Advertisement

Apa itu AIOZ Network, Crypto Baru yang Resmi di Perdagangkan

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui apa itu AIOZ Network dalam dunia Cryptocurrency? Crypto yang resmi di perdagangkan pada 29 Juli 2021 yang sudah melalui tahap uji tuntas.

Setelah meninjau aset crypto PAX dan INJ di esai sebelumnya. Dalam artikel kripto kali ini, kami akan membahas aset crypto dari AIOZ Network (AIOZ), sebuah platform layanan jaringan video streaming terdesentralisasi.

Apa Itu AIOZ Network (AIOZ) Cryptocurrency

AIOZ Network (AIOZ) adalah jaringan distribusi konten digital berbasis blockchain yang akan merevolusi industri hiburan digital.

Alih-alih pusat data biasa yang berfungsi pada paradigma P2P, dCDN menggunakan node untuk menyimpan, mengalirkan, dan mengangkut data.

Apa Itu AIOZ Network (AIOZ) Cryptocurrency

Karena kemampuannya untuk menyiarkan konten dengan kecepatan yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih bertenaga, IOZ lebih terjangkau, lebih cepat, dan berkualitas lebih baik daripada apa pun yang tersedia sekarang.

Hal ini mendorong dunia hiburan digital selangkah lebih dekat ke masa depan.

Apa yang ditawarkan Jaringan AIOZ

Tim AIOZ telah membangun jaringan pengiriman konten terdistribusi (dCDN) yang sangat rumit dan berfungsi penuh.

Sebagai hasilnya, berbagi dan distribusi media akan lebih terjangkau dan efisien, dan jenis konten dan model moneter baru akan dimungkinkan.

Meskipun mungkin terlihat canggih dari sudut pandang teknologi, barang-barang yang dikembangkan di jaringan ini sudah terkenal dan mudah digunakan oleh masyarakat umum. AIOZ adalah salah satu ilustrasinya.

Situs web berbagi video Tube memungkinkan produsen konten untuk memonetisasi video mereka dengan memasang iklan pada mereka dan kemudian mendistribusikan sebagian dari uang yang mereka hasilkan kepada anggota audiens mereka.

Potong bagian tengahnya dan rekatkan kedua sisinya. Pengembang dan pengusaha tidak hanya dapat menggunakan jaringan ini untuk membuat jaringan baru, tetapi

tetapi juga memungkinkan organisasi saat ini untuk sekadar memindahkan platform melalui paradigma “plug and play”.

Pikirkan Youtube, Spotify, atau Netflix yang terdesentralisasi. Unduhan cepat, kualitas streaming bagus, dan yang terpenting, sumber pendapatan baru bagi penyedia konten dan konsumen yang dapat terhubung langsung dengan pemasar.

Untuk menyimpan dan mendistribusikan konten, jaringan node mendistribusikan komputasi, penyimpanan, dan bandwidth. Ini adalah bagaimana semuanya didistribusikan.

Ini juga memproduksi dan mengontrol token $AIOZ, yang merupakan mata uang blockchain AIOZ awal yang dapat dibeli. Pengapian BSCPAD dan IDO, diikuti oleh pertukaran terdesentralisasi dan terpusat lainnya.

Apa yang Membuat Node Jaringan AIOZ ?

Dapat dimengerti bahwa konsep jaringan AIOZ dan dCDN mungkin tampak menakutkan pada awalnya. Namun, konsep ini dapat disederhanakan secara substansial. Menjalankan node AIOZ mudah bagi siapa saja yang memiliki PC yang terhubung ke internet.

Jadi apa yang harus dilakukan? Sederhananya, Nodes mengunduh dan mengunggah konten media, termasuk foto, video, audio, dan jenis media lainnya.

Node ini membutuhkan media yang didistribusikan secara konsisten dan pengguna bertukar sumber daya komputer untuk memungkinkan sistem pengiriman yang sangat efektif yang disebarkan secara luas dan dapat diakses secara global.

DApps yang beroperasi di jaringan AIOZ dihargai untuk jaringan yang mereka lakukan (seperti AIOZ Tube). Hadiah ini didistribusikan menggunakan teknologi blockchain. Blockchain AIOZ sepenuhnya transparan dan tidak dapat diubah. Salah satu yang dapat memverifikasi semua transaksi dan kontrak pintar kapan saja.

CDN Berbasis Blockchain AIOZ

Blockchain menyediakan era baru untuk streaming. Dilengkapi dengan teknologi blockchain superior AIOZ,

Jaringan AIOZ bercita-cita untuk membangun masa depan baru untuk pasar layanan streaming video dengan cara berikut:

1. Jaringan Peer to Peer

Ubah AIOZ menjadi jaringan distribusi video skalabel yang dapat menangani hingga miliaran permintaan data dalam sekejap.

2. Node Tak Terbatas

Operator node, server streaming, transcoder, penyedia toko, dan pembagi bandwidth semuanya bisa siapa saja.

3. Menggangu Pasar Saat Ini

Bangun infrastruktur video sumber terbuka dan terjangkau yang memungkinkan pengembang membangun DApps dan sistem pengiriman konten media untuk dijalankan.

Apa Saja Manfaat AIOZ CDN

Lebih dari sekadar layanan streaming, AIOZ CDN ingin meningkatkan pengalaman streaming bagi penggunanya dengan menawarkan koin AIOZ, yang dapat ditukar dengan uang tunai.

Di bawah ini terdapat beberapa manfaat AIOZ CDN, sebagai berikut:

  1. Efisiensi OneCost: Investasi perangkat keras minimal memungkinkan setiap solusi dengan sebagian kecil dari harga
  2. Skala Tak Terbatas: PeertoPeer Network memungkinkan nodes untuk di akomodasi dalam jumlah yang tak terbatas.
  3. yang membuat dapat mengakomodasi sejumlah node yang tak terbatas, yang membuat platform AIOZ dapat diskalakan.
  4. No broker: Hubungan langsung antara mitra berarti lebih banyak dividen akan dikantongi dan dibagikan kepada semua pihak yang terlibat.
  5. Kecepatan Transmisi: AIOZ sebenarnya menggunakan jaringan area lokal, jadi kamu tidak perlu meragukan kecepatan saat mengirim konten data. Pengguna dapat melakukan streaming video dalam 4K/8K atau VR tanpa buffering.
  6. Streaming berkualitas tinggi: Pengalaman streaming jauh lebih baik dan kamu dapat mengakses konten berkualitas tinggi tanpa masalah.
  7. Ekosistem Power DApps: Ekosistem ini mendukung layanan media streaming untuk aplikasi online dengan biaya yang jauh lebih rendah dan memungkinkan ekonomi digital dalam model bisnisnya.

Apa Itu Token AIOZ?

Pada platform rantai pintar Ethereum dan Binance, jaringan AIOZ akan membuat token yang akan membuat token AIOZ tersedia lebih luas. Ini menyiratkan bahwa hingga rilis MainNet yang akan datang, AIOZ akan tetap menjadi koin ERC20 dan BEP20.

Di masa depan, ketika sistem jaringan AIOZ berfungsi penuh, pengguna akan memperdagangkan token ini dengan cara yang benar-benar transparan dan bebas risiko melalui situs swap AIOZ dengan harga koin AIOZ.

AIOZ dari BEP20 & ERC20. Dimungkinkan untuk mengubah sesuatu menjadi pemasok. Harga aset crypto AIOZ Network (AIOZ) saat ini adalah $0,250077.

Kesimpulan

AIOZ Network (AIOZ) adalah jaringan distribusi konten digital berbasis blockchain yang akan merevolusi industri hiburan digital.

Demikian artikel tentang Apa itu AIOZ Network, Crypto Baru yang Resmi di Perdagangkan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button