Advertisement

Chipotle Menerima Pembayaran dengan Crypto

Rancakmedia.com – Chipotle mulai menerima pembayaran menggunakan crypto, termasuk dalam $SHIB dan $DOGE. Restoran cepat saji bergaya Meksiko yang populer, Chipotle, akan segera menerima pembayaran cryptocurrency melalui penyedia pembayaran digital Flexa, yang mendukung sekitar 98 mata uang termasuk Bitcoin dan Ethereum.

Cryptocurrency yang didukung Flexa termasuk aset populer seperti Bitcoin ($BTC) dan Ethereum ($ETH), serta cryptocurrency yang terinspirasi meme seperti Shiba Inu ($SHIB) dan Dogecoin ($DOGE) dan berbagai stablecoin yang dipatok dengan nilai dolar AS dan lain-lain.

Program berkemampuan Flexa seperti Gemini dan SPEDN dapat digunakan untuk melakukan pembayaran mata uang kripto di chipotle. Menurut rilis Flexa, setiap restoran Chipotle di Amerika Serikat sekarang menerima pembayaran kripto.

Langkah ini membuat Chipotle bergabung dengan daftar panjang restoran yang menerima pembayaran bitcoin. Subway adalah salah satu yang pertama melakukannya, dimulai pada awal 2013.

Pizza Hut mulai menggunakan cryptocurrency di Venezuela pada tahun 2020, sementara Starbucks memungkinkan anggota hadiah untuk mengubah jumlah cryptocurrency menjadi saldo tunai di aplikasi Starbucks melalui aplikasi pihak ketiga.

Flexa menggunakan “pengimbangan karbon berkualitas tinggi yang dikonfirmasi untuk mempertahankan jaringan 100% karbon-negatif” untuk mengimbangi emisi karbonnya. Berkat korporasi, GameStop mulai menerima pembayaran kripto akhir tahun lalu.

Token Amp ($AMP) Flexa mendukung transaksi mata uang kripto yang cepat dan aman, memastikan transaksi tersebut berhasil untuk aplikasi dunia nyata.

Untuk tindakan yang mengkamulkan transaksi ini, pemegang token “mengasuransikan nilai transfer apa pun” bahkan sebelum divalidasi di blockchain. Jika jaringan Bitcoin tersumbat pada saat pembayaran, misalnya, Flexa menjamin pembayaran melalui penggunaan AMP sebagai jaminan.

Akibatnya, mereka yang memiliki token AMP dibayar karena mempertaruhkan uang mereka. Khususnya, pada bulan Mei tahun ini, Flexa membantu restoran besar dan jaringan toko serba ada di AS mulai menggunakan DOGE dan cryptocurrency lainnya sebagai opsi pembayaran juga.

Chipotle Menerima Crypto

Di Amerika Serikat, Chipotle telah mulai menerima pembayaran cryptocurrency. Jangan lewatkan CoinDesk’s Consensus 2022, acara festival crypto & blockchain yang wajib dihadiri tahun ini di Austin, TX pada 9-12 Juni ini.

Baca Juga:  Chipotle Menerima Crypto di Aplikasi Yang Mendukung Flexa

Chipotle Menerima Crypto

Chipotle Mexican Grill (CMG), merek restoran cepat saji, telah mulai menerima pembayaran bitcoin menggunakan Flexa, platform pembayaran digital. Chipotle menerima crypto di aplikasi yang mendukung flexa.

Pelanggan dapat membayar burrito mereka dan favorit Tex-Mex lainnya dengan Flexa di lokasi Chipotle mana pun di AS. Bitcoin (BTC), ether (ETH), dan SOL Solana adalah di antara 98 mata uang digital yang didukung oleh platform Flexa.

Pelanggan harus mengunduh aplikasi Gemini atau SPEDN, yang menyimpan aset digital, untuk menggunakan Flexa untuk transaksi di dalam toko. Chipotle menawarkan diskon 10 persen kepada pelanggan yang membayar dengan mata uang digital apa pun melalui aplikasi berkemampuan Flexa untuk menghormati alternatif pembayaran baru perusahaan.

Perampokan Chipotle ke dalam uang digital bukanlah yang pertama. Untuk Hari Burrito Nasional tahun lalu, Chipotle mengumumkan hadiah $ 100.000 dalam burrito gratis dan $ 100.000 dalam bitcoin. Chipotle memperkenalkan mata uang virtualnya sendiri, Burrito Bucks, ke komunitas Roblox (RBLX) bersamaan dengan perilisan game Burrito Builder-nya.

Di lokasi Chipotle yang dipilih, pemain dapat menukar Burrito Bucks mereka dengan kupon hidangan pembuka gratis. Chipotle bergabung dengan semakin banyak perusahaan makanan cepat saji yang bereksperimen dengan pembayaran dan insentif bitcoin.

Baca Juga:  Chipotle Menerima Crypto di Aplikasi Yang Mendukung Flexa

Shake Shack (SHAK) menyatakan pada bulan Maret bahwa konsumen yang menggunakan kartu debit Block’s (SQ) Cash App, Cash Card, akan mendapatkan 15% dari pembelian mereka kembali dalam bitcoin. Hampir setahun sebelumnya, rantai sandwich Quiznos bekerja sama dengan aplikasi penerima bitcoin Bakkt untuk memulai operasi uji coba di Denver.

Salah satu pendiri Flexa, Trevor Filter, percaya bahwa perluasan alternatif pembayaran mata uang digital membantu konsumen dan perusahaan.

Filter memberi tahu CoinDesk bahwa “Chipotle mendapat manfaat dari menjangkau klien di mana mereka berada melalui metode pembayaran baru yang ingin mereka manfaatkan.”. “Dan, pada saat yang sama, pelanggan Chipotle mendapat manfaat dari pilihan pembayaran yang lebih banyak, pembayaran yang lebih cepat, dan pengalaman yang lebih lancar di restoran cepat saji yang sudah mereka sukai.”

Kesimpulan

Rantai restoran cepat saji bergaya Meksiko, Chipotle, akan segera menerima pembayaran crypto melalui penyedia pembayaran digital Flexa. Perusahaan mendukung sekitar 98 mata uang termasuk Bitcoin dan Ether, serta cryptocurrency yang terinspirasi meme seperti Shiba Inu ($SHIB) dan Dogecoin ($DOGE).

Chipotle bergabung dengan semakin banyak rantai makanan cepat saji yang bereksperimen dengan pembayaran dan insentif bitcoin. Pelanggan dapat membayar burrito mereka dan favorit Tex-Mex lainnya dengan Flexa di lokasi Chipotle mana pun di AS.

Bitcoin (BTC), ether (ETH), dan SOL Solana adalah di antara 98 mata uang digital yang didukung oleh platform Flexa. Pelanggan harus mengunduh aplikasi Gemini atau SPEDN, yang menyimpan aset digital, untuk menggunakan Flexa untuk transaksi di dalam toko.

Related Articles

Back to top button