Bored Ape Yacht Club Leden Krijgen Gratis ApeCoin

Lutfi

Bored Ape Yacht Club Leden Krijgen Gratis ApeCoin
Bored Ape Yacht Club Leden Krijgen Gratis ApeCoin

Rancakmedia.com – Leden van de exclusieve Bored Ape Yacht Club (BYAC), sering kali mati di Bored Ape non-fungible token (NFT) bezitten, ontvangen een nieuwe token, genaamd ApeCoin (APE) (APE).

BYAC leden kunnen melalui link de bovenstaande hun token claimen. Zij krijgen daar 90 dagen de tijd voor. 10.000 ApeCoins worden verdeeld onder de eigenaren van Bored Ape NFT’s.

Oke worden nog een miljard APE token verdeeld aan de volgende partijen: Dana proyek sendiri menerima 62% dari uang yang terkumpul, dengan 14% sisanya diberikan kepada donor sebelumnya. 9,75 persen dari Yuga Labs, dari BYAC dan 8 persen dari oprichters dari Yuga Labs. Sepuluh slotte gaat 6,25 persen dari Yayasan Jane Goodall, dan simpanse.

Bored Ape Yacht Club Dogecoin van NFT

Yuga Labs harus menggunakan ApeCoin sebagai token asli untuk semua produk masa depan. Jadi ApeCoin akan digunakan di masa depan oleh game komputer Benji Bananas dari Animoca Brands, di mana pemain mendapatkan ApeCoin saat bermain.

ApeCoin dikenal sebagai “Dogecoin NFT, di mana kacang dan nilainya ditentukan oleh komunitas,” menurut Yat Sui, CEO Animoca Brands dan pendiri DAO ApeCoin.

Banyak orang yang membeli bitcoin di Binance, Huobi, ByBit, Gate.io, OKX, Voyager, Kraken, FTX, Gemini, dan KuCoin telah mengetahui selama ini bahwa mereka akan melihat APE. Metaverse coin apecoin kehilangan nilainya dalam 30 menit.

Sejumlah besar antisipasi dihasilkan oleh peluncuran dan pencatatan bersama. Momenteel stijgen de transactiekosten hard op Ethereum (ETH) pintu het evenement. De airdrop zorgt er echter voor dat de prijs momenteel hard daalt.

NFT BYAC sering dijual dengan harga selangit. De zogenaamde “floor” prijs van een Bored Ape NFT ligt momenteel tegen de $200,000 aan, maar de afgelopen maanden werden een aantal zelfs voor miljoenen per stuk verkocht. Ook bekende namen als Eminem en Memphis Depay kochten dit jaar een van deze verveelde apen.

Akibatnya, inisiatif ApeCoin sekarang menerima beberapa kritik. “De rijken worden weer rijker,” zegt een Twitteraar. Harga bored ape naik turun saat investor mengklaim koin baru.

ApeCoin berfungsi sebagai jaring pengaman bagi siapa saja yang mungkin tergoda untuk menyalahgunakan situasi saat ini. Yuga Labs memiliki banyak proyek NFT yang lebih populer daripada Larva Labs, salah satunya adalah CryptoPunks.

Kesimpulan

BYAC leden kunnen melalui link de bovenstaande hun token claimen. Zij krijgen daar 90 dagen de tijd voor. 10.000 ApeCoins worden verdeeld onder de eigenaren van Bored Ape NFT’s. De airdrop zorgt er echter voor dat de prijs momenteel hard daalt.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.