Advertisement

Apa itu WinK (WIN) Coin, Platform Game Berbasis Blockchain

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui apa itu WinK (WIN) yang dahulu di kenal sebagai TRONBet. TRONBet adalah platform game berbasis blockchain yang di bangun terutama di jaringan TRON.

Pengguna dapat melihat kontrak cerdas yang mendukung setiap permainan yang disediakan oleh Wink, meningkatkan keterbukaan dan kepercayaan dari pilihan hiburan perusahaan.

Wink dan token yang dapat dikonversi ke blockchain lainnya juga akan dipertaruhkan oleh perusahaan. TRON dapat memberikan keuntungan besar kepada investornya, dengan hasil persentase tahunan (APY) di zona dua dan tiga digit.

Apa itu WinK (WIN) Coin

Alasan lain mengapa mata uang mungkin telah naik akhir-akhir ini, adalah bahwa harga dengan mempertaruhkan token telah di atas rata-rata pasar.

Apa itu WinK (WIN) Coin

WINk lahir dari rebranding TRONbet, yang merupakan dApp pertama di Tron. Sejak itu berkembang menjadi dApp terbesar dalam hal pengguna dan volume transaksi.

Meskipun banyak pesaing telah mencoba untuk menggesernya, ia tetap berada di puncak rantai makanan game blockchain.

WINk akan mendapatkan keunggulan substansial dalam industri game sebagai hasil dari kerjasamanya dengan Tron.

Khususnya untuk pengembang pemula, rebranding WINk telah membuatnya lebih mudah untuk menambahkan aplikasi ke platform. Proyek yang ada dapat di-porting dan proyek baru dapat dibuat menggunakan API.

Tim WINk juga membangun alat pengembangan untuk mempromosikannya. Rebranding juga mencoba untuk membawa WINk ke jalur baru dari akarnya di TRONbet.

Memang benar bahwa beberapa telah menyerang WINk sebagai tidak lebih dari platform game lain, tetapi ada rencana untuk pengembangan pinjaman mikro, stablecoin, token keamanan, dan metode pembayaran baru. Maka, pusat penuh untuk barang-barang keuangan terdesentralisasi adalah tujuan dari WINk.

Sejarah WinK

Tim ingin menerapkan banyak insentif di luar penambangan dan taruhan perilaku. Akan ada banyak elemen sosial, operasi langsung, interaksi, dan acara, semuanya untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Pengabdian kepada komunitas inilah yang memungkinkan TRONbet untuk terus berkembang, dan akan melakukan hal yang sama untuk WINk.

WINk akan dapat memanfaatkan skalabilitas hingga 2.000 transaksi per detik dan waktu transaksi tiga detik berkat blockchain Tron. Ini juga menawarkan solusi penskalaan sendiri untuk permainan seperti slot dan poker, menjaga WINk di ujung tombak platform blockchain.

Tim WINk percaya bahwa pengguna platform adalah aset terpentingnya, sehingga setiap dApp yang terhubung ke platform akan menggunakan metode RainDrop untuk mendistribusikan persentase keuntungannya kepada penggunanya.

Jumlah yang diperoleh pengguna sebanding dengan berapa banyak WIN yang mereka pilih untuk dipertaruhkan. RainDrop akan membayar setiap hari kepada orang yang mempertaruhkan dan hasilnya akan dalam TRX.

Token WIN harus mengambil bagian dalam tata kelola platform selain menumpuk. Dengan demikian, pengguna menjadi lebih dari sekadar peserta; mereka menjadi kontributor bagi seluruh komunitas.

Akibatnya, platform dapat beradaptasi untuk memenuhi tuntutan perubahan penggunanya. Ini tidak hanya didasarkan pada apa yang dianggap vital oleh struktur kekuasaan terpusat tertentu.

Pemasang WIN juga akan mendapatkan keuntungan ekstra di masa mendatang, tergantung pada bagaimana dApps diproduksi. Hadiah yang lebih besar, tingkat penambangan yang lebih tinggi, atau diskon tetap adalah contoh dari keuntungan ini.

Semua ini memungkinkan untuk mempertahankan kepemilikan aset mereka sambil juga menjadi bagian dari komunitas dan mungkin, sering menghasilkan tergantung pada token yang mereka pertaruhkan.

Sistem penghargaan inventif ini mungkin membangun platform yang lengket untuk anggota atau pengikut komunitas yang setia dan berdedikasi.

Kesimpulan

WINk lahir dari rebranding TRONbet, yang merupakan dApp pertama di Tron. Sejak itu berkembang menjadi dApp terbesar dalam hal pengguna dan volume transaksi.

Demikian artikel tentang Apa itu WinK (WIN) Coin, Platform Game Berbasis Blockchain. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button