Crypto Ball Z Game NFT Berbasis Play to Earn

Lutfi

Crypto Ball Z Game NFT Berbasis Play to Earn

Rancakmedia.com – Crypto Ball Z adalah versi Play To Earn NFT dari game seluler Hero Ball Z, dan merupakan tindak lanjut dari game monopoli populer Game of Dice, yang dirilis pada tahun 2015.

Mojito Games menciptakan Crypto Ball Z, yang akan dirilis oleh JoyCity Corp. dan akan memadukan komponen RPG interaktif dengan mekanisme pemotretan yang menyenangkan.

Sistem drone, sistem komandan, dan konten unik yang ditawarkan oleh teknologi blockchain akan diadaptasi oleh pemain di Crypto Ball Z.

Khusus untuk NFT Commander, dengan tampilan yang menarik dan sejumlah fitur khusus yang akan memberikan gaya bermain yang menyenangkan dan efisien.

Crypto Ball Z Buka Registrasi

Gim ini sekarang telah memulai periode pra-pendaftaran, di mana pemain akan memenuhi syarat untuk berbagai hadiah saat gim siap untuk debut.

Selanjutnya, mereka mensponsori acara giveaway di halaman resmi dengan hadiah 5.000.000 HERCO, mata uang game. Dengan mengklik di sini, kamu dapat langsung menuju ke halaman resmi.

Jika kamu tertarik, kamu dapat mendaftar dan menemukannya di halaman toko digital Google Play Store untuk Android.

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2022, meskipun belum ada tanggal rilis yang pasti. Meskipun demikian, mereka akan terus mempublikasikan informasi terbaru mengenai game tersebut melalui akun Twitter dan server Discord mereka.

Kesimpulan

Merupakan versi NFT Play To Earn dari game mobile Hero Ball Z, dan merupakan lanjutan dari game monopoli populer Game of Dice, yang dirilis pada tahun 2015.

Game ini sekarang telah memulai masa pra-registrasi. , di mana pemain akan memenuhi syarat untuk mendapatkan berbagai hadiah saat game siap untuk debut. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2022, meskipun belum ada tanggal rilis yang pasti.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.