Advertisement

Apa itu Luna Classic (LUNC) Coin Cryptocurrency, Akan Di Luncurkan Bulan Ini

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan memberitahu kamu tentang apa itu Luna Classic (LUNC) Coin cryptocurrency di masa depan.

Jaringan Terra dan koin UST dan Luna yang terkait dengan jaringan ini muncul ke permukaan dengan keruntuhannya beberapa waktu lalu.

Perkembangan baru terus terjadi untuk koin-koin ini, yang telah kehilangan lebih dari 100 persen nilainya dan membuat investor tidak puas.

Setelah upaya penyelamatan oleh pemilik dan tim jaringan Terra gagal, pembaruan baru untuk jaringan ini dan koin baru akan segera tersedia. Penjelasan tentang koin ini, yang akan mereka beri nama koin Lunc. Mari kita jelaskan secara rinci apa itu koin Lunc dan bagaimana mengomentarinya;

Apa itu Terra Luna Classic (LUNC) dan Kapan Keluar

Saat memilih untuk bermigrasi dengan blockchain baru, Luna Classic tertinggal. Penggemar Cryptocurrency mulai belajar lebih banyak tentang Luna Classic (LUNC).

Apa itu Terra Luna Classic (LUNC) dan Kapan Keluar

Do Kwon adalah pendiri TerraFrom Labs. Sementara Luna mengumumkan rencana fork, blockchain Terra Luna baru akan dialihkan. Setelah itu, ia akan mulai bekerja sebagai Luna Classic, yaitu LUNC. Luna Classic akan diluncurkan bulan ini.

Koin LUNA dan UST telah mengalami penurunan hingga 100%. Sebagai bagian dari strategi pemulihan LUNA, blockchain saat ini akan dibagikan dengan fork setelah kejadian ini. Dengan cara ini, Terra akan memiliki rantai baru.

Untuk lebih membedakan Terra Classic dari rantai saat ini, para Orc mengusulkan rebranding token lama sebagai Luna Classic. Apa itu fork crypto yang wajib kamu ketahui selain artikel di atas.

Setelah perkembangan yang tidak menguntungkan pada jaringan Terra dan pengurangan 100 persen dalam stablecoinnya, UST, koin Luna juga mengalami penurunan yang mengerikan yang membuat para investornya kesal.

Akankah koin ini, yang nilainya turun ke titik terendah, terus ada? Berbagai strategi pemulihan dikembangkan oleh pendiri Terra dan timnya, seperti penjualan BTC dan penjualan Avax, namun tidak berhasil.

Diumumkan bahwa koin baru akan dikembangkan setelah pergerakannya tidak mencukupi. Koin ini akan disebut Lunc.

Dan apa yang akan terjadi pada investor Luna adalah salah satu topik utama yang menarik. Berikut adalah detail bagaimana koin Lunc akan dibentuk dan apa saja fitur-fiturnya:

  1. Hard fork akan dibuat di jaringan blockchain oleh TerraForm Labs
  2. Dengan fork ini, jaringan blockchain Terra baru akan muncul
  3. Sementara token Luna yang dibuat di jaringan baru akan diberi nama Lunc, jaringan lama akan tetap beroperasi dan token Luna di jaringan lama akan disebut token Luna Classic
  4. Jaringan blockchain baru akan disebut Terra Classic

Kapan Luna Classic akan dimulai?

Luna Classic akan tayang perdana pada 27 Mei, memberikan segalanya berjalan lancar tanpa komplikasi parah. Rantai Terra telah dibagi menjadi garpu, dan hasilnya adalah output. Dalam hal ini, hasil pemungutan suara manajemen yang akan dilakukan pada 18 Mei akan ditunggu.

Selain semua ini, Luna Classic sekarang menjadi nyata. Alasan untuk ini adalah karena rantai tidak menerima garpu ini.

Rantai lama bertujuan untuk melanjutkan perjalanannya di lingkungan Terra menggunakan kode saat ini. Jika fork ditolak, itu akan menyarankan untuk tetap menggunakan Terra LUNA dan kode lama sebagai gantinya.

Kesimpulan

Do Kwon adalah pendiri TerraFrom Labs. Sementara Luna mengumumkan rencana fork, blockchain Terra Luna baru akan dialihkan. Setelah itu, ia akan mulai bekerja sebagai Luna Classic, yaitu LUNC. Luna Classic akan diluncurkan bulan ini.

Demikian artikel tentang Apa itu Luna Classic (LUNC) Coin Cryptocurrency, Akan Di Luncurkan Bulan Ini. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas