Token Kripto MBL Milik Platform Distribusi Film dan Konten

Lutfi

Token Kripto MBL Milik Platform Distribusi Film dan Konten
Token Kripto MBL Milik Platform Distribusi Film dan Konten

Rancakmedia.com – Platform Distribusi Film dan konten  Terhubung  MovieBloc memiliki Token MBL kripto.
MovieBloc adalah jaringan distribusi film dan konten terdesentralisasi yang didirikan bersama oleh Chris Kang, Jeffrey Jin, dan Peter Kim.

Inisiatif MovieBloc memulai debutnya pada 5 Mei 2019 dengan mendaftar di Gate.io. MovieBloc telah terdaftar di banyak bursa seperti Binance, Upbit, Bithumb, Coinone, Indodax, dan MXC dalam setahun.

Ada token utilitas crypto yang disebut token MBL atau MovieBloc yang dibuat oleh MovieBloc khusus untuk penggunaan di ekosistem MovieBloc.

Ulasan Token Kripto MBL

MBL memungkinkan pengguna membayar untuk menonton konten premium, membayar pengguna yang membantu terjemahan, dan menyumbang ke pengguna lain.

Teknologi Blockchain sedang dikembangkan oleh MovieBloc sebagai sarana untuk mengatasi masalah yang diciptakan sebagai akibat dari monopoli konglomerat hiburan di pasar teater dan hiburan rumah. Pembagian pendapatan yang transparan, statistik penayangan, dan peluang penyaringan yang adil semuanya tersedia untuk pembuat konten di platform ini.

Sebagai imbalan atas kontribusi kurasi, subtitel, dan materi pemasaran, pemirsa akan memiliki akses ke perpustakaan film dan konten yang luas. Saat ini, lebih dari 100 film dan drama telah disajikan. Coinmarketcap melaporkan ini pada hari Senin, 3 Juli 2022.

Dalam jangka panjang, MovieBloc bermaksud untuk mengembangkan ekosistem film terbesar yang berpusat pada peserta.

Layanan komunitas kripto Korea dan aplikasi seluler yang mencakup dompet kripto, komunitas, ticker real-time dan umpan berita, airdrop dan penjualan token, diakuisisi oleh MovieBloc pada Februari 2020.

Pada Maret 2020, MovieBloc mendirikan MBL Media, sebuah perusahaan pengembangan IP konten. MBL Media akan menangani pembuatan IP, produksi dan manajemen hak cipta berdasarkan animasi dan materi film sebagai bisnis utamanya. Penasihat MovieBloc Ahn Hong-ju telah ditunjuk sebagai CEO MBL Media.

Harga Token Kripto MBL

Pada Senin (7/3/2022), harga token MBL adalah Rp 127,82, menurut statistik dari Coinmarketcap, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 3.796.638.863.354.

Kenaikan 44,77 persen pada hari terakhir telah terlihat pada saham MBL. Sementara itu, peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 323 dengan kapitalisasi pasar Rp 1.729.164.620.668.

Hingga saat ini, telah terjadi sirkulasi suplai sebesar 13.527.667.870 UMA dari suplai maksimal 30 miliar MBL. Siapa yang tidak ingin memiliki kondisi keuangan yang stabil dan menguntungkan?

Agar keinginan tersebut dapat kamu alami, tentunya kamu harus bersiap berkorban terlebih dahulu, misalnya dengan memilih gaya hidup dasar dan belajar mengelola dana dengan lebih baik. Berinvestasi, seperti memperdagangkan aset jangka pendek, adalah salah satu upaya.

Kesimpulan

MovieBloc adalah jaringan distribusi film dan konten terdesentralisasi yang didirikan bersama oleh Chris Kang, Jeffrey Jin, dan Peter Kim. Inisiatif MovieBloc memulai debutnya pada 5 Mei 2019 dengan mendaftar di Gate.io.

MBL memungkinkan pengguna membayar untuk menonton konten premium, membayar pengguna yang membantu terjemahan, dan menyumbang ke pengguna lain.

Pembagian pendapatan yang transparan, statistik penayangan, dan peluang penyaringan yang adil semuanya tersedia untuk pembuat konten di platform ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.