Advertisement

Metaverse Coin ApeCoin Kehilangan Nilainya Dalam 30 Menit

Rancakmedia.com – Dalam upaya untuk menciptakan komunitas di sekitar koleksi NFT Bored Ape Yach Club, Yuga Labs telah memperkenalkan Metaverse Coin ApeCoin sebagai cryptocurrency terbarunya.

Setelah beberapa cerita dipublikasikan di media besar seperti The Verge dan Tech Crunch mengiklankan pengenalan token, ApeCoin kehilangan lebih dari setengah nilainya dalam waktu 30 menit setelah terdaftar di CoinMarketCap. Mari kita lihat ApeCoin dan temukan mengapa harganya turun drastis?

Apa Itu Metaverse Coin ApeCoin

Ketika datang ke Web3, ApeCoin menyebut dirinya sebagai token untuk Web3. Untuk mengelola APE Foundation, tujuan utama koin kripto Metaverse ini adalah untuk bermanfaat. Masa depan proyek Bored Ape Yacht Club sedang dibentuk melalui tata kelola berbasis komunitas yang dimungkinkan oleh Yayasan.

Dengan menggunakan DAO, pemegang Apecoin akan dapat memiliki suara dalam segala hal mulai dari distribusi Dana Ekosistem proyek hingga kolaborasi dan aturan tata kelola. Keanggotaan DAO ApeCoin terbuka untuk semua pemegang ApeCoin.

Selain itu, APE Foundation menawarkan dewan khusus, yang disebut “dewan” DAO, yang bertugas untuk mengajukan ide dan membantu komunitas. Dewan awal menjabat selama enam bulan, setelah itu anggota DAO akan memberikan suara setiap tahun untuk anggota dewan baru.

ApeCoin adalah token ERC-20 yang beroperasi di jaringan Ethereum. Ini memiliki pasokan sirkulasi satu miliar token, dan jumlah itu tidak akan pernah meningkat. Sebagian dari token dibekukan saat peluncuran, sementara bagian lain akan diberikan kepada pemegang BAYC dan MAYC NFT.

Bergantung pada NFT yang Anda miliki, pengguna dapat memperoleh hingga 10.094 token dan mengklaimnya mulai 17 Maret pukul 8:30 ET.

Penyebabnya Metaverse Coin ApeCoin Turun

ApeCoin dimulai di CoinMarketCap dengan harga $20, setelah 30 menit harganya turun di bawah $10 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $570 juta. Dengan penilaian yang sepenuhnya terdilusi sebesar $9 miliar, ApeCoin masih bernilai $2,5 miliar yang mengesankan, meskipun ada penurunan harga baru-baru ini.

Jelas bahwa jatuhnya harga saat ini disebabkan oleh pemegang NFT yang mengklaim token ApeCoin mereka dan langsung membuangnya ke pasar. Lagi pula, 10.094 token dengan harga $10 = sekitar $100rb uang gratis yang baru saja didapat oleh pemegang NFT.

Sementara harga dasar NFT Bored Ape Yacht Club saat ini berada di 88.88ETH (sekitar $248k), $100k masih merupakan jumlah yang besar untuk dibayarkan secara gratis dengan membuang ApeCoin di bursa.

Selain itu, token baru saja diperkenalkan di Binance, dan karena Binance adalah tempat sebagian besar aktivitas perdagangan berasal, kami mungkin akan melihat lebih banyak aksi jual dalam waktu dekat.

Sementara peluncuran ApeCoin adalah berita bagus bagi pemegang BAYC NFT, karena itu menyiratkan NFT mereka pasti akan meningkat nilainya karena APE Foundation menciptakan lebih banyak utilitas di sekitar mereka untuk seseorang di luar lingkaran Bored Ape Yacht Club, berinvestasi sekarang sangat berbahaya.

Karena harga token terus turun, klaim untuk melihat peningkatan jumlah pemegang NFT yang menjual token mereka di bursa.

Kesimpulan

ApeCoin adalah token ERC-20 yang beroperasi di jaringan Ethereum. Ini memiliki pasokan sirkulasi satu miliar token, dan jumlah itu tidak akan pernah meningkat.

Masa depan proyek Bored Ape Yacht Club sedang dibentuk melalui tata kelola berbasis masyarakat. ApeCoin dimulai di CoinMarketCap dengan harga $20.

Setelah 30 menit harga turun di bawah $10. Token baru saja diperkenalkan di Binance, dan karena Binance adalah tempat sebagian besar aktivitas perdagangan berasal, kita mungkin melihat lebih banyak aksi jual.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas