Advertisement

Apa itu Token DIA Cryptocurrency, Database Open Cource

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui apa itu token DIA Cryptocurrency? DIA Cryptocurrency adalah platfrom sumber terbuka untuk mencari, mengirimkan, dan memverifikasi data yang mendorong ekonomi keuangan terdesentraliasasi (DeFi).

Apa itu token DIA

Oracle data terdesentralisasi adalah proyek cryptocurrency DIA. Pernyataan resmi mengidentifikasinya sebagai “ekosistem untuk data keuangan terbuka dalam ekosistem kontrak keuangan yang cerdas”. Kami ingin menyatukan ilmuwan data, pemasok, dan pengguna.

Ini adalah platform sumber terbuka dan menggunakan insentif ekonomi kripto untuk menyediakan, berbagi, dan menggunakan data asal kolektif.

Apa itu token DIA

Ini menyediakan jembatan yang aman antara data di luar rantai dan kontrak cerdas dalam rantai. Meskipun protokol dapat digunakan untuk berbagai tujuan, protokol ini secara khusus berfokus pada Keuangan Terdesentralisasi (DeFi).

Cara Kerja DIA Token Cryptocurrency

Di bawah ini kami akan menjelaskan cara kerja token DIA Cryptocurrency, sebagai berikut:

Permintaan Tanggal

Sistem DIA menerima kontrak pintar atau permintaan proyek untuk memasok data khusus yang saat ini tidak dapat diakses di platform.

Kemudian mulailah proses untuk mengirimkan data ini. Setelah data dikonfirmasi, pembayaran dilakukan menggunakan token DIA.

Mengirim Data

Setelah itu, koneksi dibuat dan data dikirim. Mereka dimotivasi oleh insentif token DIA, yang diberikan untuk layanan data. Harga data ditentukan oleh seberapa mutakhir data tersebut dan nilai tunai yang dilindunginya.

Validasi

Data tersebut kemudian diperiksa dengan teknik pengintaian. Akibatnya, kebenaran data akan ditentukan oleh anggota masyarakat.

Ada insentif untuk memberikan informasi yang akurat, serta hukuman untuk menyediakannya. Mereka yang melaporkan bug, serangan, atau masalah lain ke tim dapat memperoleh poin bonus untuk hadiah lebih lanjut.

Penyimpanan Data

Data yang disetujui disimpan dalam database open source yang diamankan secara kriptografis dan karenanya tidak dapat diubah. Sebelum dipublikasikan di blockchain, data diuji untuk resistensi gangguan.

Gunakan

Terakhir, data dapat digunakan dan diakses melalui oracle on-chain atau API off-chain. kamu bisa mendapatkan akses gratis ke data historis yang dipublikasikan sebelumnya di platform. Namun, pembayaran diperlukan untuk penetapan harga aktif atau API tertentu.

Siapa di balik cryptocurrency DIA?

Proyek DIA dikelola oleh perusahaan nirlaba DIA Labs yang berlokasi di Swiss. Mereka telah mengerjakan proyek tersebut sejak 2018, ketika wilayah DeFI masih belum pasti.

Kolam Token Ekosistem DIA menyediakan dukungan keuangan untuk operasi DIA Labs. Sebanyak 25 juta token Tata Kelola DIA telah dicadangkan untuk kumpulan sejauh ini dari seluruh pasokan.

Namun, pemegang token dapat selalu meminta dana tambahan melalui pemungutan suara. Meskipun proyek tersebut berada di bawah manajemen terpusat untuk saat ini, otonomi penuh diantisipasi pada tahun 2025 melalui diseminasi luas dari DIA.

Arsitektur DIA

untuk aplikasi eksternal) terdiri dari pengumpulan dan penyimpanan informasi (data dari bursa atau indikasi harga), penyaringan informasi (filter harga dan inventaris) dan lapisan koneksi informasi yang memberikan akses ke informasi (penyimpanan untuk database deret waktu).

