Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Rilis Leslar Metaverse

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Pasangan artis suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar siap rilis Leslar Metaverse. Keduanya sangat ingin mengikuti jejak superstar seperti Raffi Ahmad, yang meluncurkan RANS Verse untuk membangun dunia mayanya sendiri.

Lesti dan Billar mulai mengungkapkan metaverse mereka di akun Instagram mereka @leslarmetaverse pada hari Minggu, 20 Februari 2022. Apa spesifik tentang Metaverse Leslar yang dapat kita pelajari dalam waktu yang tidak terlalu lama? Kembali dan selesaikan.

Apa itu Metaverse Leslar?

Melalui akun Instagram @leslarmetaverse, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjelaskan apa itu Leslar Metaverse. Menurut mereka, dunia maya dirancang untuk membantu individu terlibat dan bertemu dengan beragam kelompok dari berbagai wilayah di dunia secara online.

“Lingkungan virtual Leslar Metaverse akan menjadi fasilitas bagi tumbuh kembangnya perkembangan teknologi global. Zigi.id mengutip pernyataan dari akun Instagram @leslarmetaverse, yang mengatakan, “Ada berbagai hal yang mungkin kamu lakukan di dunia nyata.”

Sementara itu, melalui situs resmi Leslar Metaverse, proyek digital ini menawarkan tiga ambisi, antara lain:

  1. Didirikan oleh Leslar sebagai kekayaan intelektual yang telah mengambil pasar nasional dan dunia.
  2. Kamu dapat memperoleh koin NFT dan keanggotaan di metaverse kami dengan berpartisipasi dalam game “Mainkan untuk Menghasilkan” kami.
  3. Membantu menyelesaikan masalah bayi baru lahir dengan masalah #LESLARSOCIALMOVEMENT.

Secara umum, tujuan utama Leslar Metaverse adalah untuk mengedukasi dan mengekspos dunia digital kepada masyarakat Indonesia. Berbekal komunitas yang dikuasai Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Metaverse digadang-gadang menjadi destinasi penting dunia metaverse asal Indonesia.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Siap Rilis Leslar Metaverse Leslar Coin

Leslar Entertainment akan rilis Leslar Metaverse Leslarverse dan juga bersiap untuk mengembangkan Leslar Coin selain Leslar Metaverse. Nantinya, Leslar Coin ini akan menjadi uang yang digunakan untuk bertransaksi di dunia virtual Leslar Metaverse.

Pengguna Leslar Metaverse juga akan dapat memainkan banyak game dengan sistem play-to-earn. Play-to-earn inilah yang memungkinkan gamer mendapatkan uang dalam bentuk Leslar Coin. Dimungkinkan untuk membeli banyak NFT dan barang digital menggunakan Leslar Coin.

Untuk diketahui, alam semesta virtual tempat pengguna berada di Leslar Metaverse disebut Leslarverse. Selanjutnya, orang yang mendaftar untuk mengerjakan proyek ini bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora akan diberikan avatar bernama “Leslian”.

Kesimpulan

Duo Lesti Kejora dan Rizky Billar siap merilis Leslar Metaverse. Dunia virtual dirancang untuk membantu individu terlibat dan bertemu dengan beragam kelompok dari berbagai wilayah di dunia secara online. Pengguna juga akan dapat memainkan banyak game dengan sistem play-to-earn.

Proyek digital ini menawarkan tiga ambisi, antara lain. Edukasi dan pemaparan dunia digital kepada masyarakat Indonesia. Membantu menyelesaikan masalah bayi baru lahir dengan masalah #LESLARSOCIALMOVEMENT.

Pencarian Populer

Leslar Update- Leslarmetaverse Com - Metaverse Leslar - Metaverse Leslar Coin - Metaverse Leslar Coinmarketcap -

Related Articles

Back to top button