Advertisement

Apa itu AUGUR (REP), di Dukung Oleh The Forecast Foundation

Rancakmedia.com – Pada artikel di bawah ini kami akan membahas tentang apa itu AUGUR (REP) yang telah di luncurkan pada 2018 lalu, yang di dukung oleh The Forecast Foundation.

Apa itu AUGUR (REP)

Augur adalah protokol sumber terbuka dan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna membuat pasar prediksi tempat mereka dapat berspekulasi tentang hasil peristiwa.

Augur juga berfungsi sebagai oracle terdesentralisasi dengan memverifikasi kejadian kata nyata dan mengkodekan hasil secara on-chain.

Augur berfungsi sebagai kumpulan kontrak pintar open source, dikembangkan dalam soliditas, yang dapat digunakan pengguna di blockchain Ethereum.

Interaksi dengan kontrak pintar ini memungkinkan pengguna untuk berspekulasi tentang peristiwa dunia nyata dan menyelesaikan pembayaran untuk pasar prediksi di ETH.

Bagaimana cara kerja Augur

The Forecast Foundation, kumpulan pengembang yang berkontribusi pada pemeliharaan dan pengembangan protokol tetapi tidak memiliki atau mengontrolnya, mendukung Augur.

Selain batasan-batasan lain, protokol tidak membayar biaya apa pun kepada Yayasan dan dengan demikian tidak menentukan bagaimana pasar baru dijalankan.

Bagaimana Cara Kerja Augur

Kontrak Augur menggunakan dua cryptocurrency Ethereum, dan koin REP asli Augur. Reputasi (REP) adalah mata uang taruhan yang digunakan oleh reporter di platform Augur untuk menjelaskan ketidaksepakatan atau hasil pasar prediksi.

Reporter melaporkan pasar dengan mengunci token mereka di escrow, mempertaruhkan token REP pada kemungkinan hasil.

Konsensus reporter pasar dianggap sebagai kebenaran dan itulah yang memungkinkan Augur (REP) berfungsi sebagai oracle yang terdesentralisasi.

Pengguna akan mengirimkan transaksi ke pasar kontrak pintar Augur ketika mereka ingin berspekulasi tentang hasil dari peristiwa dunia nyata.

Setiap pasar acara memiliki seperangkat aturannya sendiri, dan ini ditentukan pada saat pasar didirikan. Pengguna dapat berdagang di pasar sampai peristiwa terjadi jika pasar terbuka.

Setelah hasilnya diselesaikan dan ditentukan oleh sistem oracle Augur, pedagang melikuidasi posisi mereka dan menerima pembayaran yang mungkin. Menghargai hasil yang benar, menghukum hasil yang salah, dan menghukum pemegang pasif yang tidak mempertaruhkan perselisihan dan garpu adalah fitur Augur (REP).

Siapa Pendiri Augur

Augur diciptakan pada tahun 2014 oleh Jack Peterson dan Joey Krug. Jack dan Joey bertujuan untuk menciptakan transisi dari pasar prediksi terpusat yang khas dan kesimpulan yang bias.

Tujuan mereka adalah untuk menciptakan pasar di mana pengguna dapat berspekulasi tentang hasil dengan arbiter yang tidak bias dan dapat dipercaya.

Augur dibuat untuk mewujudkan tujuan mereka dengan meminimalkan bahaya perilaku egois, korupsi, dan pencurian melalui pasar prediksi berbasis blockchain yang terdesentralisasi.

Apa yang Membuat Augur (REP) Unik?

Augur unik karena kontrak open source terdesentralisasi dengan mekanisme tata kelola yang memungkinkan setiap pengguna untuk berpartisipasi dalam spekulasi yang adil.

Augur dikelola oleh Forecast Foundation yang tidak berpartisipasi dalam administrasi platform dan mengelola kode sumber terbuka secara eksklusif.

Bagaimana Augur (REP) Diamankan?

Ada korelasi tinggi antara nilai pasar REP dan integritas protokol forking Augur, menurut whitepaper Augur. Jika penyerang secara finansial masuk akal dan kapitalisasi pasar REP cukup besar, hasil yang berlaku harus menyerupai realitas objektif.

Pada kenyataannya, Augur dapat bekerja dengan benar tanpa menggunakan reporter yang ditunjuk dan putaran perselisihan. Hanya menggunakan prosedur forking, oracle akan melaporkan dengan jujur. ”

Jika Augur memang perlu melakukan fork, itu akan sangat menjengkelkan dan memakan waktu bagi pemegang REP yang mengakses pasar Augur.

Sebuah garpu mungkin memerlukan waktu hingga 60 hari untuk menyelesaikan satu pasar dan hanya satu pasar yang dapat diselesaikan dalam satu waktu. Semua pasar yang belum terselesaikan akan ditangguhkan selama 60 hari sampai pasar diselesaikan.

Percabangan hanya akan terjadi sebagai upaya terakhir untuk menyelesaikan pasar.

Kontrak pintar Augur versi 2 baru saja dirilis. Mereka memiliki program karunia bug publik untuk menemukan kerentanan yang dapat ditemukan di sini.

Augur adalah perangkat lunak open source gratis, publik, sebagian dilisensikan di bawah Lisensi Publik Umum (GPL) dan sebagian dilisensikan di bawah lisensi Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Kesimpulan

Augur adalah protokol sumber terbuka dan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna membuat pasar prediksi tempat mereka dapat berspekulasi tentang hasil peristiwa.

Demikian artikel tentang Apa itu AUGUR (REP), di Dukung Oleh The Forecast Foundation. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button