaftar di sejumlah bursa kripto, yang harus kamu waspadai. Jadi, di mana saya bisa mendapatkan Poocoin? Berikut penjelasannya!

Cara Membeli Poocoin

Keuntungan dari uang digital ini adalah masih dapat diperoleh hanya dengan membeli bitcoin melalui pertukaran fiat-to-crypto. Untuk memperdagangkan mata uang, kamu harus melakukan transfer ke bursa. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Poocoin? Berikut ulasannya!

Daftar ke Coinbase Terlebih Dahulu

Untuk memulai, kamu harus membeli Bitcoin, cryptocurrency utama (BTC). Coinbase dan Unphold.com adalah dua layanan konversi fiat-ke-crypto yang paling populer. setiap bursa memiliki rezim biaya yang unik. kamu dapat menggunakan salah satu dari mereka sesuai dengan kenyamanan kamu.

Beli BTC dengan Uang Tunai

Setelah kamu melakukan prosedur KYC. Kemudian, kamu perlu melakukan pembayaran menggunakan opsi pembayaran melalui kartu kredit atau transfer uang melalui bank. Umumnya, kamu akan dikenakan biaya yang lebih besar jika menggunakan kartu.

Namun, kamu juga dapat melakukan pembelian secara instan. Namun, transaksi bank tumbuh lebih murah, meskipun faktanya membutuhkan waktu lebih lama. Itu urusan daerah. Saat kamu siap, klik ikon Trade di sudut kiri atas layar. Pilihan Bitcoin dan konfirmasi transaksi.

 

Transfer BTC Ke Pertukaran Cryptocurrency

Untuk mendapatkan Poocoin, kamu harus menukar Bitcoin kamu dengan Poocoin. Pasalnya, Poocoin sudah terdaftar di PanckaeSwap. Konversi BTC ke Poocoin PancakeSwap akan unik. Ini karena prosedur pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang tidak mengharuskan kamu mendaftar akun atau melalui proses KYC.

Trading di DEX, di sisi lain, membutuhkan pemeliharaan akun. Tentu saja, memiliki kunci pribadi ke dompet Altcoin kamu akan baik sehingga kamu cenderung lebih berhati-hati dalam penggunaan kunci pribadi.

Kesimpulan

PooCoin adalah situs ulasan DeFi yang paling banyak dilihat di dunia, menurut Alexa. Token PooCoin sekarang diperdagangkan pada $1,28, dengan nilai pasar $8 juta dan 10 juta koin. Ini menyaingi Dextools, kompetisi utamanya, untuk pelacak analitik terkemuka DeX.

PooCoin menggunakan metrik kunci langsung dari penjelajah blok BSCscan untuk menampilkan transaksi waktu nyata. PancakeSwap mengindeks pembelian dan transaksi baru yang terlambat atau lambat di DEX lainnya. Pengguna dapat mengharapkan harga hingga beberapa jam di belakang harga sebenarnya.

Aplikasi PooCoin memungkinkan pengguna untuk memantau titik masuk dan keluar untuk pemantauan sederhana aktivitas perdagangan. Pengguna juga dapat menyalin kontrak dan memasukkannya ke dalam aplikasi untuk nilai keamanan.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas