Prediksi Harga Token Universal Market Access UMA

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – UMA adalah singkatan dari Universal Market Access dimungkinkan menggunakan token tata kelola terdesentralisasi ini. Ini beroperasi di Ethereum Blockchain menggunakan protokol DeFi. UMA menghubungkan pembeli dan penjual dari mana saja di muka bumi.

Apakah Kamu percaya Token UMA bisa naik?

Pada artikel ini, kami akan membahas secara detail mengenai perkiraan harga UMA untuk tahun 2021 dan seterusnya. Pada akhirnya, kamu akan memiliki gambaran yang jelas tentang apakah token tersebut merupakan investasi yang berharga.

Analisis Teknis UMA Universal Market Access

UMA mendaftarkan entitasnya di pasar kripto pada 25 Mei dengan harga $1,36. Token mulai berubah segera setelah diluncurkan. UMA mencapai $2,38 menjelang akhir Juni, setelah beberapa variasi. Pertengahan Juli, harga anjlok ke $1,71 sebelum naik ke $4,18 pada akhir bulan.

Pertengahan Agustus, begitu pasar mengetahui tentang UMA, harganya melonjak menjadi $7.63. Pada catatan yang sangat optimis itu menyentuh $18,39 pada akhir Agustus. Setelah pergerakan bullish, harga perlahan melonjak ke $23,35 pada awal September untuk memecahkan rekor harga sebelumnya.

Selama tiga hari berikutnya, harga turun menjadi $14.33, dan UMA terus turun. Di beberapa titik di awal Oktober, token merosot ke $5,96 sebelum naik menjadi $10,09. UMA kemudian terus terdepresiasi dan turun ke $6,38 di awal November sebelum naik terus setelahnya.

UMA berhasil menangkap level resistance-nya dengan menyentuh $8,11 sebagai perpanjangan dari kenaikan harga Bitcoin. Dengan volatilitas kecil, token berhasil berkisar antara $9 dan $10 sepanjang Desember. Pada akhir tahun 2020, UMA diperdagangkan pada $7,71.

Harga UMA Pada Tahun 2021

UMA terus diperdagangkan pada $8,15 hingga awal Januari. Token perlahan terus meningkat lebih banyak. Harga token diproyeksikan naik karena bekerja dengan banyak proyek untuk memperbarui teknologinya. Pada akhir tahun 2021, UMA dapat diperdagangkan pada $60.

Prediksi Harga Universal Market AccessUMA 2022

UMA mungkin mulai harga pada tahun 2022 untuk $62 per bulan. Mengikuti fluktuasi, harga dapat naik ke level tertinggi baru jika pasar terus positif. Token dapat diperdagangkan antara $65 dan $90 selama berbulan-bulan dan mungkin tumbuh menjadi $110 hingga akhir 2022.

Prediksi Harga UMA 5 Tahun Mendatang

Jika UMA terus meningkat dalam harga dan kapitalisasi pasar selama lima tahun ke depan, UMA mungkin dianggap sebagai salah satu mata uang kripto berkembang yang paling menjanjikan di dunia.

Pengguna dan investor dapat ditingkatkan jika token berkonsentrasi pada pengembangan pintu masuk tertentu. Pada akhir 5 tahun, UMA dapat mencapai ambang batas $300.

Prediksi Pasar Universal Market Access UMA

Analis di walletinvestor.com memperkirakan bahwa UMA akan diperdagangkan pada $26 pada akhir tahun 2021 dan pada $79,671 pada akhir tahun 2025.

Modal pemerintah: Menurut modal Pemerintah, UMA mungkin mencapai $25.16545 pada akhir tahun 2021 dan diperkirakan akan diperdagangkan pada $87.00785 pada akhir tahun 2025.

CoinArbitrage: Pada akhir tahun 2021, harga UMA mungkin mencapai $17.8355 menurut CoinArbitrage. Kemungkinan harga tertinggi UMA dalam tiga tahun adalah $127.637, sedangkan harga terendah yang mungkin adalah $110.0223.

Prediksi Harga Universal Market Access UMA

UMA memulai tahun 2021 dengan harga tertinggi $8,15 per saham. Kemudian harga terus melambung dan menyentuh titik tertinggi sepanjang masa. Karena ini adalah token DeFi, harganya bisa naik dan bisa mencapai ketinggian yang lebih tinggi.

Untuk memperluas basis penggunanya dan menarik investor baru, UMA dapat memilih untuk fokus pada kolaborasi dan inovasi tertentu. Pada akhir tahun 2021, token mungkin dijual seharga $65 dan mungkin mencapai $350 di masa mendatang.

Kesimpulan

UMA singkatan dari. Pemungutan suara pada pilihan proyek dimungkinkan menggunakan token tata kelola terdesentralisasi ini. UMA mendaftarkan entitasnya di pasar kripto pada 25 Mei dengan harga $1,36. Harga token diproyeksikan naik karena bekerja dengan banyak proyek untuk memperbarui teknologinya.

UMA memulai tahun 2021 dengan harga tertinggi $8,15 per saham. Karena ini adalah token DeFi, harganya bisa naik dan bisa mencapai ketinggian yang lebih tinggi. Pengguna dan investor dapat ditingkatkan jika token berkonsentrasi pada pengembangan pintu masuk tertentu.

Pencarian Populer

Omg Coin - Prediksi Coin Uma - Token Finance- Uma Airdrop - Uma Coin Adalah - Uma Coin News - Uma Coin Twitter - Uma Indodax - Uma Tvl Option -

Related Articles

Back to top button