Leslar Entertainment Akan Rilis Leslar Metaverse Leslarverse

Lutfi

Leslar Entertainment Akan Rilis Leslar Metaverse Leslarverse
Leslar Entertainment Akan Rilis Leslar Metaverse Leslarverse

Rancakmedia.com – Selebriti top Lesti Kejora dan Rizky Billar akan mengembangkan planet metaverse dengan nama Leslar metaverse yang dikelan Leslarverse, yang akan segera rilis dalam beberapa hari mendatang. Metaverse sendiri menandakan versi baru internet untuk masa depan, menghadirkan pengalaman online yang lebih realistis.

Dalam akun Instagram resmi @leslarmetaverse, mereka mengungkapkan bahwa mereka akan membantu individu untuk terlibat dan bertemu dengan beragam kelompok dari berbagai belahan dunia di dunia maya.

Akan ada fasilitas di Leslar Metaverse untuk meningkatkan pertumbuhan teknologi global. Ada berbagai hal yang bisa kamu lakukan seperti di dunia nyata,” klaim @leslarmetaverse di akun Instagram resmi mereka.

Segera Rilis Leslar Metaverse

Masyarakat Indonesia akan dididik dan diperkenalkan dengan dunia digital melalui inisiatif ini. Dengan komunitas yang sudah dipegang oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Metaverse akan menjadi destinasi paling signifikan di dunia metaverse dari Indonesia hingga dunia.

Dalam realitas metaverse, seseorang yang bergabung akan ditandai dengan avatar. Di Metaverse Leslar, avatar pengguna disebut sebagai Leslarian. Dan mata uang yang akan digunakan di Metaverse Leslar disebut Leslar Coin. Ranah Metaverse Leslar juga dikenal sebagai Leslarverse.

Dikutip dari halaman web resmi Leslar Metaverse, sebagai pengguna Leslarian dapat bersaing dan mengumpulkan Leslar Coin. Sebagai mata uang yang akan digunakan untuk berdagang di Leslar Metaverse, Leslar Coin akan memungkinkan para gamer untuk memainkan game seperti yang akan segera diumumkan ‘play-to-earn’.

Kamu dapat membeli barang digital menggunakan Leslar Coin. Koin Leslar yang terdesentralisasi membuat semua transaksi menjadi transparan dan dapat diperiksa. Tidak ada yang perlu malu.

Kesimpulan

Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera memulai debut Leslar Metaverse dalam beberapa hari mendatang. Metaverse sendiri menandakan versi baru internet untuk masa depan, menghadirkan pengalaman online yang lebih realistis.

Sebagai pengguna Leslar, kamu dapat bersaing dan mengumpulkan Leslar Coin yang memungkinkan para gamer untuk memainkan game seperti yang akan segera diumumkan ‘play-to-earn’.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.