Advertisement

Prediksi Harga Coti Koin, Sangat Murah

Rancakmedia.com – Sebelum membeli Coti koin, kamu perlu mengetahui prediksi harga coti koin yang telah kami bahas pada artikel di bawah ini.

Mereka menyediakan solusi pembayaran digital yang mendukung mata uang apa pun dan menghemat waktu, data, dan biaya dengan memperkenalkan diri mereka sebagai platform fintech canggih kelas perusahaan untuk COTI (COTI), sebuah cryptocurrency.

Tentang Coti Koin

Coti, (COTI) adalah teknologi blockchain pertama yang mengoptimalkan dirinya sebagai alat pembayaran terdesentralisasi untuk bisnis, pemerintah, DApps, dan penerbit stablecoin.

Coti, (COTI) dikembangkan secara khusus untuk mengatasi masalah masalah keuangan konvensional seperti risiko keuangan, biaya, latensi dan masalah inklusi global.

Tentang Coti Koin

Coti, (COTI) menggunakan teknologi protokol berbasis DAG, multiDAG, GTS (Global Trust System) dan infrastruktur scalable, private, inklusif dan cepat untuk mengatasi masalah keuangan ini..

Coti, (COTI) didirikan oleh Samuel Falkon dan David Assaraf. Coti, (COTI) perdana diluncurkan pada bulan maret 2017 namun, baru terdaftar di kapitalisasi pasar pada bulan Juni 2019.

Baca Juga:  Apa itu Coti Koin, Blockchain Pertama di Dunia

Keunggulan Coti (COTI)

Coti, (COTI) menjelma proyek yang mereka jalankan, mereka belajar dari pengalaman tahun lalu, mereka juga bertujuan untuk mengatasi masalah mendasar yang ada dalam teknologi blockchain seperti kendala penggunaan, kemampuan dan adopsi ke dunia nyata.

Satu langkah lebih jauh telah diambil oleh Coti (COTI) dalam penerapan pengaturan Kesederhanaan dan Aksesibilitas dan Kegunaan dan Volatilitas dan Skala dan Likuiditas dan Kekekalan dan Transparansi.

Membeli Coti, (COTI)

Untuk menerima koin Coti, (COTI), kamu dapat membelinya di pasar fisik aset crypto seperti Binance, VCC, HitBTC, Gate, Bithumb, Kucoin, Indodax atau kamu juga bisa mendapatkannya dengan berdagang di Binance DEX, Uniswap, dan Sushiswap.

Baca Juga:  Apa itu Coti Koin, Blockchain Pertama di Dunia

Prediksi Harga COTI

Mengingat proyek roadmap yang sedang mereka kerjakan dan fakta bahwa Coti (COTI) telah memperkenalkan versi baru dari fitur staking yang akan berjalan pada versi 2.0, saya pikir harganya masih sangat wajar.

Selain itu, mereka telah menjalin kemitraan yang signifikan dengan Cardano Foundation, Chainlink, Celsius Network, Fantom dan Simplex serta Recruit.

Kesimpulan

Coti, (COTI) adalah teknologi blockchain pertama yang mengoptimalkan dirinya sebagai alat pembayaran terdesentralisasi untuk bisnis, pemerintah, DApps, dan penerbit stablecoin.

Demikian artikel tentang Prediksi Harga Coti Koin, Sangat Murah. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button