Crypto Ball Z Game NFT Berbasis Play to Earn

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Crypto Ball Z adalah versi Play To Earn NFT dari game seluler Hero Ball Z, dan merupakan tindak lanjut dari game monopoli populer Game of Dice, yang dirilis pada tahun 2015.

Mojito Games menciptakan Crypto Ball Z, yang akan dirilis oleh JoyCity Corp. dan akan memadukan komponen RPG interaktif dengan mekanisme pemotretan yang menyenangkan.

Sistem drone, sistem komandan, dan konten unik yang ditawarkan oleh teknologi blockchain akan diadaptasi oleh pemain di Crypto Ball Z.

Khusus untuk NFT Commander, dengan tampilan yang menarik dan sejumlah fitur khusus yang akan memberikan gaya bermain yang menyenangkan dan efisien.

Crypto Ball Z Buka Registrasi

Gim ini sekarang telah memulai periode pra-pendaftaran, di mana pemain akan memenuhi syarat untuk berbagai hadiah saat gim siap untuk debut.

Crypto Ball Z Buka Registrasi

Selanjutnya, mereka mensponsori acara giveaway di halaman resmi dengan hadiah 5.000.000 HERCO, mata uang game. Dengan mengklik di sini, kamu dapat langsung menuju ke halaman resmi.

Jika kamu tertarik, kamu dapat mendaftar dan menemukannya di halaman toko digital Google Play Store untuk Android.

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2022, meskipun belum ada tanggal rilis yang pasti. Meskipun demikian, mereka akan terus mempublikasikan informasi terbaru mengenai game tersebut melalui akun Twitter dan server Discord mereka.

Kesimpulan

Merupakan versi NFT Play To Earn dari game mobile Hero Ball Z, dan merupakan lanjutan dari game monopoli populer Game of Dice, yang dirilis pada tahun 2015.

Game ini sekarang telah memulai masa pra-registrasi. , di mana pemain akan memenuhi syarat untuk mendapatkan berbagai hadiah saat game siap untuk debut. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2022, meskipun belum ada tanggal rilis yang pasti.

Pencarian Populer

Game Crypto Free - Game Crypto Tanpa Modal - Game Nft Android Tanpa Modal - Game Nft Crypto- Game Nft Gratis Android - Game Nft Gratis Tanpa Modal - Game Nft Paling Cuan -

Related Articles

Back to top button