Harga Bored Ape Naik turun Saat Investor Mengklaim Koin Baru

Lutfi

Harga Bored Ape Naik turun Saat Investor Mengklaim Koin Baru
Harga Bored Ape Naik turun Saat Investor Mengklaim Koin Baru

Rancakmedia.com – Sulit untuk mengatakan apakah  harga bored ape naik – turun itu mengejutkan atau tidak. Yacht Club of the Bored ape sekarang memiliki tokennya sendiri. tickernya? APE, tentu saja. Dan peluncurannya adalah segalanya dari membosankan.

Aktivitas harga token mengguncang salah satu koleksi NFT paling populer segera setelah muncul di kaset pada Kamis pagi. Pemegang NFT Ape Bored, serta Mutant Ape Yacht Club (MAYC), diizinkan untuk mengklaim token APE.

Akibatnya, harga dasar BAYC naik dari 92 ETH menjadi 106 ETH pada saat dipublikasikan, meningkat 13,2 persen, karena investor bergegas untuk mengakuisisi NFT.

Pada pukul 1 siang waktu New York, harga dasar BAYC telah anjlok seperempat, menjadi 79,5 ETH sebelum menetap di 89 ETH, menurut data CoinGecko.

Kapitalisasi Pasar Harga Bored Ape

Adapun APE, itu memamerkan kapitalisasi pasar besar-besaran $ 746 juta pada hari pertama. Namun, token turun 22% dari peluncurannya, kemungkinan besar karena investor dengan cepat membaliknya untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Menurut halaman yang menjelaskan secara spesifik proyek, pemegang token BAYC dapat mengklaim 10.094 token APE, sementara pemegang token (MAYC) dapat mengklaim 2.042 token APE. Pemegang BAYC dan Bored Ape Kennel Club (BAKC) atau MAYC dan BAKC dapat mengklaim sekitar 900 token tambahan.

Secara total, token yang dapat diklaim sama dengan 150 juta, 15 persen dari pasokan 1B APE. Dasbor dari hildobby mengungkapkan bahwa 15.230 alamat memenuhi syarat untuk penurunan dengan 51 persen dari mereka sudah mengklaim pada 17 Maret.

Ekosistem Harga Bored Ape

Deskripsi proyek berfokus pada budaya. Menurut halaman tentang ApeCoin, “APE adalah token yang dibuat untuk mendukung apa yang selanjutnya, dikelola dan dikembangkan oleh komunitas. Ini akan berfungsi sebagai lapisan protokol terdesentralisasi untuk upaya yang dipimpin komunitas yang mendorong budaya maju ke metaverse.”

APE membantu mengendalikan ApeCoin DAO, yang merupakan struktur tata kelola yang bertanggung jawab atas apa yang disebut proyek sebagai “Dana Ekosistem.” Dana tersebut akan diunggulkan dengan beberapa fraksi 470 juta, 47 persen dari pasokan APE, yang dinyatakan di halaman sekitar untuk “perbendaharaan dan sumber daya DAO.”

Tampaknya tidak ada yang setuju tentang bagaimana APE akan berfungsi sejauh ini. Sulit untuk memikirkan token dengan kegembiraan yang lebih besar.

Influencer basedkarbon berkata, “Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana harga koin APE.” Sejauh menyangkut tokennomics, “mereka belum mengungkapkan informasi yang cukup bagi saya untuk membuat penilaian apa pun.”

Bored Ape adalah proyek dengan banyak sensasi. Selebriti dan olahragawan termasuk Eminem, Justin Beiber, Stephen Curry, Paris Hilton, dan Von Miller semuanya adalah pemegang BAYC.

Kemungkinan token akan menjadi metode bagi orang untuk terlibat dengan proyek tanpa harus membayar uang yang signifikan untuk bored ape. Pada 11 Maret, ketika Yuga Labs mengumumkan pembelian mereka atas hak kekayaan intelektual CryptoPunks dan Meebits, dasar BAYC ETH adalah 76,34 persen lebih tinggi.

Banyak pertukaran crypto terpusat yang paling menonjol telah mengizinkan perdagangan untuk APE, termasuk Binance, Coinbase, dan FTX.

Adil dan Terbuka untuk Semua

Proyek ini juga memilih salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian, sebagai salah satu dari lima anggota dewan khusus sebagai bagian dari APE Foundation, sebuah bisnis terpusat.

“Tujuan dari APE Foundation adalah untuk menggembalakan pertumbuhan dan perkembangan ekosistem APE dengan cara yang adil dan inklusif,” kata halaman tentang proyek tersebut.

Inisiatif Crypto terkadang menarik perusahaan reguler pada awal mereka untuk mendukung pertumbuhan organisasi yang benar-benar terdesentralisasi.

Yat Siu, ketua dewan Animoca Brands, sebuah perusahaan yang sebelumnya bekerja sama dengan BAYC, juga menjadi anggota dewan khusus. Siu telah mengajukan dua rekomendasi di forum tata kelola ApeCoin, atas nama Anomica, dengan keduanya mengacu pada staking.

Menurut halaman sekitar proyek, 8 persen token APE akan diberikan kepada pembuat BAYC, sementara 16 persen akan disumbangkan ke “Lab Yuga dan amal.” Untuk tahun depan, tidak ada sepasang token yang dapat digunakan.

Kontributor peluncuran, yang dicirikan sebagai “perusahaan dan orang-orang yang membantu mewujudkan proyek ini,” akan mendapatkan 14% token. 10 juta dari mereka, atau 1 persen dari pasokan, akan dibuka saat diluncurkan, dengan sisanya dikunci setidaknya selama enam bulan.

Kesimpulan

Harga dasar Bored Ape Naik-turun saat Investor Mengklaim Koin Baru. APE memamerkan kapitalisasi pasar $746 juta pada hari pertama. Token turun 22% dari peluncurannya, kemungkinan besar karena investor membaliknya untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Bored Ape adalah proyek dengan banyak sensasi. Kontributor peluncuran, yang dicirikan sebagai “perusahaan dan orang-orang yang membantu mewujudkan proyek ini,” akan mendapatkan 14% token.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.