Advertisement

Apa itu Coti Koin, Blockchain Pertama di Dunia

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang apa itu coti koin yang telah menjadi blockchain pertama di dunia.

Organisasi dapat membangun sistem pembayaran mereka sendiri dan mendigitalkan mata uang apa pun menggunakan platform fintech kelas perusahaan COTI, menurut uang itu.

Apa itu COTI Koin

COTI adalah salah satu protokol blockchain pertama di dunia yang dioptimalkan untuk pembayaran terdesentralisasi dan diarahkan untuk digunakan oleh pedagang, pemerintah, DApps pembayaran, dan penerbit stablecoin.

Untuk pertama kalinya, platform fintech tingkat perusahaan COTI memungkinkan bisnis membangun sistem pembayaran mereka sendiri dan mendigitalkan mata uang apa pun, menghemat waktu dan uang.

Apa itu COTI Koin

COTI Pay adalah aplikasi awal. Ia mengklaim untuk mencakup semua aspek transaksi keuangan di blockchain. Diluncurkan pada bulan Maret tahun ini, Grup COTI, dan diluncurkan pada 1 Januari 2020, Platform Staking

Ini adalah ekosistem yang secara khusus dibangun untuk memenuhi semua kesulitan yang terkait dengan keuangan konvensional, termasuk latensi, harga, inklusi global, dan risiko. Protokol berbasis DAG dan infrastruktur cepat, pribadi, terbuka, dan inklusif digunakan untuk mencapai hal ini.

Multi-DAG, Global Trust System (GTS), solusi pembayaran universal (UPS), dan gateway pembayaran adalah bagian dari ekosistem.

Pendatang baru di COTI dan siapa pun yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi yang menjalankan jaringan COTI dapat menemukan pengenalan COTI di panduan teknologi kami yang akan datang. kamu dapat mengetahui lebih lanjut tentang adopsi dan implementasi COTI di artikel berikut.

Kami menulis artikel berjudul COTI: Jalan Menuju Adopsi pada bulan Februari tahun ini. CEO COTI Shahaf Bar-Geffen menjelaskan “Sepuluh Perintah Adopsi” dalam artikel ini. Mari kita lihat kedua:

Siapa Pendiri COTI?

COTI dibentuk oleh Samuel Falkon dan David Assaraf. Samuel Falkon adalah salah satu pendiri COTI Group dan menjabat sebagai VP pengembangan bisnis di COTI Group. Gil Scott Ltd., perusahaan yang ia dirikan, adalah pendiri VP of Revenue Paywize.

David Assaraf adalah salah satu pendiri Grup COTI, Frequants, dan berada di dewan sebuah taman hiburan. Dia juga salah satu pendiri Frequants.

Apa yang Membuat COTI Unik?

Platform COTI inilah yang membedakan COTI dari kompetisi. Dengan platform ini, data dapat dengan cepat dan hemat biaya mengembangkan solusi keuangan keuangan mutakhir. COTI Pay dapat menangani semua bentuk pembayaran, termasuk pembayaran online dan offline.

Ini mencakup crypto dan stablecoin, serta kartu kredit dan bahkan koin asli. Ini memiliki keuangan bawaan untuk boot, dengan pendapatan dikumpulkan dari deposito dan pinjaman. Jaringan pembayaran label putih juga terhubung dengannya.

Metode pembayaran tradisional hanya merugikan pedagang dan konsumen miliaran dolar setiap tahun. Oleh karena itu, jaringan pembayaran label putih adalah jaringan pembayaran di seluruh dunia untuk pengguna dan pedagang yang dapat dengan bebas berdagang di dompet digital, koin, dan lainnya di lingkungan label putih.

COTI juga merupakan platform pertama di dunia yang dirancang khusus untuk pembuatan koin dengan harga stabil. Dengan demikian, pengguna memiliki kesempatan untuk menghasilkan koin stabil mereka sendiri dan memulihkan kendali penuh atas uang dan data mereka.

Berapa Banyak Coti Koin yang Beredar?

COTI (COTI) memiliki suplai maksimum sebesar 2.000.000.000 koin COTI. Jika kamu ingin mengetahui harga Coti koin, kamu dapat dengan mudah mendapatkannya pada artikel yang kami buat sebelumnya.

Kesimpulan

COTI adalah salah satu protokol blockchain pertama di dunia yang dioptimalkan untuk pembayaran terdesentralisasi dan diarahkan untuk digunakan oleh pedagang, pemerintah, DApps pembayaran, dan penerbit stablecoin.

Demikian artikel tentang Apa itu Coti Koin, Blockchain Pertama di Dunia. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button