Advertisement

Apa Itu Unfi Bitcoin dan Bagaimana Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Berikut ini informasi terbaru yang akan kami berikan secara detail mengenai pembahasan tentang apa itu unfi bitcoin lengkap dengan cara kerjanya silahkan baca sampai akhir ya.

Diukur dari terendah bulanan Juni $2,45 hingga puncak sumbu di $41,8, harga UNFI meningkat 17x, menyusul pemungutan suara untuk meningkatkan token dan infrastruktur platform mereka.

Beberapa percaya bahwa pengembalian sementara ke sekitar UNFI tertinggi sepanjang masa dan puncak kisaran harga yang berlangsung setahun disebabkan oleh volume besar likuidasi pendek. Meskipun aksi jual awal dan turun menjadi sekitar $7, harga DAO Protokol Unifi masih naik 139 persen pada bulan Juni sejauh ini.

Apakah sudah saatnya berinvestasi di UNFI sekarang atau di masa depan? Aset kripto yang tidak diatur adalah investasi berisiko tinggi dengan pengembalian tinggi. Modal kamu dalam bahaya.

Apa Itu DAO Protokol Unfi Bitcoin

Pada grafik harga harian, UNFI tampak seperti pompa dan dump shitcoin dan menyoroti bagaimana mungkin bermanfaat untuk menempatkan pesanan penjualan terbatas di atas kisaran harga jangka waktu tinggi, karena mungkin diisi oleh pesanan pasar ‘jari gemuk’ yang tidak disengaja atau FOMO mengikuti pembaruan berita positif.

Apa Itu DAO Protokol Unfi Bitcoin

Terutama pada koin dengan kapitalisasi pasar rendah dengan likuiditas minimal. Unifi Protocol DAO memiliki penilaian pasar sebesar $32 juta pada harga UNFI saat ini, peringkat #503 di Coinmarketcap dengan pasokan beredar 4,3 juta 43 persen dari jumlah maksimum 10 juta koin UNFI tidak terkunci. UNFI terdaftar di Binance pada November 2020.

UNFI adalah mata uang DeFi yang bermaksud untuk membantu bisnis dan lembaga keuangan konvensional dalam menciptakan solusi DeFi untuk model bisnis mereka yang dapat dioperasikan di berbagai blockchain. Token UNFI dapat dipinjamkan secara peer-to-peer pada platform pinjaman DeFi mereka uLend.

Unifi Protocol DAO dibangun oleh platform staking DeFi yang ada, Sesameseed dan CEO-nya Juliun Brabon. DAO independen, terdiri dari pendukung online antusias Sesameseed, membuat keputusan tentang pengembangan proyek.

Peningkatan Protokol Unifi Bitcoin

Pada tanggal 7 Juni, rilis berita di Business Wire melaporkan bahwa mereka telah memilih ‘peningkatan besar-besaran’ untuk ‘infrastruktur multichain’ dan ekosistem DeFi. Dikatakan, sebagian:

Solusi bridging lintas rantai baru-baru ini ditambahkan ke solusi blockchain Unifi, yang awalnya diumumkan pada tahun 2020 dan sejak itu menyertakan layanan tambahan seperti perdagangan (uTrade) dan staking (uStake) (uBridge).

Peningkatan Protokol Unifi Bitcoin

Sebagian besar ekosistem Protokol Unifi senilai $ 11,5 juta dalam nilai total terkunci (TVL) tetap kurang dimanfaatkan, menurut proposal Unifi untuk pembangunan infrastruktur. Pembaruan akan melihat modifikasi besar dikirim ke token hadiah Unifi Protocol, $UP.

Cadangan koin cryptocurrency yang berkembang di setiap blockchain yang dimilikinya telah sepenuhnya mendukung token algoritmik yang dijamin berlebihan ini sejak didirikan pada tahun 2018.

Token UP yang baru dan ditingkatkan akan memanfaatkan uang tunai dalam cadangan yang berkembang ini untuk mendapatkan semua pemegang UP pengembalian pasif dengan menyalurkan mempertaruhkan hadiah ke dalam nilai token yang didukung, sambil meningkatkan efisiensi semua produk Unifi yang terhubung.’

Rilis Unifi melanjutkan dengan menguraikan ambisi mereka untuk mengembangkan ekonomi blockchain yang berkelanjutan, ‘dimulai sebagai tim sukarelawan dengan visi untuk masa depan yang terdesentralisasi’ dan sekarang ‘perusahaan mapan di garis depan teknologi Web3.’

‘Pemungutan suara DAO utama’ yang melibatkan 140.000 pemegang token unik menerima ‘pembaruan penting’ di enam blockchain.

Pada bulan Maret 2021, UNFI mencapai harga tertinggi sepanjang masa saat ini sebesar $44,4. Pada bulan Mei, selama masa LUNA dan UST crash, UNFI mencapai level terendah tahun 2022 di $1,32, sebuah retracement 97 persen.

Kapitalisasi pasar UNFI sangat rendah sehingga kenaikan jangka pendek baru ke level penghalang $15 atau lebih dapat dengan mudah ditetapkan.

Berinvestasi dalam cryptos kecil sekarang, ketika harga Bitcoin telah jatuh ke level terendah sejak Mei 2022, mungkin merupakan cara cerdas untuk menangkap kenaikan harga atau bahkan memainkan strategi pengembalian rata-rata untuk siklus bull baru.

