Advertisement

Coin Metaverse Terbaik 2022 Wajib Kamu Ketahui

Rancakmedia.com– Berikut ini kami akan memberitahu beberapa coin metaverse terbaik pada tahun 2022, simak dan ketahui koin apa saja yang ada didalamnya.

Teknologi dan cryptocurrency telah maju dengan kecepatan yang sangat tinggi. Pertama kali e-cash, seperti yang dijuluki oleh spesialis kriptografi David Chaum dari Amerika Serikat, digunakan pada tahun 1983.

Kemudian, pada tahun 1995, ia mempraktekkannya dengan Digicash, jenis pembayaran elektronik kriptografi awal yang membutuhkan pengguna. perangkat lunak untuk memetik uang kertas dan menentukan kunci terenkripsi tertentu sebelum dapat dikirimkan ke penerima.

Bitcoin cryptocurrency terdesentralisasi pertama didirikan dan dimiliki pada tahun 2009 oleh pengembang Satoshi Nakamoto.

Dengan terobosan teknis yang cepat, kripto dapat diklaim sebagai salah satu pendukung perkembangan teknologi Metaverse yang berarti. Meta universe atau komponen Internet metaverse dari lingkungan virtual bersama yang dibawa sedekat mungkin ke dunia nyata pada tahap kedua dunia Internet.

Dalam fase itu, pengguna dapat terlibat, bermain game, bersosialisasi, dan melakukan bisnis dengan pengguna lain yang pada akhirnya adalah orang-orang di sisi lain.

Tahun ini akan terlihat tren jumlah perusahaan teknologi global yang mencoba menciptakan “metaverse”. Tren real estat metaverse sedang booming, dengan semakin banyak orang yang ingin membeli dan menjual properti virtual.

Berikut Daftar Coin Metaverse Terbaik

Berikut adalah beberapa mata uang metaverse 2022 teratas untuk perdagangan, permainan, bersosialisasi, dan bentuk interaksi bisnis lainnya.

Ethereum (ETH)

Total kapitalisasi pasar Ethereum (ETH) adalah $453 miliar. ETH, platform Blockchain dengan fitur kontrak pintar. Ethereum adalah prosesor virtual yang dapat melakukan kontrak pintar peer-to-peer menggunakan cryptocurrency Ether (ETH). Ethereum adalah proyek terkemuka yang dibuat oleh Vitalik Buterin pada tahun 2013.

Axie Infinity (AXS)

Nilai Axie Infinity (AXS): $25 miliar. Sky Mavis dari Vietnam telah menciptakan video game online berbasis NFT yang disebut Axie Infinity, yang menggunakan cryptocurrency berbasis Ethereum, Axie Infinity Shards serta Smooth Love Potion. Axie Infinity diharapkan memiliki 2 juta pengguna aktif harian pada Oktober 2021.

The Sanbox (SAND)

Batas Pasar: $16bn pemain dapat menggunakan SAND, token utilitas utama platform, untuk membuat, mengontrol, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka di dunia virtual Sandbox.

Decentraland (MANA)

Kapitalisasi Pasar: $7 miliar, blockchain Ethereum mendukung Decentraland, platform realitas virtual terdesentralisasi. Dalam platform Decentraland, pengguna dapat mengembangkan, menikmati, dan memonetisasi konten dan aplikasi mereka.

Gala (GALA)

Kapitalisasi pasar Gala (GALA): $15 miliar, Gala Games, platform game berbasis blockchain, didukung oleh token Ethereum GALA. Token GALA adalah mata uang kripto utama yang digunakan di Ekosistem Gala Games.

GALA digunakan sebagai metode perdagangan antara pemain Gala Games. Banyak orang, seperti Abraham badia Sibuea, telah mengatakan hal ini.

Kesimpulan

Bitcoin cryptocurrency terdesentralisasi pertama didirikan dan dimiliki pada tahun 2009 oleh pengembang Satoshi Nakamoto. Meta universe atau komponen Internet metaverse dari lingkungan virtual bersama yang dibawa sedekat mungkin ke dunia nyata.

Tren real estat metaverse sedang booming, dengan lebih banyak orang yang ingin membeli dan menjual properti virtual. ETH adalah prosesor virtual yang dapat melakukan kontrak pintar peer-to-peer menggunakan token Ether (ETH). Total kapitalisasi pasar Ether adalah $453 miliar.

Gala Games, platform game berbasis blockchain, didukung oleh token GALA. Dalam platform Decentraland, pengguna dapat mengembangkan, menikmati, dan memonetisasi konten dan aplikasi mereka.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas