Chipotle Menerima Crypto di Aplikasi Yang Mendukung Flexa

Lutfi

Chipotle Menerima Crypto di Aplikasi Yang Mendukung Flexa

Rancakmedia.com – Menggunakan aplikasi berkemampuan flexa, chipotle sekarang menerima pembayaran mata uang crypto. Flexa mengumumkan bahwa hari ini Chipotle, Mexico Chain telah berkomitmen untuk mengambil cryptocurrency hanya dari semua aplikasi yang memungkinkan Flexa di 2.975+ lokasinya yang tersebar di seluruh Amerika Serikat.

Sekarang pelanggan baru Chipotle dapat membeli produk melalui Bitcoin atau mata uang digital lainnya. Flexa membuat promosi khusus untuk memperingati pencapaian ini, menawarkan diskon 10% untuk pembelian berikutnya kepada semua klien.

Syaratnya hanya satu, yaitu menangani pembayaran menggunakan Flexa. Menggunakan Flexa sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Gemini atau SPEDN lalu menuju ke restoran Chipotle setempat dan transaksi dapat dilakukan.

Keuntungan Melakukan Transaksi Melalui Aplikasi Crypto Flexa

Untuk memanfaatkan diskon, pelanggan harus menggunakan Flexa sebagai aplikasi pembayaran. Sejumlah manfaat dan layanan tersedia melalui Flexa.

  1. Sentuhan sederhana pada respons Chipotle akan memungkinkan konsumen menghabiskan cryptocurrency mereka secara instan.
  2. Pembayaran cepat — hanya perlu beberapa detik untuk melakukan pembayaran
    Lokasi restoran yang ada biasanya tutup pada hari Minggu, sehingga memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran.
  3. Carbon Balance – Flexa memelihara jaringan karbon negatif yang menyeimbangkan karbon dari Blockchain sehingga penyeimbangan karbon dikonfirmasi dan disetujui
  4. Ekspansi alternatif pembayaran Chipotle di masa depan adalah sesuatu yang dicita-citakan Flexa. Berkat koordinasi yang luas, Flexa menjadi jaringan pertama yang menyediakan 100 persen transaksi digital.

Kode otorisasi digital terenkripsi ujung ke ujung akan melindungi semua transaksi di dalam jaringan Flexa. Pembayaran yang dijamin tersedia untuk melindungi pelanggan dari segala bentuk penipuan dan kejahatan dunia maya.

Flexa dapat diakses dari mana saja di dunia, sehingga siapa pun dapat mengirim atau menerima uang menggunakan layanan ini. Flexa telah bekerja dengan bursa digital terkemuka untuk melakukan transaksi secara real-time. Data pelanggan yang ada tidak akan dibagikan dengan pihak ketiga mana pun.

Audit keamanan pihak ketiga mengesahkan protokol perangkat lunak Flexa, yang mendukung semua transaksi. Dalam prosedurnya, klien tidak perlu melakukan kontak fisik dengan orang lain karena data pembayaran dikirim dengan aman dan dilakukan secara digital dan kontak fisik dihilangkan sama sekali.

Flexa mengatakan bahwa tim sangat senang dapat bermitra dengan Chipotle untuk lebih mendukung penerimaan pembayaran digital melalui inovasinya. Flexa mencatat bahwa sekarang bertujuan untuk memberikan alternatif pembayaran tambahan untuk Chipotle di masa depan.

Flexa, solusi inovatif perusahaan untuk masalah penerimaan uang digital, membutuhkan waktu berjam-jam kerja oleh tim Flexa. Dengan upaya ini, Flexa telah menjadi jaringan pertama yang hanya memungkinkan transaksi digital.

Flexa, di sisi lain, tidak membocorkan informasi keuangan pribadi kamu kepada pihak lain mana pun. Kode otorisasi digital terenkripsi ujung ke ujung melindungi semua transaksi jaringan. Keamanan pelanggan ditekankan melalui nilai pembayaran jaminan yang dirancang khusus terhadap semua bentuk penipuan utama seperti pelanggaran dan peretasan.

Biaya transaksi asing sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu dengan Flexa. Ini adalah layanan di seluruh dunia yang memungkinkan kamu mentransfer dan menerima uang dari mana saja.

Flexa telah bekerja sama dengan bursa digital terkemuka untuk menjamin bahwa transaksi dilakukan dengan harga pasar real-time. Tidak seorang pun yang berpartisipasi dalam transaksi memiliki akses ke informasi pribadi pelanggan mana pun.

Pemrosesan pembayaran Flexa didasarkan pada protokol perangkat lunak sumber terbuka yang telah menjalani penilaian keamanan independen. Pelanggan tidak perlu melakukan kontak fisik dengan orang lain karena data pembayaran terkirim dengan aman, selamat, dan sama sekali tanpa kontak fisik.

Kesimpulan

Chipotle, Mexico Chain telah berkomitmen untuk mengambil cryptocurrency hanya dari semua aplikasi yang memungkinkan Flexa di 2.975+ lokasinya yang tersebar di seluruh Amerika Serikat.

Menggunakan Flexa sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Gemini atau SPEDN lalu menuju ke restoran Chipotle setempat dan transaksi dapat dilakukan. Promosi khusus untuk memperingati pencapaian ini, menawarkan diskon 10% untuk pembelian berikutnya kepada semua klien.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.