Advertisement

Apa itu Universe Coin Crypto

Rancakmedia.com – Sebelum kamu mengetahui tentang prediksi harga universe coin, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu universe coin crypto, berikut penjelasannya.

Menurut CoinMarketCap, pada senin 25 April 2022 harga Universe coin anjlok 100% dan di perdagangkan pada $0,000000002022 per token. Tetapi di sisi lain, volume satu hari dari crypto UNIV naik lebih dari 2.800 persen menjadi US$ 185.382

Pasar cryptocurrency sedang dalam keadaan fluks, dengan nilai pasar $1,8 triliun pada saat penulisan ini, turun sebesar 2,3%.

Universe Coin Crypto

Bitcoin dan Ethereum, dua cryptocurrency paling populer, keduanya mengalami penurunan nilainya masing-masing sebesar 1,7% dan 3,2%. Harga Bitcoin turun di bawah $40.000, dan diperdagangkan pada $39.015,92 masing-masing.

Apa itu Universe Coin

Mengenai situs web resminya, Universe adalah penyedia DeFi-as-a-Service (Daas) di jaringan Avalanche.

Seiring waktu, Decentralized Finance (DeFi) telah mendapatkan popularitas, dan penyedia DaaS bekerja untuk menutup kesenjangan adopsi antara layanan DeFi tingkat industri dan yang digunakan oleh bisnis dan individu.

Menurut Universe, penggunanya dapat memperoleh hingga 1.113 persen tingkat persentase tahunan (APR), menjelajahi token yang tidak dapat ditukar (NFT), dan metaverse sebagai semacam pendapatan pasif.

Selain itu, pengguna dapat mendesain planet mereka menggunakan NFT dan mendapatkan insentif seumur hidup, seperti yang dinyatakan oleh protokol Universe.

Jaringan menggunakan likuiditas Universe dari biaya yang dikumpulkan untuk menciptakan bunga tinggi dan kemudian mengirimkannya ke pemegang UNIV, token utilitas asli dari protokol Universe.

Protocol Universe mengklaim telah membangun dana investasi publik bagi pengguna untuk menghargai protokol DeFi hasil tinggi. Sementara itu, fitur metaverse baru akan diluncurkan.

Protokol mengatakan bahwa pengguna akan segera dapat membeli dan menjual sebidang tanah di metaverse. Selain itu, pengguna akan dapat memenangkan NFT khusus dengan memainkan game dengan elemen dapatkan-untuk-menang.

Kesimpulan

Mengenai situs web resminya, Universe adalah penyedia DeFi-as-a-Service (Daas) di jaringan Avalanche.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang apa itu universe coin, jika kamu penasaran dan ingin mengetahui prediksi harga universe coin, kamu dapat simak artikel yang telah kami buat.

Demikian artikel tentang Apa itu Universe Coin Crypto, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button