Advertisement

Cara Beli Koin LUNA di Binance dan Trush Wallet, yang Sedang Anjlok

Rancakmedia.com – Semenjak Terra LUNA anjlok, kamu dapat memperoleh cryptocurrency dengan harga yang wajah lhoo, berikut cara beli Koin LUNA di Binance dan Trush Wallet.

Harga koin Terra Luna yang tenggelam sekarang sedang diperhatikan oleh beberapa publikasi. Jatuhnya harga mata uang crypto Luna, tentu saja membuat investor merasa khawatir. Pasalnya, penurunan harga Terra Luna sudah di atas 99 persen.

Meskipun penurunan harga Luna telah memicu kekhawatiran, orang lain melihat ini sebagai peluang. Berinvestasi di Luna sekarang akan memberi kamu keuntungan di bawah harga. Jika kamu tertarik untuk mempelajari cara membeli Luna Coins, kamu dapat menemukan tutorialnya di sini.

Harga Koin Terra Luna Anjlok

Harga Koin Terra Luna Anjlok

Terra Luna adalah koin crypto yang cukup terkenal. Aset crypto yang satu ini adalah tempat banyak orang menaruh uangnya. Investor besar telah menginvestasikan miliaran dolar ke dalam koin Luna tanpa menahan diri.

Namun, harga koin Luna terus anjlok. Menurut statistik terbaru, nilai koin Luna telah turun hampir 99 persen. Dari penelusuran data terakhir, kini satu koin Luna hanya dihargai 1 rupiah.

Penurunan harga koin Terra Luna tidak dapat dihindari, karena banyak investor kehilangan uang. Bahkan ada beberapa investor yang terlilit hutang hingga menjadi gelandangan akibat turunnya harga koin Terra Luna.

Apakah Worth It Beli Koin Luna?

Sebelum kamu mendapatkan koin Luna, kamu harus menyadari bahwa koin ini praktis tidak berguna. Pada titik tertentu, harga Luna Coins akan sama dengan atau lebih dari satu rupiah. Akibatnya, penjualan dan pembelian token Luna tidak lagi dimungkinkan di beberapa platform perdagangan crypto.

Platform besar seperti Binance tidak lagi menerima perdagangan token Luna. Mengikuti Binance, platform lain termasuk Tokocrypto, Indodax, dan Pintu semuanya telah berhenti memperdagangkan koin Luna.

Meski begitu, masih ada berbagai platform crypto yang mendapatkan jual beli token Luna. kamu dapat membeli koin Luna menggunakan platform. Ketahuilah bahwa token Luna ini tidak dapat dihancurkan!

Cara Beli Koin Luna

Tidak banyak perbedaan antar platform dalam hal pembelian token koin Luna. Sebelumnya, token koin Luna dapat diperoleh melalui Binance, Tokocrypto, Indodax, Trust Wallet, dan banyak lagi.

Namun, jumlah orang yang siap membayar token Luna untuk berdagang telah menurun drastis baru-baru ini. Cara praktis akan menggambarkan cara pembelian token Terra Luna di Trust Wallet. Berikut tutorial pembelian token Luna:

  1. Pertama kamu mampu buka software Trust Wallet, pastikan kamu sudah terdaftar dan terverifikasi di apk Trust Wallet
  2. Kemudian kamu mampu isi saldo BNB di Trust Wallet. Sebaiknya jangan gunakan terlalu banyak BNB, sebab koin Luna sangat beresiko
  3. Tekan tombol Add Custom Token, kemudian kamu dapat mengubah jaringan ke Smart Chain
  4. Selanjutnya kamu mampu memasukkan contract addres dari koin Luna, yaitu 0x156ab3346823B651294766e23e6Cf87254d68962
  5. Klik tombol Done, kemudian kamu mampu masuk ke Pancakeswap untuk menukar koin BNB tadi dengan koin Terra Luna yang kamu inginkan

Kesimpulan

Terra Luna adalah koin crypto yang cukup terkenal. Aset crypto yang satu ini adalah tempat banyak orang menaruh uangnya. Investor besar telah menginvestasikan miliaran dolar ke dalam koin Luna tanpa menahan diri.

Demikian artikel tentang Cara Beli Koin LUNA di Binance dan Trush Wallet, yang Sedang Anjlok. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button