UNFI adalah mata uang DeFi dengan tujuan mendukung perusahaan dan lembaga keuangan konvensional dalam membangun solusi DeFi. Pinjaman peer-to-peer dari token UNFI dimungkinkan di platform pinjaman DeFi uLend.

Sesameseed, platform staking DeFi, dan CEO-nya Juliun Brabon merancang DAO Protokol Unifi. Komunitas online aktif Sesameseed telah mengembangkan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang memberikan suara pada nasib proyek.

Pada tanggal 7 Juni, mereka menerbitkan siaran pers yang mengumumkan ‘pembaruan besar-besaran’ untuk ‘arsitektur multichain’ dan ekosistem DeFi. Pada Maret 2021, UNFI mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $44,4. Runtuhnya LUNA dan UST di bulan Mei mengirim harga UNFI turun ke level terendah retrace 97 persen di $1,32. Mari kita evaluasi harga UNFI

Prediksi Harga untuk UNFI Bitcoin

Harga UNFI melonjak 17 kali dari terendah bulanan Juni di $2,45. Itu naik ke puncak sumbu di $ 41,8 karena pengumuman peningkatan. Sebagai konsekuensi dari likuidasi pendek itu adalah rebound cepat kembali ke sekitar tertinggi sepanjang masa UNFI.

Prediksi Harga untuk UNFI Bitcoin

Unifi Protocol DAO masih naik 139% di bulan Juni meskipun ada aksi jual dan harga sekitar $7. Jelas bahwa kisaran harga $9.02-$6.5 adalah yang diinginkan kebanyakan orang untuk berbelanja. Jika terjadi kenaikan bullish, level resistance utama untuk UNFI adalah $9.02 dan $12.20.

Ada kemungkinan bahwa UNFI dapat menembus batas harga $9.02 dan melanjutkan ke level harga $12.20. Berinvestasi dalam cryptocurrency berkapitalisasi rendah, yang memompa lebih cepat daripada cryptocurrency berkapitalisasi besar, mungkin merupakan ide yang baik atau buruk.

Memompa dan membuangnya sangat mudah. Selama support antara $6,5 dan $4,06 bertahan, momentum kenaikan akan berlanjut. Dan untuk penelitian terbaik dan terbaru kami tentang pembelian NFT, rantai Layer 1, DeFi, atau game, silakan periksa Altcoin Buzz Access. Paket mulai hanya dengan $99 per bulan.

Arbitrase Token UNFI, Akses Eksklusif dan Yield Farming

Token UNFI dapat digunakan oleh pengguna protokol UniFi untuk mendapatkan akses ke kemungkinan arbitrase berbasis penemuan harga yang unik antara jaringan yang menggunakan UP. Penyedia likuiditas dapat menerima hadiah yang dihasilkan melalui rute yang paling menguntungkan di blockchain Unifi mana pun jika UNFI memungkinkan pertanian hasil.

Arbitrase Token UNFI Akses Eksklusif dan Yield Farming

UNFI adalah token ERC-20 di jaringan Ethereum. UNFI sekarang dapat berinteraksi dengan ETH dan koin DeFi lainnya secara langsung. Total pasokan asli UNFI adalah 10.000.000.

Ekonomi UNFI dapat berkembang jika variabel seperti likuiditas atau nilai tambah rantai baru dipertimbangkan. Perluasan ini akan tergantung pada pilihan yang dibuat oleh tata kelola pemegang UNFI di seluruh dunia.

Disclaimer

Altcoin Buzz tidak memberikan nasihat keuangan apa pun dalam kontennya. Ini hanya untuk kepentingan mahasiswa dan masyarakat umum. Setiap informasi atau taktik adalah ide dan pkamungan yang terkait dengan tingkat toleransi risiko yang dapat diterima dari penulis/peninjau dan toleransi risiko mereka mungkin berbeda dari kamu.

Adalah keputusan kamu apakah akan bertindak berdasarkan informasi yang diberikan atau tidak, dan kamu menanggung semua risiko yang terkait dengan keputusan itu. Sebelum melakukan investasi apa pun, lakukan riset dan penilaian kamu sendiri dan dapatkan saran dari pakar keuangan.

Terlepas dari upaya terbaik kami, kami tidak dapat menjamin keakuratan, ketepatan waktu, atau kelengkapan data yang kami kumpulkan. Bitcoin dan mata uang kripto lainnya adalah investasi berisiko tinggi, jadi silakan lakukan penelitian kamu. Hak Cipta Altcoin Buzz Pte Ltd. Semua hak dilindungi undang-undang.

Kesimpulan

Token Unifi Protocol DAO (UNFI) terdaftar di Binance pada November 2020. Token UNFI dapat dipinjamkan secara peer-to-peer pada platform pinjaman DeFi mereka uLend. Ini memiliki penilaian pasar $32 juta dengan harga UNFI saat ini.

Kapitalisasi pasar UNFI sangat rendah sehingga kenaikan jangka pendek ke level penghalang $15 atau lebih dapat dengan mudah ditetapkan. Kecelakaan LUNA dan UST mengirim harga UNFI turun ke 97 persen retrace low di $1,32.

Harga UNFI melonjak 17 kali dari terendah bulanan Juni di $2,45. Unifi Protocol DAO masih naik 139% di bulan Juni meskipun ada aksi jual dan harga sekitar $7,5. Level resistensi utama untuk UNFI adalah $9.02 dan $12.20.

Related Articles

Back to top button