Apa itu BakeryToken BAKE Crypto

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – BakeryToken BAKE Crypto merupakan BakerySwap ($BAKE) yaitu cryptocurrency yang menggunakan Binance Smart Chain (BSC) untuk mengintegrasikan tiga topik terbesar dalam ruang cryptocurrency dan blockchain: agribisnis, token non-fungible (NFT), dan pertukaran terdesentralisasi pertama (DEX).

Salah satu keuntungan BSC adalah bahwa blockchain Ethereum baru-baru ini diganggu oleh biaya selangit dan waktu pemrosesan transaksi yang lama. Akibatnya, pengguna retail atau rata-rata dikenai harga dan tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas DeFi atau NFT.

Membayar $15-30 setiap transfer dan $50-100 setiap konversi aset Uniswap mungkin terlalu banyak untuk beberapa investor.

Akibatnya, BSC telah memanfaatkan kesempatan untuk mengatasi beberapa masalah ini dengan menyalin dan memigrasi DApps yang paling sering digunakan dari Ethereum ke blockchain-nya. Dengan biaya minimal dan waktu pemrosesan transaksi yang hampir instan, ini adalah pilihan yang menarik.

Latar Belakang BakeryToken BAKE Crypto

Binance Smart Chain (BSC), blockchain Bakerswap, adalah proyek Binance, pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan volume dan volume lalu lintas. Ketahui prediksi harga BakerySwap tahun 2022- 2025 dalam artikel ini.

Ini adalah cabang Ethereum dengan kemampuan untuk terhubung dengan Mesin Virtual Ethereum dan mekanisme konsensus (EVM) PoSA (Proof of Staked Authority). Ada 21 validator yang mengolah kegiatan dan memanfaatkan BNB dalam jumlah yang cukup banyak.

Latar Belakang BakeryToken BAKE Crypto

Identitas validator ini tidak diketahui, namun sebagian besar dianggap sebagai individu yang disetujui Binance. Untuk mengeksekusi node Validator, validator ini memerlukan izin dari jaringan Binance. Selanjutnya, tim Binance atau pendiri memiliki kontrol ketat atas kepemilikan token BNB. Jaringan resmi dapat ditemukan di sini.

Namun, itu memiliki kelebihan. Ini memastikan kecepatan pemrosesan transaksi yang tinggi dan biaya pengguna yang minimal. Ini adalah pengalaman bagi mereka yang tidak dapat menggunakan DeFi atau NFT. Untuk mendorong pengembang memperluas jaringan BSC, Binance mengembalikan sebagian biaya transaksi kepada mereka.

Pencipta BakeryToken BAKE Crypto

BakeryToken dikembangkan oleh sekelompok pengembang anonim yang percaya pada masa depan Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO).

Perbedaan BakeryToken BAKE Crypto Coin dari Cryptocurrency Lainnya?

Binance Smart Chain adalah tempat Bakery Swap di-host. Dibandingkan dengan kumpulan lainnya, kumpulan BAKE BNB dimaksudkan untuk memberikan kumpulan hadiah 10 kali lipat.

BakerySwap, AMM berbasis Binance Smart Chain, menyediakan kumpulan likuiditas untuk altcoin seperti LINK, DOT, dan lainnya. Ia bekerja melalui kumpulan likuiditas awal. BakerySwap menawarkan dua jenis kumpulan likuiditas: premium dan non-premium. Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi terciptanya kolam likuiditas baru oleh masyarakat.

Hadiah BAKE hanya diberikan ke pool yang dipilih. Pengganda penghargaan untuk masing-masing akan berbeda tergantung pada nilai yang mereka berikan kepada anggota BAKE.

Untuk semua swap dan transaksi, BakerySwap membebankan biaya 0,30 persen, di mana 0,25 persen diberikan kepada penyedia likuiditas dan 0,05 persen diubah menjadi token BAKE dan diberikan kepada pemegang BAKE sebagai bonus.

Setelah itu, penyedia likuiditas diberikan token kumpulan likuiditas yang mewakili bagian mereka dari setiap kumpulan. Mereka dapat memperoleh sebagian dari biaya yang dibayarkan di kumpulan saat likuiditas dibersihkan dengan menggunakan token BAKE ini. Token Bakery LP kemudian dapat digunakan untuk mendapatkan insentif token BAKE dari penyedia likuiditas.

Kesimpulan

BakeryToken BAKE Crypto menggunakan Binance Smart Chain (BSC) untuk mengintegrasikan agribisnis, token non-fungible (NFT), dan pertukaran desentralisasi pertama (DEX). BSC memiliki biaya minimal dan waktu pemrosesan transaksi yang hampir instan.

BakerySwap adalah AMM berbasis Binance Smart Chain. Ini menyediakan kumpulan likuiditas untuk altcoin seperti LINK, DOT, dan lainnya. Untuk semua swap dan transaksi, BakerySwap membebankan biaya 0,30 persen. Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi terciptanya kolam likuiditas baru oleh masyarakat.

Pencarian Populer

Coin Bake Adalah - Bake Coinmarketcap - Bake Crypto News - Bake To Idr - Bake Token - Baked Oats Without Oven- Bakeryswap -

Related Articles

Back to top button