Advertisement

Harga Cryptocurrency Ethereum Anjlok Lagi Hari Ini

Rancakmedia.com – Analisis Ethereum yang terus turun, di atas grafik harga harian, Ethereum(ETH), cryptocurrency terbesar kedua, diperdagangkan dengan momentum penurunan yang signifikan.

Aset crypto yang terkenal turun di bawah DMA 20-hari, 50-hari, 100-hari, dan 200-hari. Investor di Ethereum (ETH) mengharapkan secercah optimisme bahwa cryptocurrency tercinta mereka akan berhasil melewati masa-masa sulit pasar beruang.

Harga Cryptocurrency Ethereum diperdagangkan dengan momentum negatif yang signifikan pada grafik harga harian. Aset kripto yang terkenal berjuang untuk menemukan peminat dan anjlok tajam. Dominator utama Cryptocurrency, Bitcoin, telah jatuh di bawah batas $25.000 dan sedang berjuang untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

Ethereum(ETH), cryptocurrency terbesar kedua di belakang Bitcoin, juga mengalami penurunan nilainya. Untuk menyelamatkan martabat Ethereum di pasar cryptocurrency, investor perlu memperhatikan setiap perubahan arah ketika token ETH turun di bawah tonggak psikologis $1.000.

Pasar beruang ini terus menyiksa investor cryptocurrency karena indeks ketakutan terhadap keserakahan juga mengungkapkan kondisi ketakutan akut di antara para investor. Harga Cryptocurrency Ethereum sekarang CMP di $1184, turun 2,94 persen dari kapitalisasi pasar 24 jamnya.

Analisis Harga Ethereum

Volume perdagangan, di sisi lain, telah naik sebesar 5,26 persen selama sesi perdagangan intraday. Ini menunjukkan bahwa pembeli masih aktif dalam transaksi untuk ETH dan mereka masih positif mengenai koin. Mereka memiliki keyakinan pada Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua dan yang paling banyak digunakan. Rasio volume terhadap kapitalisasi pasar adalah 0,2809.

Harga ETH sekarang mengalami kenaikan bearish dan sangat dipengaruhi oleh bear. Aset kripto tersendat untuk mendapatkan dukungan dari pembeli dan melonjak bearish di atas grafik. Agar tidak jatuh di bawah angka $1000 yang penting secara psikologis, koin harus menarik lebih banyak pembeli.

Pergeseran volume yang lebih tinggi dari rata-rata mendukung penurunan. Ini menunjukkan bahwa ETH menghadapi tekanan jual yang parah di beberapa sesi perdagangan sebelumnya. ETH harus menarik lebih banyak pembeli untuk mempertahankan di atas tonggak psikologis $1000.

Akankah Ethereum ETH Bertahan atau Ditahan?

Akankah Ethereum ETH dapat mempertahankan keuntungan mereka atau akankah mereka ditahan? Mata uang Ethereum(ETH) perlu menarik lebih banyak pembeli untuk menghindari di bawah angka psikologis $1000. Indikator teknis menyiratkan momentum penurunan mata uang Ethereum.

Selain itu, supertrend memverifikasi lonjakan negatif token ETH di atas grafik harga harian. Oversold, menurut Relative Strength Index. RSI berada di 21 dan investor ETH mungkin mengantisipasi setiap perubahan arah segera setelah RSI rebound dari wilayah oversold.

MACD menampilkan momentum negatif mata uang ETH. Garis MACD terletak di bawah garis sinyal mengikuti persimpangan negatif. Harga Cryptocurrency Ethereum diperdagangkan dengan momentum negatif yang signifikan pada grafik harga harian.

Akankah Ethereum ETH Bertahan atau Ditahan

Aset kripto yang terkenal berjuang untuk menemukan peminat dan anjlok tajam. Sekarang terbesar kedua setelah Bitcoin yaitu Ethereum (ETH) juga telah jatuh. Untuk menyelamatkan martabat Ethereum di pasar cryptocurrency, investor perlu memperhatikan setiap perubahan arah ketika token ETH turun di bawah tonggak psikologis $1.000.

Indikator teknis menyiratkan momentum penurunan mata uang Ethereum. RSI berada di 21 dan investor ETH mungkin mengantisipasi setiap perubahan arah segera setelah RSI rebound dari wilayah oversold.

Ethereum Flash Crash Mengirim Harga Di Bawah $950 di Uniswap

Harga Ethereum (ETH) untuk sementara turun di bawah $950 di pasar terdesentralisasi Uniswap semalam. Sebagian besar harga spot bursa saat ini sebesar $1.220 untuk ETH turun sekitar 20% dalam 24 jam sebelumnya.

Pagi ini, banyak investor crypto dan pakar industri sedang mempersiapkan diri untuk harga Ethereum jatuh kembali ke kisaran tiga digit setelah jatuh sekitar 20% pada hari sebelumnya.

Tapi itu sudah terjadi kemarin malam di desentralisasi pertukaran (DEX) Uniswap, meskipun untuk sementara, dengan harga ETH melebihi $950 ketika seekor paus menurunkan lebih dari 65.000 ETH ke pasar.

Dilaporkan secara luas di Twitter Crypto bahwa harganya jauh lebih rendah daripada kurs spot di bursa lain, di mana harganya sekitar $ 1.300 pada saat itu. Uniswap, di sisi lain, hanya mengalami sedikit penurunan harga sebelum dengan cepat mendapatkan kembali kekuatan yang hilang dari pasar lainnya.

Rupanya, penurunan sementara di bawah $1.000 untuk ETH sebagian besar didorong oleh lelang yang disebutkan di atas, yang mencakup Uniswap dan pesaing DEX SushiSwap.

Harga transaksi ETH rata-rata $1.156 dibayarkan untuk 65.104 ETH yang dijual dari brankas di aplikasi DeFi Oasis. Secara keseluruhan, hampir $75 juta dalam ETH diperdagangkan dengan harga itu. Stablecoin terkait dengan dolar, seperti DAI, USDC, dan USDT, ditukar dengan ETH.

Ethereum Flash Crash Mengirim Harga Di Bawah $950 di Uniswap

Untuk menutupi pinjaman yang akan dilunasi, penasihat proyek Ethereum dan investor malaikat, Mariano Conti, mentweet bahwa investor menjual sejumlah besar ETH untuk “membayar utang dan menurunkan risiko mereka” pada platform pinjaman DeFi, pembuatDAO.

Namun, tampaknya penjual menerima harga yang kurang optimal untuk mentransfer sejumlah besar ETH dalam satu transaksi. Harga oracle untuk ETH pada saat itu hampir $200 di atas harga jual rata-rata dalam transaksi, seperti yang terlihat oleh data brankas Oasis. Oasis juga menerima biaya sekitar $152.000 dari penjual sebagai bagian dari transaksi.

Hanya beberapa jam kemudian, pemilik lemari besi Oasis yang sama menjual 27.947 ETH lainnya dengan harga rata-rata masing-masing $1,181 ETH senilai $33 juta lagi dengan harga itu. Seperti sebelumnya, penjual menyetujui harga yang rendah dibandingkan dengan perkiraan oracle sebesar $1.335 sebagai nilai pasar saat ini.

Menurut statistik CoinMarketCap, harga Ethereum sekarang sekitar $1.220, turun lebih dari 20% dalam 24 jam sebelumnya dan 34% di minggu terakhir sejak harga posting ini. Dari puncaknya sekitar $4.892 pada November 2021, sekarang turun 75%.

Tidak semua berita buruk untuk mata uang kripto Bitcoin teratas saat ini: turun 17% hari ini dan 25% selama seminggu terakhir. November lalu, Bitcoin mencapai titik tertinggi sepanjang masa di atas $68.790 sebelum jatuh ke harga saat ini di $23.366.

Kesimpulan

Harga Ethereum diperdagangkan dengan momentum negatif yang signifikan pada grafik harga harian. Dominator utama Cryptocurrency, Bitcoin, telah jatuh di bawah penghalang $25.000 dan sedang berjuang untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

ETH harus menarik lebih banyak pembeli untuk mempertahankan di atas tonggak psikologis $1000. Harga Ethereum diperdagangkan dengan momentum negatif yang signifikan pada grafik harga harian. Sebagian besar harga spot bursa saat ini sebesar $1.220 untuk ETH turun sekitar 20% dalam 24 jam sebelumnya.

Related Articles

Back to top button