Advertisement

Prediksi Harga Tron (TRX) Pada Tahun 2022

Rancakmedia.com  – Jika kamu sudah mengetahui apa itu tron (TRX) pada artikel sebelunya, berikut ini kami akan membahas tentang prediksi harga tron (TRX) pada tahun 2022.

Tron didirikan pada tahun 2017 oleh organisasi nirlaba yang berbasis di Singapura, Tron Foundation bermaksud untuk menciptakan sistem hiburan di seluruh dunia untuk materi digital dengan biaya murah.

Tron memiliki dua tujuan utama. Pertama, sebagai platform berbagi konten online di seluruh dunia. Kedua, ini memberi pengembang kemampuan untuk membuat program mandiri mereka sendiri yang tidak bergantung pada pihak lain.

Prediksi Harga Tron (TRX) di 2022 Menurut Para Ahli

Sebanyak $70 juta dikumpulkan melalui ICO untuk platform ini. Sejak itu, platform telah berkembang menjadi salah satu dari 20 cryptocurrency teratas berdasarkan penilaian pasar.

Untuk diketahui, sebelum mendunia, Tron terlebih dahulu dipromosikan secara eksklusif di beberapa negara di Asia. Pada Agustus 2021, platform ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna, menurut statistik terbaru yang tersedia.

Prediksi Harga Tron (TRX) di 2022 Menurut Para Ahli

Pada 7 april 2022,aAnalisis teknis TRON dari CoinCodex memperkirakan bahwa sentimen pada TRX akan bearish, dengan enam indikator menunjukkan sinyal ‘beli’ dibandingkan dengan 24 sinyal ‘jual’.

Wallet Investor, di sisi lain, percaya bahwa harga TRX akan naik dalam jangka panjang. Mata uang kripto diperkirakan akan mendekati 0,114 di AS dalam waktu 12 bulan. Wallet Investor juga mengklaim bahwa harga TRX akan mencapai 0,277 dolar AS pada April 2027.

Di sisi lain, prediksi TRX DigitalCoin berharap harga TRX akan meningkat pada tahun 2022. Berdasarkan statistik historis, situs tersebut memproyeksikan bahwa rata-rata TRX akan berada pada nilai 0,086 dolar AS pada tahun 2022.

Prediksi Harga Tron (TRX) di 2023- 2030 Menurut Para Ahli

DigitalCoin juga memberikan proyeksi tentang harga TRX hingga 2030. Menurut dolar mereka, cryptocurrency ini akan bernilai $0,1 pada tahun 2023. Kemudian nilai TRX diperkirakan akan naik dan menjadi rata-rata 0,12 dolar AS pada 2025 dan 0,3 dolar AS pada tahun 2030.

Tak jauh berbeda, Gov Capital juga memprediksi kenaikan harga TRX, namun pelan-pelan. Pada April 2027, TRX diperkirakan akan diperdagangkan pada 0,54 dolar AS, menurut analis.

PricePrediction juga memprediksi dalam jangka panjang, TRX akan bullish, mencapai 0,26 dolar AS pada 2025 dan menjadi 1,64 dolar AS pada 2030.

Apakah Terlambat Beli Tron (TRX) di 2022

Tentu saja, masih belum terlambat untuk membeli dan mulai berinvestasi di Tron (TRX) pada tahun 2022. kamu dapat menyaksikan kenaikan harga Tron (TRX) yang stabil jika kamu melihat proyeksi harga yang disajikan oleh para ahli.

Selain itu, TRON juga berupaya untuk menghasilkan Non-Fungible Token (NFT) di metaverse game. Bunny Planet adalah game metaverse blockchain TRON yang mirip dengan Cryptokitties Ethereum dan Axie Infinity.

Meski begitu, penting untuk diingat bahwa pasar bitcoin masih sangat tidak terduga saat ini. Dengan demikian, sangat sulit untuk membuat prediksi yang akurat tentang berapa biaya koin dalam beberapa jam dan jauh lebih sulit untuk memberikan proyeksi jangka panjang.

kamu harus selalu melakukan studi komprehensif sebelum melakukan investasi apa pun dalam aset kripto.

Lihatlah tren pasar terbaru, berita, analisis teknis dan fundamental, serta sudut pandang profesional lainnya sebelum membuat pilihan investasi apa pun. Ingatlah bahwa kesuksesan sebelumnya tidak menjamin keuntungan di masa depan.

Kesimpulan

Tron didirikan pada tahun 2017 oleh organisasi nirlaba yang berbasis di Singapura, Tron Foundation bermaksud untuk menciptakan sistem hiburan di seluruh dunia untuk materi digital dengan biaya murah.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang prediksi harga tron (TRX) pada tahun 2022 saja, tetapi kami juga membahas tentang prediksi harga tron (TRX) pada tahun 2023-2030.

Demikian artikel tentang Prediksi Harga Tron (TRX) Pada Tahun 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas