Apakah Green Metaverse Token Merupakan Investasi yang Baik

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Selamat datang di media yang sedang naik daun, dengan debut IEO (Initial Platform Offering) Green Metaverse Token (GMT) di bursa Binance, token tersebut telah mengumpulkan begitu banyak perhatian dan daya tarik.

Seperti yang kita ketahui, Binance adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency teratas di dunia, oleh karena itu, perhatian besar pada Green Metaverse Token diantisipasi.

Namun, sebagian besar penggemar/investor crypto sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang token metaverse hijau dan proyeknya.

Oleh karena itu, saya akan memberi kamu wawasan tambahan tentang token dan proyek di artikel ini. Saya juga akan memberi tahu kamu (berdasarkan pendapat saya) apakah Green Metaverse Token adalah investasi yang bagus.

Ulasan Green Metaverse Token

Green Metaverse Token (GMT) adalah token berbasis solana, ini adalah token tata kelola STEPN dan memiliki jumlah total 6 miliar GMT.

Saat ini memiliki nilai pasar $84 miliar dengan volume perdagangan lebih dari $242 juta. GMT Adalah token utilitas dan insentif di STEPN, oleh karena itu mari kita lihat apa itu STEPN.

Apa itu STEPN?

STEPN adalah aplikasi kesehatan dan olahraga Move-to-Earn. Token dan insentif NFT dapat diperoleh dengan memakai Sneaker NFT.

STEPN menawarkan mekanisme dompet, swap, marketplace, dan RNPL (Sewa Sekarang Bayar Nanti) bawaan untuk menjadikan STEPN sebagai jembatan antara pengguna kripto dan non-kripto.

STEPN memiliki struktur token ganda, token game – Green Satoshi Token (GST) dan token tata kelola – Green Metaverse Token (GMT) (GMT).

Fitur STEPN

Kualitas menonjol STEPN tercantum di bawah ini (langkah untuk mendapatkan aplikasi kesehatan dan kebugaran).

Aplikasi untuk Smartphone

STEPN aktif di iOS AppStore dan Google Play store (Dibatasi untuk wilayah tertentu) (Dibatasi untuk negara tertentu).

Sepatu NFT

Setiap sepatu kets memiliki jenis, ciri, atribut, dan soket permata yang berbeda. Token dapat digunakan untuk menaikkan level dan mempersonalisasi sepatu oleh pengguna.

Pindahkan Aksi dan Hasilkan Uang!

Pengguna yang dilengkapi dengan sepatu kets NFT dapat bergerak keluar dan mendapatkan token. Mengambil keuntungan dari sistem tidak mungkin karena banyak mekanisme anti-cheat di tempat.

Pasar NFT dalam Aplikasi

Pengguna akan dapat dengan mudah menukar NFT mereka di pasar berkat pasar NFT dalam aplikasi.

Tukar di dalam aplikasi

Dengan penerapan pertukaran dalam aplikasi, pengguna dapat menukar keuntungan token mereka ke jenis mata uang kripto lainnya.

Dompet Terdesentralisasi dalam Aplikasi

Ini memungkinkan pengguna untuk menyetor dan mentransfer cryptocurrency ke dompet untuk membiayai akun pengeluaran mereka.

Green Metaverse Token Apakah Ini Investasi Cerdas?

Untuk alasan ini, sangat penting untuk memeriksa secara menyeluruh potensi jangka panjang dan produk cryptocurrency sebelum berinvestasi di salah satu dari banyak token yang dirilis setiap hari.

Untuk mengetahui apakah Green Metaverse Token adalah investasi yang solid atau tidak, kita harus tahu produk dan tim apa yang dibawa ke meja yang akan membuat proyek lebih menarik. Sebelum kami mengevaluasi semua ini secara menyeluruh, penting untuk dicatat bahwa GMT telah mendapatkan reputasi untuk dirinya sendiri di pasar crypto karena dapat memenuhi persyaratan untuk masuk ke landasan peluncuran Binance IEO.

Selain itu, Sequoia Capital dan investor Web3 terkenal lainnya mendanai $5 juta untuk proyek token STEPN, menjual 16,30 persen dari seluruh pasokan Green Metaverse Token dengan harga 0,005 USD/GMT.

Tetapi sekali lagi, itu tidak menjadikannya investasi yang baik, oleh karena itu mari kita lihat beberapa kasus penggunaan yang dimiliki Green Metaverse Token yang mungkin membuatnya dianggap sebagai investasi yang baik di bawah ini:

  1. Governance
    Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, Green Metaverse Token adalah token tata kelola STEPN dan pengguna dapat mempertaruhkannya untuk berpartisipasi dalam tata kelola, semakin lama durasi penguncian, semakin besar kekuatan voting.
  2. Profit Distribution
    Investor Green Metaverse Token mengontrol perbendaharaan dan dapat memilih untuk menentukan alokasi laba bersih.
  3. Accrual Of protocol Revenue
    Peningkatan sepatu kets dan pembuatan sepatu kets baru hanya dapat diakses dengan menggunakan GMT. Selain itu, selain dari kasus aplikasinya, STEPN dirancang oleh Find Satoshi Lab, sebuah perusahaan fintech yang berbasis di Australia.

Pemenang Solana Ignition Hackathon Gaming Track 2021 dan anggota kohort DeFi Alliance Gaming, dengan peretasan ini.

Jika kamu mempertimbangkan semua faktor ini, GMT mungkin merupakan investasi jangka panjang yang solid karena ini adalah yang pertama dari jenisnya di sektor blockchain untuk mendapatkan daya tarik yang cukup untuk diterima ke landasan peluncuran Binance, dan sebagai hasilnya, terdaftar pada proyek Binance.

Kesimpulan

Green Metaverse Token adalah salah satu token terbaik yang diluncurkan tahun ini karena konsep proyeknya yang terbaik. Sebuah proyek yang akan mengganggu sektor kesehatan dan kebugaran dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan saat mereka aktif.

Namun, karena sifat pasar cryptocurrency yang tidak menentu, setiap investasi membawa tingkat risiko yang signifikan. Oleh karena itu, artikel ini sama sekali tidak boleh dianggap sebagai nasihat investasi.

Pencarian Populer

cryptocurrency adalah investasi- En Metaverse Token Information - Green Metaverse Token- Green Metaverse Token Project - Gregreen Metaverse Token Price Prediction -

Related Articles

Back to top button