Apa Itu Token Space Crypto dan Cara Mendapatkannya

Lutfi

Apa Itu Token Space Crypto dan Cara Mendapatkannya
Apa Itu Token Space Crypto dan Cara Mendapatkannya

Rancakmedia.com – Saya tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Token Space Crypto. Bagaimana saya bisa mendapatkan Token Kripto Space?

Apakah kamu ingin terbang di luar angkasa dan mengeluarkan alien? Kemudian, kamu akan menikmati Space Crypto.

Game Metaverse terbaru yang menjangkau pasar adalah Space Crypto. Gim ini telah menarik banyak perhatian dari para pemain karena idenya yang menarik dan juga fakta bahwa gim ini memberi penghargaan kepada para pemainnya.

Kami telah memilih untuk mengambil lompatan dan masuk ke dalam permainan dan menemukan apa semua kegembiraan itu. Hari ini, kami akan membahas apa itu game Space Crypto dan bagaimana cara menerima token Space Crypto. Mari terjun!

Apa itu Game Space Crypto

Space Crypto adalah game menembak luar angkasa berbasis NFT di mana siapa pun dapat memperoleh token melalui game yang kompeten dan cerdas, serta berkontribusi pada ekosistem. Gim ini berlatar di Space Metaverse, tempat kamu bermain sebagai Space Guardian, dan tugas kamu adalah bertarung melawan bos jahat untuk mempertahankan Space.

Dengan $SPG dan $SPE, ekosistem Space Crypto memiliki keberlanjutan dan skalabilitas yang dijamin oleh struktur token ganda. Selain itu, game ini berisi tiga NFT: LANDS, SPACESHIPS, dan BASE.

Permainan dapat diakses menggunakan browser web tanpa biaya tambahan. Cukup kunjungi halaman ini dan klik “Mainkan Sekarang”. Aplikasi untuk Android dan iOS akan dirilis dalam waktu dekat. Kamu juga bisa membaca informasi mengenai space crypto resmi luncurkan mainnet pada 15 februari 2022 dalam artikel ini

Perbedaan SPG Space Crypto Token dari Lainnya

$SPG (Space Genesis Token) adalah token utama Space Crypto. Token ERC20 ini digunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi dan sebagai bahan bakar untuk jaringan.

Kamu dapat menghabiskan $SPG untuk membeli pesawat luar angkasa dan barang NFT lainnya dari pasar. Taruhan $SPG dapat digunakan untuk mendapatkan insentif Treasury dan DAO.

Selain itu, pemegang token SPG memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam tata kelola masa depan Space Metaverse. Untuk mendapatkan token SPG, kamu harus melakukannya melalui pertukaran, bukan game itu sendiri. Pemilik properti, di sisi lain, dapat menemukan token $SPG yang tersembunyi di tanah mereka.

Apa itu Token Space Crypto

Mata uang dalam game Space Crypto adalah $SPE (Space Energy Token), seperti yang ditunjukkan sebelumnya. Pada kenyataannya, ini adalah mata uang tambahan dari mata uang utama, $SPG (Space Genesis Token).

$SPE memiliki persediaan tanpa batas dan kamu dapat memperoleh token dengan menaklukkan Bos (musuh) dalam permainan. Setelah kamu mendapatkannya, kamu dapat mengklaim dan menyimpannya di dompet kripto kamu. Nanti kamu dapat membelanjakan token $SPE untuk membeli pangkalan di Space Crypto World, untuk meningkatkan atau memelihara kapal luar angkasa kamu dan banyak lagi.

Perlu disebutkan bahwa kamu dapat mengirim/menerima atau membeli/menjual koin $SPE dengan pemain lain seperti token lainnya.

Prediksi Token Space Crypto

Harga koin Space Crypto adalah $1.72 USD dengan volume perdagangan 24 jam $52.398.603 USD. Token SPG turun 17,17 persen dalam 24 jam terakhir.

Sampai sekarang, CoinMarketCap memiliki kapitalisasi pasar langsung yang tidak tersedia, menempatkannya di posisi #2835. Suplai yang bersirkulasi tidak diungkapkan dan maks. pasokan 1.000.000.000 koin SPG.

Satu tahun dari sekarang, harga satu Space Crypto (SPG) mungkin mencapai $2,37 USD, berdasarkan prediksi peramal harga koin digital. Dalam lima tahun, peramal memperkirakan nilai koin akan naik menjadi $4,25 USD (2027).

Penyelidikan menunjukkan bahwa Space Crypto (SPG) adalah investasi yang menguntungkan. Decentraland vs. Sandbox: Metaverse Mana yang Lebih Baik?

Bagaimana Cara Membeli Token SPG Space?

Jika kamu ingin memperoleh Space Crypto, pertukaran cryptocurrency utama untuk perdagangan saham Space Crypto sekarang adalah MEXC, PancakeSwap (V2), LATOKEN, Decoin, dan DODO (BSC) (BSC). SPG Space Token dapat dibeli dengan cara berikut:

  1. Pergi ke pertukaran PancakeSwap di sini.
  2. Buka kunci dompet yang kompatibel dengan Binance Smart Chain kamu dengan mengklik Buka Kunci Dompet (kamu juga dapat Terhubung di sudut kanan atas).
  3. Pilih token yang ingin kamu tukarkan dari menu tarik-turun di kolom “Dari”. Opsi default adalah BNB.
  4. Pilih token yang ingin kamu perdagangkan di kotak “Kepada” seperti di atas. SPG cocok di sini.
  5. Selanjutnya, tulis jumlah token SPG yang ingin kamu peroleh dengan mengklik di dalam kotak input, dan klik tombol Tukar.
  6. Kamu sekarang akan melihat jendela pop-up dengan semua informasi pembelian. Gandakan memastikan informasinya akurat.
  7. Saat kamu siap, klik tombol Konfirmasi Tukar. Dompet kamu akan meminta kamu untuk mengonfirmasi aktivitas tersebut.
  8. Akhirnya! Sangat mudah dan kamu akan memiliki token SPG di dompet kamu dalam hitungan menit.

Kesimpulan

Space Crypto adalah game menembak luar angkasa berbasis NFT. Mata uang dalam game adalah $SPE (Space Energy Token) Pada kenyataannya, ini adalah mata uang tambahan dari mata uang utama, $SPG (Space Genesis Token).

Token ERC20 ini digunakan sebagai pembayaran untuk transaksi dan sebagai bahan bakar untuk jaringan. $SPE memiliki persediaan tanpa batas dan kamu dapat memperoleh token dengan menaklukkan Bos (musuh) dalam permainan.

Setelah kamu mendapatkannya, kamu dapat mengklaim dan menyimpannya di dompet kripto kamu. Nanti kamu dapat membelanjakan token $SPE untuk membeli basis di Space Crypto World.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.