Advertisement

Cara Membeli Billboard Iklan di Metaverse

Rancakmedia.com – Tidak hanya di dunia nyata, di dunia metaverse kita juga bisa membeli spot billboard iklan. Jika di dunia nyata reklame akan terlihat oleh kendaraan yang melintas di sekitar reklame, maka reklame di dunia maya akan terlihat oleh para gamers, atau penjelajah dunia metaverse melintas di sekitar reklame.

Pertama-tama, pertama-tama hadirkan metaverse Somnium Space. Untuk saat ini, penyelidikan saya menunjukkan bahwa metaverse tempat tempat iklan billboard dijual adalah metaverse Somnium Space.

Somnium Space sendiri adalah alam semesta metaverse virtual, dibangun di atas game VR Blockchain yang dapat dirancang sendiri oleh pengguna. Akibatnya, aset yang terkandung di dalamnya dapat dipertukarkan di seluruh pasar NFT seperti OpenSea.

Terserah para pemain di Somnium Space untuk membuat metaverse mereka sendiri menggunakan alat dan konstruktor SDK materi iklan yang berbeda. Lingkungan virtual ini gratis dan tersedia untuk semua orang, memungkinkan mereka untuk terlibat dalam interaksi sosial, terlibat dalam permainan, dan memperoleh aset virtual seperti tanah virtual, avatar, dan sebagainya.

Perangkat apa pun dapat mengakses Somnium Space, baik dalam bentuk 2D di desktop atau dalam mode VR di ponsel atau desktop. Somnium Space adalah lingkungan virtual lintas platform yang dapat ditemukan di berbagai platform, termasuk Windows, Oculus Rift, HTC Vive, dan Steam.

Kabar baiknya adalah Somnium Space telah bekerja sama dengan Admix penyedia layanan periklanan dalam game untuk memberikan tempat billboard untuk iklan di metaverse.

Para pemain yang memiliki ruang billboard dapat membuat iklan dari iklan di billboard ini. Dan kabar baiknya adalah bahwa papan iklan ini ditempatkan di metaverse Somnium Space kamu dapat membelinya melalui pasar OpenSea.

Cara Pasang Billboard Iklan di Metaverse

Untuk itulah kerjasama Somnium Space dengan Admix. Admix yang beralamat Admixplay<dot>com bertugas menghubungkan pemilik billboard dengan pengiklan atau pemilik merek yang ingin memasang iklan di billboard virtual.

Admix mirip dengan Google Ads, namun tempat iklan di Admix hanya untuk game dan dunia maya lainnya. Beriklan di situs web dan saluran YouTube adalah inti dari Google Ads.

Pasang Billboard Iklan di Metaverse dengan Somnium Space

Hanya pasar NFT, terutama OpenSea, yang dapat digunakan untuk membeli papan iklan di Somnium Space. Apakah tidak layak untuk langsung membeli papan iklan di situs resmi SomniumSpace?

Perlu kamu ketahui, di situs resmi SomniumSpace, khususnya SomniumSpace<dot>com — secara harfiah ada tombol “Marketplace”. Papan iklan dan aset virtual lainnya dapat dibeli dan dijual di SomniumSpace dengan cara ini.

Sayangnya, ketika kita mengklik opsi “Marketplace”, kita akan dikirim — atau diarahkan — ke halaman penjualan mereka di OpenSea.

Oleh karena itu, sebaiknya kita langsung ke OpenSea, untuk membeli billboard iklan di SomniumSpace. Lagi pula, jika kamu membeli di situs web, pada akhirnya, kamu akan dikirim ke OpenSea juga.

Panduan OpenSea untuk membeli papan iklan Somnium Space

  1. Pertama-tama silahkan kunjungi website resmi OpenSea, yaitu di OpenSea<dot>io. Rekan saya akan kembali ke halaman beranda pasar NFT nanti.
  2. Ketik “Admix x Somnium Space Billboards” di area pencarian teratas..
  3. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman produk Admix x Somnium Space Billboards.
  4. Berbagai billboard untuk dijual dapat ditemukan dengan menggulir ke bawah halaman. Di bawah grafik billboard disebutkan harga dalam Ethereum.
  5. Jika ingin membeli billboard, silakan klik BELI SEKARANG yang ada di bawah gambar produk.
  6. Kamu akan diarahkan ke halaman produk tempat kamu dapat mengajukan penawaran atau mengajukan penawaran jika tidak ada opsi beli sekarang.
  7. Ya, untuk membeli iklan billboard, kamu harus mendaftar akun OpenSea terlebih dahulu. Instal dompet cryptocurrency MetaMask di browser Chrome kamu sebelum kamu dapat mendaftar untuk akun OpenSea.
  8. Prosedurnya seperti ini, Instal MetaMask, lalu daftarkan MetaMask, lalu daftar di OpenSea, lalu isi saldo MetaMask, dan terakhir beli billboard iklan di OpenSea.
  9. Terakhir, untuk menggunakan papan reklame, kamu harus memiliki akun SomniumSpace terlebih dahulu. Akun MetaMask juga diperlukan untuk pendaftaran SomniumSpace.

Kesimpulan

Somnium Space adalah lingkungan virtual lintas platform yang dapat ditemukan di berbagai platform, termasuk Windows, Oculus Rift, HTC Vive, dan Steam. Pengguna dapat terlibat dalam permainan, memperoleh aset virtual seperti tanah virtual, avatar, dan sebagainya.

Di situs web resmi SomniumSpace, secara harfiah ada tombol “Marketplace”. Papan iklan dan aset virtual lainnya dapat dibeli dan dijual di situs ini. Panduan OpenSea menjelaskan cara membeli papan iklan langsung dari situs web SomnianSpace.

Tombol kembali ke atas