Token Tata Kelola Dia

Token tata kelola DIA adalah token asli protokol dan mendukung seluruh ekosistem platform. Pemegang Token sendiri dapat memberikan suara pada subjek penting atau mendelegasikan suara mereka kepada orang lain untuk bertindak atas nama mereka.

Ekosistem DIA dan akses data dapat dibantu olehnya, demikian juga pengumpulan dan validasi data. Token 200 juta token DIA tersedia, 51% di antaranya disimpan sebagai cadangan.

10 persen disediakan untuk investor, 12 persen untuk karyawan, 15 persen kurva untuk penyedia likuiditas terikat dan 12 persen untuk kumpulan ekosistem. Ini terutama dipertukarkan di bursa yang terdesentralisasi.

Apa Yang Membuat Token Dia Unik?

Cryptocurrency DIA bertujuan untuk menjadi data keuangan Wikipedia. Secara khusus membahas masalah tanggal / tidak terverifikasi / sulit mengakses data di dunia keuangan dan cryptocurrency, terutama DeFi, sambil mengusulkan untuk menyelesaikannya melalui sistem insentif keuangan.

Bagi pengguna untuk mempertahankan aliran aliran data yang divalidasi dan open source untuk orakel yang bekerja. Desain oracle saat ini, klaim DIA, tidak transparan, sulit untuk diukur, dan rentan terhadap serangan.

Token tata kelola DIA akan digunakan untuk mendukung pengumpulan data, validasi data, pemungutan suara pada keputusan tata kelola, dan untuk mendorong pertumbuhan platform. Pengguna dapat mempertaruhkan token DIA untuk mendorong data baru muncul di platform, meskipun akses ke data lama melalui DIA gratis.

Bagaimana Jaringan Dia Diamankan?

Cryptocurrency DIA adalah token standar ERC-20, yang berarti bergantung pada Ethereum untuk beroperasi dan karenanya mewarisi semua kelebihan dan kekurangan Ethereum.

Desentralisasi jaringan Ethereum dan kemampuan proof-of-work dari Ethash menjadikannya salah satu yang terbesar dan karenanya yang terkuat. ERC-20 hanya menguraikan seperangkat aturan di mana token bekerja.

Kemacetan, misalnya, dapat menaikkan harga gas yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi, yang mengakibatkan penundaan dan biaya transaksi yang sangat mahal bagi semua peserta. Ini adalah kelemahan Ethereum.

Cara Kerja DIA Token Cryptocurrency

Di Mana Anda Dapat Membeli Dia?

Dimungkinkan untuk memperdagangkan DIA dengan token apa pun. Pasangan yang tersedia untuk diperdagangkan termasuk BTC, USDT, dan ETH. Pertukaran utama untuk perdagangan DIA hari ini adalah Binance, OKEx, HBTC, Bidesk, dan BiKi.

Berapa Prakiraan Harga Untuk Cryptocurrency Dia?

Aplikasi keuangan terdesentralisasi akan sangat diuntungkan dari teknologi oracle di masa depan. Mengelola indeks kriptografi seperti PieDAO atau DEXTF, misalnya, memerlukan ketersediaan umpan harga di tingkat aset.

Juga, DeFi adalah industri cryptocurrency yang tumbuh paling cepat di beberapa jaringan termasuk Ethereum, Polkadot dan Smart Binance Chain. Setiap proyek seperti DIA dalam menciptakan komponen infrastruktur dasar dapat menghasilkan banyak keuntungan.

Berapa Prakiraan Harga untuk cryptocurrency DIA?

Harga DIA diperkirakan akan mencapai puncaknya pada $5.075 sepanjang tahun 2022.

Menurut indeks prediksi harga crypto kami, pada tahun 2023 harga DAY (DIA) dapat mencapai level maksimum $8.617, dengan harga perdagangan rata-rata $6.408.

Kesimpulan

Token DIA ini adalah platform sumber terbuka dan menggunakan insentif ekonomi kripto untuk menyediakan, berbagi, dan menggunakan data asal kolektif.

Demikian artikel tentang Apa itu Token DIA Cryptocurrency, Database Open Cource. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas